12 [MEU]

35 5 0
                                    

Happy eid mubbarak 1441H
Happy reading

***//

Dimas

Di hari gue ngajak kezya ketemu itu, sebenernya gue ada rapat organisasi luar sekolah yang gue ikutin. Demi ngelurusin masalah gue sama kezya, gue harus izin ke ketua organisasi biar ga di cariin, secara gue termasuk orang penting di organisasi itu.

****

Melihat kezya melamun sendirian di bawah pohon, gue langsung berjalan mendekatinya, gue liat emang ada yang lagi pertahankan di dirinya, tapi gue ga peduliin itu. Disini gue mau ngomong sama dia gue mau balikan dan gue gabakal mau dijodohin, gue bakal bantah sebisa gue ke mama papa.

"kez kali ini lo dengerin gue ya" ucap gue serius, lalu ngangkat dagunya biar ga nunduk dan bisa ngeliat gue, iyaa ngeliat ketulusan gue.

Dia nangiss

Gue pengen ngerengkuh tubuhnya, tapi belom waktuunyaa.

"gue dijodohin" gue ngusap air mata yang terus membanjiri pipi kezya.

Gue ngambil nafas panjang lalu ngelanjutin omongan gue.

"itu alesan gue mutusin lo, tapi gue ga nerima perjodohan itu kok, gue bakal sama lo terus"

"gak dim, lo harus terima perjodohan itu lo harus nurut sama mama papa lo" ucap kezya sok tegar padahal hatinya ambyar.

"tapi lo gimana?"

"haha gue gak papa kok, ya emang gue belom bisa move on dari lo. Nanti juga gue lupa sama lo" kezya ketawa. Dan ahirnya dia nangis juga dari tadi sok tegar mulu

Gue meluk tubuh kezya, baju gue basah karna air mata kezya.
Gue bisa ngerasain dia megang baju bagian punggung gue erat banget, kayaknya lagi ngeluapin semua perasaannya.

Kezya ngelepasin pelukan gue

"kez gue masih sayang sama lo, jadi kita mulai dari awal lo mau?. Gue akan berusaha ngeyakinin mama kalo gue gaperlu di jodohin karena gue udah punya jodoh, dan sekarang jodoh gue ada di depan mata". Ucap gue serius tapi agak bercanda.

Kezya diem

"kez lo mau kan berjuang bareng gue?"

Author pov
Kezya tertegun ketika mendengar perasaan dimas, Ia takut di lukai hatinya lagi.

Ia tidak bisa percaya begitu saja dengan dimas. Bentengnya lumayan kokoh untuk menguatkan hatinya agar tidak goyah.
Author pov end

"gue takut dim" kezya nangis sesengguk kan.

Dimas megang bahu kezya untuk menyakinkan lebih dalam, dan mentapnya tulus. Seketika kezya meluk dimas dengan erat
"gue mau berjuang sama lo, asal lo jangan tinggalin gue lagi"
Dimas membalas pelukan kezya.

Skip

Gue ngajak kezya makan di GDXdragon caffe yang terkenal di daerah pondok indah.
Gue pesen nasi goreng udang rasa rindu dan jus mantan.
Kalo kezya mesen ayam goreng sambel uring uringan dan teh hijau.

Saat kita sedang enak enak makan, tiba tiba ada yang dateng terus jewer kuping gue

"anjirrrrrr" teriak gue

"ohhhh kamu bohongin mama ya!" ternyata emak gue sial.

"kata nya udah putus sama kezya tapi kok masih jalan berduaa! Ha" pekik mama lalu melepaskan jeweranya di kuping gue.

"mah aku jelasin dulu, jangan marah marah gitu dong" cicit gue

Kezya diem aja kaku. Takut salah ngomong ntar

"gaperlu di jelasin, ayo kita pulang!" mama narik tangan gue kasar.

Gue ngelepasin tarikannya, dan ngajak kezya pergi dari caffe itu.

"mbak makanan saya ibu ibu itu yang bayarin semuanya" ucap gue ke mbak mbak kasir.

"oh iya mas" ucap mbak mbak kasir.

"dimassss awas ya kamu kalo pulang" teriak mama, duh emak emak ya cerewet bgt gatau apa? Padahal lg di tempat umum.

"buk ini bil pembayarannya" mbak mbak kasir menyodor kan kertas.

"nih" mama dimas ngasih kartu atm ke mba mba kasir dengan tatapan kesal

Vote&comment
Thankyou

MEU [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang