PROLOG :/

160 23 0
                                    


Kezyana Teora Im adalah gadis biasa, ia hanyalah sosok gadis yang sederhana dengan kehidupannya yang sama dengan yang lain. Tidak terlalu mencolok, mungkin hanya beberapa orang yang tau tentang dirinya.

Tetapi ia mempunyai kekasih yang di sukai banyak orang. Dia adalah Dimas, cowok berperawakan tinggi dengan paras tampan bak Dewa. Mungkin Kez adalah salah satu gadis yang beruntung bisa berpacaran dengan Dimas.

Namun semuanya tiba-tiba berubah. Padahal dari awal hubungan mereka berjalan dengan lancar. Hingga di pertengahan jalan hubungan mereka tiba-tiba saja kandas tanpa sebab yang jelas. Dimas  memutuskan secara sepihak untuk putus dengan Kez.

Kez tentu saja terpukul, jujur saja dia benar-benar mencintai Dimas. Ia fikir hubungan mereka akan berjalan lama atau setidaknya tidak ada kata putus di antara mereka. Namun si berengsek tanpa memikirkan perasaannya itu dengan mudahnya mengatakan kata putus.

Shit, rasanya ia ingin memukul wajah tampanya itu dengan tangannya. Dasar berengsek.

Kez mengepalkan tangannya. "Gue pasti bisa hidup tanpa dia. Awas aja lo dim!. Lo bakalan nyesel udah mutusin gue" ujarnya dengan senyuman miring tercetak di wajahnya.

Vote&comment
Lafyu
Revisi
sitasi

MEU [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang