Kejadian di Minimarket

36 5 0
                                    

Setelah Keisha mengganti kaos dan celananya, Keisha kembali kebawah untuk sarapan. Beberapa menit berlalu dan Keisha pun menyelesaikan sarapannya. Keisha mencuci piring dan kemudian pergi ke ruang keluarga untuk menonton Tv. "Haduhh boring banget euy" ucap Keisha. 2 jam berlalu dan Keisha hanya menonton ftv juga sesekali menengok akun sosmed miliknya. Merasa sangan bosan dengan ftv yang terus saja diulang, akhirnya Keisha mematikan Tv lalu beranjak menaiki tangga untuk menuju kamarnya.
"Ngapain lagi ya gue" Keisha nampak berpikir sebentar...."Ohh gue tau, kayaknya gue harus ke Minimarket depan perumahan deh, buat beli cemilan terus gue marathon drakor??" tanya nya pada diri sendiri. "Iya deh itung-itung me time" Keisha pun menganti celana nya dengan celana panjang, dan memakai cardigan berwarna putih miliknya. Tak lupa Keisha memakaikan topi hitam pada kepalanya juga sepatu sneakers hitam putih untuk, ya....itu semua bertujuan untuk menutupi semua kulitnya dari paparan sinar matahari. "Tapi...kok gue mager ya" ucap Keisha setelah siap dengan outfitnya. "Yakali Kei jangan gila lo uda siap gini, dahlah berangkat aja" tegur Keisha pada dirinya sendiri.
Keisha pun mengambil handphone dan dompet nya lalu berjalan menuju Minimarket depan perumahan Ia tinggal. Hari ini begitu panas, untung saja Keisha memakai topi jadi sedikit melindungi, juga Keisha melewati jalanan yang banyak pohon besar ya bisalah buat sedikit neduhin jalan Keisha. Hanya membutuhkan waktu 7 menit Keisha pun sampai di Minimarket, lalu Keisha masuk ke Minimarket. Keisha mengambil keranjang lalu memasukkan beberapa camilan, mie pedas andalannya, kopi, susu, dan MARSHMALLOW tentu saja Keisha beli karena itu camilan kesukaan Keisha. Keisha merasa puas dengan belajaannya akhirnya Keisha memutuskan untuk menuju kasir. Saat Keisha berbalik badan hendak menuju kasir tiba-tiba "brukkk" Keisha bertabrakan dengan seorang cowok tinggi yang ternyata mau berbalik badan menuju tempat Keisha sebelumnya. "Awww" ringis Keisha karena kakinya tertiban keranjang belanjaan milik si cowok. Cowok itu menjatuhkan keranjang miliknya mungkin Ia kaget karena bertabrakan dengan Keisha. Sedangkan Keisha hanya terdorong sedikit ke belakang untung saja rak yang ada di belakang Keisha tidak roboh. "Ehh sorry sorry, gue refleks tadi jatuhin keranjang belanjaan gue" ucap cowok itu lalu menyingkirkan keranjang belanjaan miliknya dari kaki Keisha. "Gimana sih hati-hati dong, sakit tau kaki gue" geruru Keisha sambil jongkok dan mengelus kakinya, eh..lebih tepatnya mengelus sepatu karena kan kaki nya di dalam sepatu. "Iya sorry...kan gue uda minta maaf" jawab cowok itu. "Yaudah karna gue baik, gue maafin lo" kata Keisha yang malas berdebat di tempat umum seperi ini. Keisha kemudian menuju kasir, dengan berjalan agak sedikit pincang. Setelah selesai membayar Keisha pun keluar dan berjalan pincang menuju rumahnya. Belum jauh Keisha berjalan, ada seseorang yang memakai motor dan berhenti di depannya. Keisha bingung karena orang itu masih memakai helm, jadi tidak kelihatan mukanya. "Siapa sih lo? mau ngapain? jambret? nyulik?" orang itu tidak menjawab. Keisha beralih melihat nopol sepeda itu, dan Keisha terkejut melihat itu karena nopol itu sama persis dengan nopol milik motor yang mencipratkan air hujan tadi pagi. "Eh lo yang tadi pagi nyipratin gue kan? iya itu lo kan? lo tadi pagi naik motor lewat depan rumah gue, terus lo ngelewatin bendungan air hujan nah lo tau gak sih? disitu gue yang kena air nya anjir, kesel banget" omel Keisha panjang lebar tapi orang itu masih saja diam."Woyy buka helm lo, napa sih ngeliatin doang" orang itu membuka helm nya. Keisha yang menyaksikan itupun terkejut untuk yang kedua kalinya. "Sorry" ucap cowok itu.
"Lo yang barusan tabrakan sama gue di Minimarket?"
"Iya ini gue"
"Ooh berarti lo juga yang nyipratin gue?"
"Iya hehe sorry ya, tadi gue buru-buru"
"Dasar lo ya kayak pembawa sial buat gue aja"
"Yaudah si maaf, ooh iya gue liat kaki lo pincang? mau gue anterin gak kerumah lo? itung-itung buat permintaan maaf? mau kagak?"
"Gak males ntar yang ada gue kena sial lagi" Keisha pun melanjutkan jalannya menuju rumah tanpa berpamitan dengan si cowok itu.
Baru saja 5 langkah Keisha berjalan, cowok itu lagi-lagi menghalangi jalan Keisha. "Apa lagi sihhhhh" kesal Keisha
"Naik. Gue anterin. Cepet. Gue maksa"
"Dih apaan lo? ogah banget"
"Cepet gak, panas juga nih lo mau gosong? kalo mau mah gapapaa gue tinggal"
"Ehh ehh iya deh mau"
"Hahaha lo pasti takut nyesel kan karna nolak tawaran orang ganteng kayak gue"
"Jangan geer, ini juga gue terpaksa"
"Bilang aja sebenarnya mau dari tadi cuma gengsi"
"Mau anterin gak sih? ngomong mulu dari tadi"
"Yaudah naik"
Keisha pun menaiki motor milik cowok yang entah Keisha belum tau namanya.

----
Jangan lupa vote, comment n follow ya♡
tencuuu<3

Promise?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang