Bismillah..
APA KABAR HIJRAHKU?
Apa kabar hijrahmu?
apakah kobaran semangat yang dahulu itu masih sama membaranya hingga sekarang?
atau perlahan memadam bahkan menghilang?
apakah semangat yang dirasakan semeriah dahulu kala?Memang menjaga diri agar selalu istiqomah dijalan-Nya berat dan sulit, dibalik kata istiqomah itulah ada perjuangan yang kuat, pengorbanan yang amat banyak, juga lisan yang tak pernah terhenti untuk berdoa agar selalu dikuatkan oleh-Nya.
Untuk itu sahabat, Jangan pernah lupa untuk berdoa kepada Allah Subhanhu Wa Ta'ala supaya diistiqomahkan selalu, karena iman kita itu naik dan turun ada saatnya kita sangat beriman dan bertaqwa, ada kalanya kita tidak sangat beriman dan bertaqwa.
Ada saatnya Iman dan taqwa kita begitu teguh dan kokoh, ada saatnya juga iman kita begitu lemah dan rapuh.
Hari ini kita rajin beramal, rajin beribadah, dan semangat-semangatnya mendekatkan diri pada Allah, entah itu esok atau lusa down kembali.
Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wasallam pernah mengajarkan suatu doa, doa ini yang sering dibaca oleh Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wasallam, supaya kita selalu diistiqomahkan diatas Agama-Nya, doanya :
يَا مُقَلِّبَ الْقُلُوبِ ثَبِّتْ قَلْبِى عَلَى دِينِكَ
“Ya muqollibal quluub tsabbit qolbi ‘alaa diinik (Wahai Dzat yang Maha Membolak-balikkan hati, teguhkanlah hatiku di atas agama-Mu)Maka jagalah apa yang harus dijaga, perbaikilah apa yang harus diperbaiki dan semoga Allah senantiasa menjaga semangat kita dalam berhijrah sampai hingga nanti Allah panggil kita kembali.
Semoga Bermanfaat
🎨 @Yunsriway
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuk Hijrah!
RandomBerisi Artikel tentang wanita dan seputar islam. yang dikutip dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat!