Annyeonghaseo rebahaners
Aku update lagi nih!
Kuota kalian amankan?
Gebetan aman kan? Gak ngilang gitu aja?Happy reading
Jam istirahat
Mata Dimas menemukan sosok yang ia benci.
ia tak menghiraukan nya, tapi agak kepo.
Ia langsung menanyakan nya. kepada kezya."si bangsat kok pindah ke sekolah kita by?"
"siapasih" kezya
"sam lah siapa lagi"
"oh aku gatau, sekelas lagi sama dia" kezya
"yang tau infonya tuh romi""ehhh ehh berhenti lo" kata dimas yang memanggil romi yang lewat di depan nya.
"paan" romi
"anak baru itu pindah gara gara apa sih"
"oh my bebeb sam toh? Dia pindah karna orang tua nya pindah di luar negeri"
"lah aneh bgt orang tua nya di luar negeri dia malah pindah ke sini"
"ye si kutu lo motong omongan gue, dengerin dulu"
"dia gamau ikut orang tuanya ke luar negeri nah dia pindah ke rumah neneknya di sini""oh" kezya, dimas
"yaelah oh doang bangsat" romi
"oh iya dim, kedudukan lo bakal tergantikan sama sam, gue denger denger dia siswa berprestasi dalam berbagai bidang" romi
"cuih, itu gak bakal terjadi" dimaas
Dimas pov
Ini gak bisa di biarin, harus pertahanin prestasi gw.
Pov endDimas memang anak nakal tapi dia selalu berprestasi, meskipun jarang belajar. Mungkin itu mukzizat yang selalu ia dapatkan saat mengerjakan soal soal ujian.
Ia jua kapten basket yang terkenal di penjuru sekolah.Saat ini ketenangan nya terusik karena kedatangan sam.
Pulang sekolah
"kez pulang bareng gue yuk" ajak sam yang tiba tiba menggandeng kezya
"ogah" kezya melepaskannya
"kenapa? Lo takut sama dimas?" tanya sam yang mendahului langkah kezya. Dan sekarang sam berjalan mundur karna menghadap ke arah kezya
"udah lo minggir sana!" bentak kezya lalu mendorong sam.
Bukannya jatuh sendirian, sam menggenggam tangan kezya, sotak mereka berdua jatuh bersamaan dengan posisi yang sangat Uhhhh gitu lah kalian yg nentuin posisinya.
Pas di koridor lagi sial
"woi kalo mau mesum jangan di sekolah dong!"
"sabar dikit kek"
"dirumah knp gak sabaran bgt"
"belom apa apa kezya udah ngegebet anak baru"
"menang banyakkk"
Ya seperti itulah cangkem netijen, mereka pikir kezya sama sam lagi itu ituan padahal kan jatoh :)
Masa iya di koridor FFFFFDimas yang tau kejadian itu dari tangan kanan nya langsung datang dan menolong kezya.
"diem kalian semua" bentak dimas pada anak anak yanf nyinyir.
...
Di taman.
"by" dimas
"hm" kezya
"gausah deket deket sam lagi ya" ucap dimas yang memohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
MEU [COMPLETED]
Teen FictionMeu ? ME AND YOU banyak cerita tentang kita galau,sedih,marah,rindu,bego,trauma Bahasa Non baku Kritik di kolom komentar Cerita cinta saya gajelas.