All About Home Alone

35 4 0
                                    

Setelah bangun dari tidurnya, Keisha menuju jendela kamar yang masih tertutup gorden berwarna ungu muda. Keisha membuka gorden nya dan melihat pemandagan dari jendela kamarnya yaitu taman mini milik keluarga. Keisha kembali duduk di ranjang yang juga dibaluti oleh seprai berwarna ungu. Hampir semua yang ada di kamar Keisha berwarna ungu, ya sudah bisa ditebak Keisha sangat menyukai warna tersebut. Keisha mengecek handphone, memainkan akun instagram miliknya. Seperti biasanya selalu saja muncul notif berupa followers, dm, like, comment entah itu comment dari orang yang kagum dengan Keisha ataupun berisikan hate comment. Semua terjadi karena Keisha adalah termasuk cewek famous di sekolah SMA nya. Yang dimana Keisha dibenci oleh beberapa cewek namun, dikagumi oleh banyak cowok. Bosan karna hanya melihat isi handphone, akhirnya Keisha turun ke bawah untuk mencari sarapan. Tapi Keisha lupa sesuatu, kalau Keisha sekarang sedang home alone. Mama dan Papa nya sedang mengantar Kakak cowok Keisha ke bandara, karena Kakak Keisha yang bernama Keinan itu akan melanjutkan kuliah nya di Jepang.
Keisha membuka kulkas yang ada di rumah ini. Sayangnya di dalam kulkas hanya ada 1 buah roti tawar, mana cukup untuk mengganjal perut Keisha yang sudah keroncongan gini. Keisha menutup kulkas dan kembali ke kamar nya, Keisha berjalan seperti orang yang tidak makan 1 tahun.
Keisha mengambil handphone dan duduk di kursi yang ada di kamarnya lalu memencet aplikasi untuk dia memesan makanan online. Keisha memilih beberapa makanan, Keisha juga membeli makanan yang bisa dimakan untuk nanti siang, jaga-jaga jika nanti Mamam Papap nya belum pulang. Sambil menunggu makanan nya datang Keisha beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan diri. 15 menit berlalu, akhirnya Keisha selesai mandi dan dilihatnya 3 menit lagi makanan yang Keisha pesan akan sampai. Keisha pun memakai kaos oversize berwarna ungu (lagi-lagi ungu) dan celana pendek berwarna putih. Belum sempat Keisha menyisir dan mengeringkan rambutnya yang habis keramas ternyata sudah ada notif bahwa makanan Keisha sudah sampai. Keisha segera turun dan pergi ke depan rumahnya untuk mengambil dan membayar makanan miliknya. Setelah melakukan transaksi dengan Keisha, Bapak ojek online pun pergi dari hadapan Keisha. Keisha masih berdiri di depan pagar rumahnya sambil senyum-senyum menatap makanan miliknya, sebahagia itu(?). Setelah itu Keisha berbalik badan, tapi 'byurrr' Keisha terkena cipratan dari sepeda motor yang baru saja berlalu dengan kencang dan melewati lubang jalan berisi air bekas hujan tadi malam yang masih membendung. "WOYYYYY" teriak Keisha dan menatap motor yang berlalu. Motor itu masih terlihat dan Keisha memperhatikan nopol milik motor itu. "Awas aja lu ketemu sm gua, abis lu ya" ancam Keisha.
"Haduhhhhh mana abis mandi lagi, parah banget tuh orang pengen aja gua becek-becek palanya" omel Keisha lalu berjalan masuk dan mengembok pagar juga mengunci pintu rumahnya. Tak lupa Keisha menganti kaos dan celana yang terkena air hujan tadi semua itu tentu saja diiringi dengan gerutuan.

----
Jangan lupa vote, comment n follow♡
tencuuu<3

Promise?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang