Jaehyun berada di apartement nya yang sangat mewah,ia berdiri dan menatap benda sekitarnya dan memegang kalung yang diberikan oleh tuannya,ia melihat sekeliling dan berjalan melihat apartement yang ia beli,bagus dan nyaman kata yang ada di pikirannya.
Jaehyun pergi keluar apartemennya untuk pergi ke suatu tempat,sesampainya ia di tempat dimana terdapat gedung tinggi di depannya,sekolah,,iya itu yang ada di dalam pikiran Jaehyun,Jaehyun melangkahkan kaki ke dalam pekarangan sekolah itu.
Jaehyun mencari-cari ruang kepala sekolah itu,tak lama Jaehyun menemukan ruangan tersebut"Permisi"Jaehyun mengetuk pintu"Silahkan masuk"Jaehyun masuk dan mendapati laki-laki paruh baya yang duduk dan menyuruh Jaehyun duduk.
Jaehyun menatap name tag yang ada di baju Pak Kepseknya,Choi Siwon namanya.
"Ada keperluan apa kamu datang kemari"ucap Pak Siwon
"Saya ingin bersekolah di sini pak,apakah disini masih menerima murid baru?"
"Oh ya tentu saja bisa,aku akan mengurusnya,,kalau kau mau kau bisa masuk mulai besok"
Jaehyun tersenyum dan mengangguk,setelah itu Jaehyun berpamitan dan pergi keluar,Jaehyun masuk ke dalam mobil dan mau menyalakan mobilnya tapi niatnya terhenti,kalungnya bersinar terang,ia melihat wanita yang berjalan di samping mobilnya,Jaehyun memejamkan mata dan sebuah bayangan mulai terlihat ada wanita yang meninggal karena kecelakaan mobil,ia membuka matanya kembali dan melihat wanita didepannya,ya dia adalah wanita yang ada di bayangan Jaehyun tadi.
Wanita itu menjalankan mobilnya,Jaehyun mengikutinya dari belakang,Jaehyun melewati tempat dan Jaehyun teringat,ya ini adalah tempat dimana ia melihat wanita itu meninggal karena kecelakaan,Jaehyun menghentikan mobilnya,menatap mobil didepannya yang ternyata sudah hancur karena bertabrakan dengan truk besar.
Jaehyun mendekat dan mendapati wanita itu tergeletak dan di penuhi dengan darah,Jaehyun melihat roh wanita itu duduk sambil melihat dirinya sendiri yang tergeletak lemas.
"Nama lengkap:Kang Seulgi,Lahir di Ansan,Gyeonggi-do 10 Februari 1994,Umur 25 tahun,meninggal karena kecelakaan mobil tanggal 10 Januari jam 12.45"ucap Jaehyun yang menatap roh Seulgi.
"Siapa kau,mengapa kau tau biodataku,kenapa kau bisa melihatku hiks"Seulgi masih menangis.
"Aku Jung Jaehyun,malaikat kematian yang di perintahkan oleh tuanku untuk menjemput roh-roh yang ada di bumi,dan di bawa ke dunia kami"
"Aku tak mau,aku masih bisa hidup,aku tak mau,aku tak mau pergi ke duniamu itu,aku masih mau disini,hiks aku ingin menemui tunanganku hiks"Seulgi masih tidak bisa menerima apa yang sudah terjadi saat ini.
"Ikutlah denganku,kau akan tenang jika aku membawamu ke duniaku"Jaehyun mengulurkan tangannya pada roh seulgi.
Seulgi ingin meraihnya namun ia ragu,ia ingin bertemu dengan tunangannya,ia sangat mencintai tunangannya itu,tapi bagaimana sekarang ia sudah tak hidup lagi,Seulgi menyerah dan ingin menggapai tangan Jaehyun tapi tangan Seulgi terhenti saat mendengar suara deringan hp,Seulgi mencari suara tersebut dan menemukan hp nya yang menyala dan tertera nama Jimin Tunanganku,saat Seulgi ingin meraih hp nya Seulgi menangis dan panik,ia tak bisa memegang hp nya sungguh ini sangat menyakitkan bagi Seulgi.
Jaehyun mengulurkan tangannya kembali"ayo aku akan membawamu kerumah tunanganmu,agar kau bisa melihat tunanganmu untuk terakhir kalinya"Seulgi menerima uluran tangan Jaehyun dan Jaehyun menghilang dengan sekejap membawa Seulgi ke rumah tunangannya.
Seulgi menangis sesenggukan,melihat kekasihnya itu sedari tadi menelpon Seulgi,bagaimana kalau Jimin tau kalau Seulgi sudah meninggal mungkin Jimin akan sangat sedih,Seulgi mendekati Jimin yang masih berusaha menelpon Seulgi dengan rasa khawatir,Seulgi duduk di sebelah Jimin lalu melihat Jimin dengan tatapan sendu,Seulgi ingin menggapai tangan Jimin namun hasilnya nihil Seulgi tak bisa memegang tangan Jimin.
"Sayang hiks ma-maafkan aku kar-karna hiks tidak bisa menemuimu,,aku yakin hiks kau akan mendapatkan yang terbaik dariku dan bisa hiks membahagiakanmu"ucap Seulgi yang sekarang sudah berdiri menghadap Jimin dan menciumnya di kening,walaupun tak terasa namun itu bisa membuat Seulgi lebih tenang.
"Apa kau tidak ingin bertemu dengan kedua orangtuamu?"tanya Jaehyun yang masih menatap Seulgi sedaritadi.
"Aku akan menemui mereka di dunia yang sama sekarang"Seulgi tersenyum dan menatap ke atas langit.
"Baiklah ayo aku akan membawamu ke duniaku berada"
Jaehyun membawa Seulgi pergi ke dunianya dan bertemu dengan tuannya yang sedang menunggu kedatangan mereka.
-Jllanawdya
Btw ini apartementnya Jaehyun yah
Yah menurut author sih ini mewah
Iyalah kan Author misqueen
Jadi sukuri aje yekan punya kek ginianAku butuh koment dan vote dari kalian wokeeee!!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑨𝒏𝒈𝒆𝒍 𝒐𝒇 𝑫𝒆𝒂𝒕𝒉 [Jaeyong]
Teen Fiction(COMPLETED) WARNING❗❗INI CERITA BXB (GAY) Jaehyun adalah malaikat kematian yang di perintahkan oleh tuannya dan memiliki kalung yang bisa melihat kapan mereka akan mati, Jaehyun di perintahkan tuannya ke bumi untuk menjemput orang-orang di bumi yang...