Jangan lupa vote dan kasih masukan biar ceritanya jadi lebih baik 😚
Minggu update nih 😚
**
Refal jadi mendengus membuat Ailee mengernyit. "Apaan si? Kayak yang punya beban hidup aja." Ujarnya tengil membuat Refal mendelik
Refal jadi merunduk membuka Iphone Bobanya lalu membuka chatroom Band nya yang sudah terdapat ratusan pesan.
Grup SolasiBand
Dimas : pj nya dong kakak ^^
Ezra : gue yang anak kelasnya juga belum Kakak ^^
Navin : dahulukan member paling maknae Kakak ^^
Dimas : ank cwek di klas gue, berisik banget. Katanya udah gabisa ngejar lo lagi Fal
Dimas : kita kan satu Band, tapi knpa aku merasa orang nonton buat liat Refal doang :(
Navin : Kak Lia yang mana si? Gue gak tahu, jrang liat :(
Ezra : emg bukan most wanted, hobi nya aja ngisi soal mtk di kelas, gak selevel sama lo
:(Dimas : ah sial, kayak lo selevel aja :(
Navin : sore ini ngeband dman? Aku lupa :(
Ezra : Cafe depan sekola
Dimas : sekalian dipj in Refal, ya kan kawanku?
Refal : kalau mau ditraktir boleh
Dimas : yessssss
Navin : beda aura ya orang kaya mah ;)
**
"Itu namanya keluar dari masalah kecil, lo masuk ke masalah lebih besar. Gimana ceritanya, bisa pada salah paham lo nembak Refal? Mana rame banget lagi."
Clairin, gadis tinggi dengan rambut diikat kuda itu mengomel, menatap lurus pada Lia yang sedang menyedot Boba, masih menggunakan seragam sekolah dengan rambut dicepol acak-acakan, padahal hari sudah malam.
Gara-gara masalah hari ini, Lia jadi mengajak kedua sahabatnya untuk kumpul di Cafe depan sekolah, karena kebetulan tempat bimbel nya tidak jauh dari sekolah.
"Lo, kenal Lia berapa lama Ca? Dia ngobrol sama kita aja, kadang masih ambigu." Ejek Johan, lelaki dengan sweater biru dan model rambut diponi.
Clairin dan Johan adalah sahabat dekat Lia yang satu SMP dan sekarang satu SMA, namun beda kelas. Clairin yang berada di XI-MIPA 7 dan Johan di kelas XI-IPS 2.
Mereka bertiga mulanya satu perumahan di simpang depan, namun saat SMA, Clairin pindah rumah dan yang masih satu Perumahan sampai sekarang hanya Lia dan Johan.
Lia mendengus, menyandarkan punggung pada kursi. "Terus gimana?" Tanya Lia dingin akhirnya membuat Clairin dan Johan saling memandang.
"Menurut gue, lanjut aja. Lumayan kan, dapet cowok yang ngejar lo selama setahun, mana most wanted lagi. Terus lo juga bisa lari dari Fauzan. Setelah denger lo pacaran, gue yakin 100% dia gak akan ngintilin lo lagi." Saran Johan menggebu membuat Clairin mendelik, memukulnya tidak setuju.
"Lanjutin apaan? Lo, gak kasihan apa sama Refal? Ngebohongin plus manfaatin dia?" Protes Clairin mengernyit kesal.
"Terus? Udah terlanjur bilang didepan Refal nya sendiri, terus dengan begonya tiba-tiba ngomong 'Sorry yang tadi ambigu, maksud gue buat drama.' " Ujar Johan membuat Clairin mengembuskan napas kasar.
Netra Lia menatap kedua temannya bergantian, tak urung mengembuskan napas kasar. Ia tidak menyangka akan sesulit ini.
"Lanjutin aja Ju, siapa tahu nanti lo juga suka kan?" Saran Johan menaik-naikan alisnya.
"Nanti dua-duanya makan hati, jalanin hubungan tapi ceweknya gak cinta, ya buat apa?" Ujar Clairin membuat Johan kicep lalu menyeringai.
"Masa ah? Terus siapa yang lagi kasmaran kemarin depan warung gue?" Ujar Johan sok misterius membuat Clairin mengernyit sedangkan Lia jadi menoleh.
Tangan Johan terulur menyimpan ponsel di tengah meja yang memutar video membuat Lia menyemburkan minumannya sedangkan Clairin sudah heboh mengambil ponsel untuk melihat lebih dekat.
"Anjirr... jorok ih Ju!!" Protes Johan saat minuman itu terciprat ke meja.
"Lo ada, waktu itu?" Tanya Lia membuat Johan tersenyum menggoda.
"Hapus." Ujar Lia ingin menggapai ponsel namun dengan cepat Clairin menjauhkannya.
"Emmm... ternyata ya diem-diem," goda Clairin membuat Johan ngakak saat itu juga.
Lia tidak pernah menyangka, akan sedekat itu jika divideo. Padahal ia rasa, kemarin hanya menunjuk-nunjuk pipi Refal biasa.
Ia jadi mengerjap, tersadar memang baru pertama kali sedekat itu dengan lawan jenis.
Lia mendengus, jadi bingung sendiri. Tapi, ia jadi bingung kenapa ia harus bingung.
Padahal tinggal bilang ini salah paham, namun kenapa ia tidak bisa?
Entahlah, ada rasa ia tidak ingin menyakiti perasaan Refal.
**
Terimakasi sudah baca 😚
Jangan lupa share cerita ini ke siapa aja, orang yang kamu kenal 😚🙏
See you.
KAMU SEDANG MEMBACA
ACCISMUS ✔
Подростковая литература# 1 - Nyesek 16 Agustus 2022 # 1 - Drummer 2 Oktober 2021 # 1 - Accismus 11 September 2021 # 1 - Liaitzy 30 Mei 2022 # 4 - Dowoon 18 Desember 2022 # 1 - Refal 1 Januari 2023 Refal menoleh kecil saat seseorang meneriakan namanya dibalik kerumunan, s...