Zeline Zakeisha

72 6 0
                                    

"hoammm" gadis mungil dengan postur tubuh tak terlalu tinggi, kulit putih, dan rambut sebahu itu menguap.
Hari ini adalah hari sabtu dimana sekolah seorang gadis yang bernama Zeline Zakeisha libur, karena sekolahnya full-day.
Zeline Zakeisha biasa dipanggil Keisha gadis yang sabar nya tak tertandingi, sangat ramah dan murah senyum. Namun, yang membuat Ia sedikit tersiksa adalah sifat pendedam yang dimilikinya. Keisha adalah orang yang tidak mau direndahkan, tidak mau ribet, dan orang yang akan selalu balas dendam ketika dia merasa disakiti. Juga dia adalah gadis yang tingkat gengsi nya melebihi rata-rata. Keisha sangat suka bermain game, membaca buku, atau jika terlalu bosan Ia akan bermain semua sosmednya. Tapi meskipun Keisha terkenal sebagai cewe yang judes, sebenarnya Keisha adalah gadis periang, petakilan, receh, malu-maluin, tetapi itu Ia tunjukkan hanya dengan orang-orang terdekatnya. Karna apa? yap....hanya karna perihal untuk MENJAGA IMAGE dan GENGSI. Yaaa begitulah Keisha.
Satu lagi fakta tentang dirinya Ia masih JOMBLO baru saja 1 bulan kemarin Ia putus dengan sang kekasih. Keisha memiliki 2 sahabat, 1 cewek bernama Tere dan 1 nya lagi cowok bernama Vinno. Mereka menjalin persahabatan sudah sejak SD.

----
Jangan lupa vote, comment n follow♡
tencuuu<3

Promise?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang