14 [MEU]

36 4 0
                                    

Aku cuma nargetin 5 comment aja:)
Kalo gada yang comment aku gak aku terusin cerita ini






Kezyana

Sebenarnya gue masih menimang nimang omongan dimas waktu ngajak balikan itu.
Gue jadi susah tidur, ini juga udah jam 02.00 pagi tapi mata belom bisa merem sama sekali, apa sih yang gue pikirin. Harusnya gue mikirin hal baik buat hubungan gue sama dimas bukan berprasangka buruk kek gini.

Sesekali gue nginget nginget omongan dimas yang gue itu bukan tipenya. Sakit banget kalo keinget.
Tapi setelah gue denger alesan dia, gue jadi lega.

Gue berusaha buat tidur tapi susah, guling sana guling sini, dengerin lagu penghantar tidur masih aja melek ni mata. Ahirnya gue nonton drakor di netflix, drakor yang gue suka ahir ahir ini yang di bintangi aktor hyunbin dari alhambra, crash landing on you, the negotiation, rampant. Tapi kali ini yang gue tonton crash landing on you.

Saat serius nonton pas adegan kapten RI mau di pulangin ke korea utara ada hal yang mengganggu!

Sam calling

Hay sayang, kok belum tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hay sayang, kok belum tidur

Cih, sayang matamu kui sayang

Jangan galak galak dong tuan putri

Ngapa sih lo vidio call gue jam segini ganggu tau gak

Gapapa kangen aja

Gue matiin nih

Eh jangan dong

gue ngantuk

Matanya gak keliatan ngantuk sama sekali tuh

Iya iya emang gue gak ngantuk

Nah karena kezya udah liat wajah sam yang ganteng ini, jadi tidur sana jangan kebanyakan mikir. See u sayang

Lo manggil gue sayang sekali lagi besok mulut lo gue jejelin terasi!

Sam ended vidio call

Ck ck gajelas banget sam, Tapi kenapa gue deg deg an.

***//

"ma kezya berangkat ke perpustakaan ya" izin ku sambil mencium punggung tangan mama lalu bercipika cipiki.

"hati hati ya sayang, gak ada yang nganterin?" tanya mama

"engga ma, aku naik angkutan umum aja"

"sam suruh nganter gih"

"ogah bgt, siapa dia maa" cicit ku

"mama setuju lo kalo kamu sama sam"

"assalamualaikum" ucapku cepat, aku tidak menghiraukan ucapan mama.

Di bus

"woi anjir lo udah pada tau gak berita terhot pagi ini" ucap penumpang di depan kursiku

"apaan" kata temen di sebelahnya

"si jungkook, jaehyun, eunwo, sama mingyu itu calon calon masa depan gue hahahah" ucapnya keras yang membuat gue merasa terganggu.

"mereka berisik banget" gue mendecih pelan, gue mengarahkan pandangan ke luar jendela.

Tiba tiba ada yang memasangkan headphon ke gue. Sontak gue langsung liat tu orang, ternyata sam.

Sam senyum, gue senyum balik.

Gue dengerin lagunya

🎶kenapa aku melihatnya🎶
mungkinkah ini cinta?
kenapa aku tersenyum saat melihatnya?
mungkinkah ini cinta?
ini pasti mimpi
Kenapa aku seperti ini, kenapa aku seperti ini
Bangunkan aku
Sihir apa yang kau gunakan padaku?
bagaimana bisa kau melakukan ini padaku

Gada ahlak banget sam tidur di bahu gue. Mana bus bentar lagi berhenti dan gue harus turun.

Apa gue tinggal sam di bus?
Tapi kasian, eh biasanya dia pake mobil terus ngapain dia naik angkutan umum? Hm mungkin dia mau ngirit -pikir gue.

Ada yang membuyarkan pikiran gue.

Dimasluv💙 calling

Hallo sayang, udah sampe belom?

Udah, bentar gue mau turun dari bus

Oke, gue udah di perpus ini ya seeu

Ended

Hari ini gue janjian sama dimas buat ketemu di perpus, haha pacaran kok di perus.

Tanpa pikir panjang gue beranjak dari kursi bus, karna bis udah berhenti, gue nyopot headphon dan gue pasang ke kepala sam lagi. Gue ninggalin sam sendiri yang lagi tidur di bus.
Bodo amat gue gak kasian.

Gue masuk perpustakaan dan menadapati dimas duduk di bangku pojokkan.

"Kok duduk di pojokkan serem tau" ucap gue agak keras

"shutttttttt, jangan keras keras" dimas menempelkan telunjuk jarinya ke bibir gue.

"iya iya lupa" gue bisik bisik di telinga dimas. Lalu duduk di sampingnya

"gue kalo ngomong gini suka, bisa deket banget sama lo" timpal gue lagi yang masih berbisik di telinga dimas.

Chuuuup

"udah diem" dimas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"udah diem" dimas

Anjir gue blushing gara gara di cium dimas, malu banget. Tapi suka.

Gue ngalihin perhatian.

"ngapain sih kita ketemuan di perpustakaan?" tanya guee.

"aku pengen yang sepi sepi" ucap dimas sambil membuka buku.

"oh gitu" kata gue singkat, lalu beranjak dari bangku buat milih buku.

Skip

Author pov

Kezya dan dimas diperpustakaan hanya numpang tidur, saat tidur mereka menutupi mukanya dengan buku dan tangan untuk tumpuan kepala.

Dimas belum menceritakan soal pertengkarannya dengan mamanya.

Dan kezya pun tidak cerita kalau dia sedang dekat dengan seorang Namja (laki laki).





Vote & comment
Thankyou!

MEU [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang