15[MEU]

28 6 0
                                    

Karena gak ada yang komen tetep aku lanjutin ceritanya:)
Baik kan aqhu gais:)

***//


3 semprul kembali berkumpul dari sekian lama tidak ngumreng (ngumpul bareng).
Si kezya di sibukkan dengan kisah cintanya, si cici sibuk bantu emak jualan, dan si yora bantuin appa nya manen semangka di kebun paman nya.

Mereka sedang berkumpul di rumah kezya yang kala itu sedang tidak ada orang selain kezya. Mau tau papa sama mamanya kemana? Cari tau sendiri:v
Ggg

Posisi mereka berbeda beda si kezya yang sedang tengkurep sambil nyemilin snack kusuka, si yora lagi ngupil, cici lagi garuk garuk ketombe.

"kemaren cowo ganteng mana lagi yang lu gebet kez?" cici membuka percakapan dengen pertanyaan yang menohok

"maruk lu ye, satu cowo gak cukup" sahut yora yang sedang membentuk upilnya menjadi bulat.

"gak gue gebet elah, cuma temen doang"

"eh btw bokongnya cowo itu semok tipe idaman gue banget" ucap cici yang membuat yora kesal lalu melemparkan upil yang sudah ia bentuk bulat sedari tadi.

"eh gimana lu bisa tau bentuk bokongnya sam?" kezya yang kebingungan plus kepo langsung duduk.

"gimana gak tau, gue juga punya mata elah" jawab cici enteng

"serah lu serah lu bodo amat gausah dengerin cici ngomong yor biarin dia"  kezya melempar bantal ke muka cici yang ngeselin.

setelah mereka membicarakan kisah cinta, drakor, kang sayur ganteng, kang somay yang pake jas, sam yang bokongnya semok, corona,mantan, dia,halu jadi istri chanyeol dan kamu yang masih menjomblo.

Skip

Mereka terbangun karena dering ponsel kezya yang berisik. Nada deringnya voice note emak kezya yang lagi marah marah.

kezyaaaaaaa bangunnnnn! Cuci piring, pel semua ruangan. Jam segini gadis perawan lagi ngorok

Kira kira gitu bunyinya, gimana gak bangun bro:)

"hallo! Ngapain nelpon orang tidur sih!" tanpa melihat siapa yang menelpon kezya mengangkat panggilan tsb.

Sayang kok marah marah

Eh dimas, sorry bangun tidur ini

Aku otw kerumah kamu, kamu dandan yang cantik

Hah apa

Tut tut tut

"Sial iler masih dimana mana ini gawat!"

Dengan kecepatan ladushing
kezya melesat ke kamar mandi tanpa membawa handuk.

Setelah selesai mandi ia kebingungan mencari handuk, lalu berteriak minta tolong kepada 2 temannya.

"Ciciiiiiiii ambilin handuk di belakang pintu itu dong!"

Tidak ada respon
Sekali lagi

"yorrrrr ambilin handuk woi plissssss"

Yora juga tidak ada respon, kezya ngintip dari balik pintu ternyata 2 pentol itu kembali tidur.
Alhasil kezya memakai pakaian nya tadi untuk handuk, ia lilit kan pakaian itu ke badannya. Seperti dress mini mba mba diskotik cok.

Ting tung! Suara bel rumah

Wah gila dimas udah dateng gimana ini dong

"masuk aja dim! Aku lagi ganti baju" teriak kezya dari dalam kamar. Ia lalu memilih pakaian sesimple mungkin seperti hot pants dan sweeter over size. Yang kalo di pake pasti keliatan ga pake celana hm mwehe.

Selesai ia langsung dandan cuma pake liptint peripera

Kezya turun kebawah.

Loh!

Itu sam bukan dimas ternyata duh gimana dong batin kezya.

"dimas siapa kez" sam bertanya

"pacar guee"
"duduk gih, mau gue buatin minum apa" tawar si kezya

"serah lo aja, yang penting dingin"

Skip

Ting tung!

Saat kezya sam dan cici sedang mengobrol dimas datang membuat suasana agak canggung, sebab ada si sam.

"kok pake hot pants si" dimas dateng dateng mencubit pipi kezya yang membuat sam muak.

"eh kenalan dong!" ucap kezya ke dimas dan sam

"sam"

"dimas" mereka saling berjabat tangan.

Ahirnya mereka bermain game
Game yang di mainkan adalah adu ayam, tau kan permainan yang kaki kanan di tekuk ke arah kaki kiri, cara mainnya jalannya agak lompat terus lutut saling beradu, kalo gatau yaudah gais. Ini permainan dari koriyah.

Selanjutnya mereka bermain panco yang kalah harus cium benda mati.

Karep kalian gais mau vote apa engga.
Tapi aku harap kalian vote.


MEU [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang