Taeyong sekarang sedang bersiap untuk pergi ke taman hiburan bersama sama. Ia menatap puas dirinya yang terpantul di cermin. Ia dan teman temannya bersiap untuk pergi.
Tit...tit....
Suara klakson mobil terdengar dari luar Apartmenet mereka. Mereka keluar dan menemui Jaehyun,Lucas,Jhonny,dan Yuta.
Mereka pergi menggunakan 2 mobil, yang satu adalah mobil Jaehyun danteman temannya dan yang satunya mobil Taeyong dan teman temannya.
Sesampainya di taman hiburan Jungwoo langsung berjalan mendahului mereka. Ia terlihat bahagia karna bisa ke taman hiburan. Taeyong,Winwin dan Ten hanya bisa tersenyum melihat tingkah sahabatnya itu.
"Baiklah sekarang apa yang ingin kita mainkan?" tanya Ten
"Aku terserah dengan kalian" jawab Jaehyun. Taeyong menatap benda besar bulat yang di kelilingi kuda mainan.
"Kau ingin menaiki itu?" tanya Jaehyun menatap Taeyong.
Taeyong hanya mengangguk dan tersenyum. Mereka semua membeli tiket untuk bermain kuda-kudaan itu.
Wahhh kuda kudaan guys 😲
Hayo jan mikir anu
Kuda kudaan itu Turangga Rangga wk
Lanjut slur.......Mereka semua menaiki wahan itu dan sesekali tertawa karna melihat Lucas yang terlihat mual mual.
"Apa kau baik-baik saja?" ucap Jungwoo yang bertanya kepada Lucas.
Lucas menatap Jungwoo dan mengangguk yang mengartikan kalau ia baik-baik saja. Jungwoo memberikan benda kecil berbentuk bulat itu kepada Lucas. Awalnya Lucas tidak ingin menerimanya namun di paksa oleh Jungwoo karna Jungwoo tau kalau Lucas tidak baik-baik saja sekarang.
Sekarang mereka sedang berkeliling untuk mencari wahana lain. "Hummm aku sangat lapar" rengek Winwin sambil memegang kedua perutnya.
"Bagaimana kalau kita makan dulu baru kita lanjutkan bermain wahana yang lain" -Yuta
"Baiklah"
Sekarang mereka makan bersama di tempat makan yang ada di taman hiburan. Mereka memesan banyak makanan dan dengan cepat mereka menghabiskan semua makanan itu.
"Aku sangat kenyang" ucap Winwin yang mengusap perutnya.
"Kenapa kau mengusap perutmu seperti itu?" tanya Yuta yang heran melihat tingkah Winwin.
"Karna aku sudah merasa kenyang"
"Tenang saja, kau akan mengusap perutmu lagi karna ada anak kita di dalam sana" ucapan Yuta membuat semuanya tertawa.
Sekarang mereka berkeliling lagi untuk mencari wahana lainnya. Mereka semua berpencar Winwin bersama Yuta, Lucas bersama Jungwoo, Jaehyun bersama Taeyong dan Ten, Dan Jhonny memilih untuk menunggu mereka di kursi sendirian.
Jaehyun,Taeyong,dan Ten masih berkeliling mereka bingung ingin menaiki wahana apa lagi. Taeyong melihat ada boneka panda besar yang terpajang di sana. Taeyong mengajak Jaehyun dan Ten untuk pergi kesana.
"Permisi apakah aku bisa mendapatkan boneka itu?" tanya Ten kepada si penjual.
"Kau bisa memilikinya asal kau mau bermain terlebih dahulu nona"
"Aish.. Aku ini namja bukan yeoja"
Jaehyun yang melihat itu hanya terkekeh.
"Baiklah maafkan aku" ucap penjual itu ramah
"Jadi bagaimana bermainnya?"
"Kau hanya perlu melemparkan bola ini ke tumpukan kaleng di depanmu, jika semua tumpukan kaleng bisa kau jatuhkan berarti kau bisa mendapatkan boneka ini" jelas si penjual.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 𝒐𝒇 𝑫𝒆𝒂𝒕𝒉 [Jaeyong]
Roman pour Adolescents(COMPLETED) WARNING❗❗INI CERITA BXB (GAY) Jaehyun adalah malaikat kematian yang di perintahkan oleh tuannya dan memiliki kalung yang bisa melihat kapan mereka akan mati, Jaehyun di perintahkan tuannya ke bumi untuk menjemput orang-orang di bumi yang...