•morning•

7.3K 216 1
                                    

Pagi hari dimana keluarga kecil sedang disibukan dengan kegiatan hari ini, mulai dari sang suami bekerja, sang anak merengek minta jatah susu, dan sang istri yang sedang masak untuk sarapan paginya.

Tiba-tiba sang istri dikejutkan dengan tangan yang melingkar di pinggangnya, membuat acara masak nya terhenti.

"Yak!!! Namjoon kau mengejutkan ku" ucap seokjin mengelus dada.

"Ish.. baby...aku tak dapat morning kiss ku" seokjin kembalikan tubuhnya dan mengecup bibir suaminya.

Cup!

"Sudah lepaskan, kau bangunkan anak mu yang kecil itu. Kau mandi dengan kookie" mau tidak mau namjoon melepaskan pelukan sang istri dan berjalan gontai menuju kamar sang anak.

Namjoon membuka pintu kamar dengan tatapan mengejutkan.

"Yak!! Kau mengompol kookie?" Ia hanya menganggukan kepalanya dan menunjukan gigi kincinya.

"Taehyungie!!!" Teriak namjoon dari kamar anak nya.

"Waeyo, aku sudah mandi dengan mama"

"Aishh, yaudah boleh papa minta tolong?" Taehyung menganggukan kepalanya

"Ambilkan handuk kookie di belakang nee!"

"Nah kau mandi dengan appa nee, aishh kau jangan tumbuh besar nee, papa tidak mau"

"Huh! Waeyo? Kenapa kookie idak bole becal? Kookie ingin cepelti yungiee"

"Lebih baik kita mandi, kajja!"

Setelah namjoon memandikan kookie, ia membawa kookie pada seokjin untuk memberinya susu,sementara ia menuju dapur untuk sarapan, disana ada taehyung yang sedang asik melahap nasi dengan lauk sosis yang dibuat khusus untuk balita.

"Baby... aku berangkat nee, taehyung ayo ambil tas mu, babai kookie" kookie melambaikan tangan untuk keduanya.

"Yungie lancung puyang nee, kookie inin main ama yungie" taehyung menganggukan kepalanya.

Saat ini kookie sedang bermain di ruangan khusus yang isinya mainan taehyung dengan kookie, tapi kebanyakan punya kookie sih, yang paling banyak adalah koleksi boneka pororo sedangkan taehyung hanya Lego Dan hot wheels.

"Aigoo. Kookie sedang apa hum? Sampai tidak menjawab mama?" Seokjin membawa mangkok isi biskuit yang dihancurkan menyerupai bubur dan susu pisang andalan kookie.

"Kookie bocan, yungie kapan puyang? Kookie inin main ama yungie"

"Sebentar lagi hyungie akan pulang, kookie mama bawa biskuit" seokjin menyodorkan mangkok ke arah kookie dan ia menggelengkan kepala.

"Kookie kenapa?"

"Mau yungie, idak mau biskuit"

"Nanti main dengan hyungie nee, sekarang kookie mkan ini ya"

"Lama idak?"

Seokjin tidak menjawab pertanyaan kookie dan memilih untuk menggendong menuju ruang tengah.

"Mama.. yungie lama idak"

Hening! Kookie kesal dengan sang mama yang tidak menjawab pertanyaannya.

"Mama hiks... cuekin kookie? Hiks.."

"Aigoo.... kookie ingin nonton pororo?" Tanya seokjin hati hati.

"Huum" ia menurunkan kookie dan meninggalkan menuju dapur untuk menaruh susu pisang dan biskuit nya tadi.

Ceklek!

Pintu utama terbuka muncul sosok yang kookie tunggu.

"Taehyungie pulang dengan siapa?" Seokjin mensejajarkan dengan taehyung.

"Dengan beomgyu" seokjin hanya menganggukan kepalanya.

Ia lihat jam sudah seharusnya taehyung memang pulang, jam 11 siang.

"Taehyungie mau ikut mama ke agency, mengantar makan papa?"

Namjoon kalo sedang stress memilih untuk membuat lagu di agency milik hoseok.

"Agency? Taehyung mau mama, taehyungie kangen dengan paman hobby"

"Kalo gitu taehyung ganti baju dengan kookie nee, mama tunggu"

Taehyung menghampiri kookie yang sedang asik nonton pororo

"Kookie mau ikut hyung dengan mama?"

"Yungie mau mana?"

"Kookie tidak kangen paman hobby? Dan Bibi taera?"

"Tangen, paman hoby~ama bibi taela"

"Baiklah, kookie ingin ikut tidak, mama sudah menunggu, kajja kita ganti baju nee"

"Yunggie, poyoyo nya imana?"

"Aigoo, kookie kan sudah sering menontonnya hum, apa tidak bosan? hyungie saja bosan!."

"Ada caratnya, yungie mau ppopo kookie?" Kekehnya.

"Apa tidak ada syarat selain ppopo hah? Hyungie wujudkan"

Taehyung menciumi seluruh wajah kookie, sampai sampai ia kegelian.

"Aigoo, kalian belum ganti baju hum, mau mama tinggal?" Seokjin datang dengan keadaan sudah rapih tinggal berangkat saja.

"Kookie, taehyung ayo ganti baju kasian papa nanti telat makan siangnya" seokjin menggendong kookie dan mengandeng taehyung untuk ganti baju.

Mereka saat ini sedang berada di jung's entertainment milik bapak hoseok . Seokjin melangkah masuk ke ruangan namjoon tapi, sebelum sampai diruangan ia bertemu dengan taera, yang sekarang menjabat menjadi tunangan nya hobby.

"Eonni, ingin bertemu namjoon oppa?" Taera membawa bingkisan makan siang untuk dirinya dan hobby.

"Kau tidak bekerja?" Seokjin melihat taera sedikit berbeda hri ini, ia melihat taera memakai pakaian santai.

"Hobby oppa tidak menyuruhku untuk kerja hari ini, aku dan hobby oppa akan menikah bulan depan, ia menyuruhku untuk memanjakan diriku dengan menberi black card, tapi aku bingung dengan siapa aku pergi, yaudah ku buatkan makan siang aja untuk nya" tutur taera.

"Kau bisa hubungi ku, jika ingin ke salon atau ke mall, kita pergi bersama"

"Aku kira, kau pergi ke mall nya jika ada peralatan masak yang baru keluar saja eonni"

"Yak!! Aku tidak sepenuhnya seperti itu, kajja kita bawa makan siang ini ke suami kita"

Mereka melihat namjoon dan hoseok sedang ada diruangan dance.

T b c 🐣

Lanjut?

Jangan lupa vote + komen.

Thanks
Luv u 🤍

Kim's familyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang