Dingin angin malam yang menerpa ku dalam perjalanan menuju tempat ku bekerja, membuat ku meratapi hidup ku.
Aku Lestie, Kim Lestie 23 tahun. Aku yang hidup sendiri disini tanpa saudara, Hanya berfikir bagaimana caranya untuk bertahan hidup.
Kenyataan bahwa untuk memenuhi kebutuhanku sendiri sangat susah, terlebih semenjak kepergian appa ku.Ya aku seorang anak yatim, Semenjak appa meninggal dikarenakan kecelakaan ditempat appa bekerja, dari situ semuanya berubah.
Eomma semakin menggila dengan segala kegilaannya kepada uang, iya eomma begitu menyukai uang. Mungkin ini terjadi karena kami bukan dari keluarga yang kaya raya. Selama ini perlakuan eomma kepada ku dan oppa ku tidaklah baik. Bahkan disaat appa masih ada. Siksaan yang kami terima jika kami meminta sedikit uang untuk kebutuhan sekolah atau saat dimana aku harus mengikuti study tour sekolah, semua berakhir dengan kenyataan pahit bahwa Aku tidak dapat mengikutinya.
Oppa ku? Dia entah dimana semenjak kejadian malam itu. Aku tidak pernah bertemu dengannya lagi bahkan aku lupa wajahnya, Kejadian yang menempatkan ku dalam keadaan saat ini.
Semua kenangan pahit sudah tidak dapat diubah, Karena kenangan itu aku berada disini. Di Sebuah club malam yang menyediakan jasa "pemuas hasrat" bagi lelaki hidung belang.Betapa menyedihkannya diriku ini, korban kekerasan dari saat aku masih kecil, bahkan sampai saat ini.
Korban kekerasan penyewa ku. Ya benar aku salah satu dari penjual jasa ini.
Hanya demi bertahan hidup. Sedih? Pasti tapi itu semua percuma karena saat ini yang punya kuasa hanyalah uang.Aku bertahan disini hanya sampai aku dapat mengumpulkan uang untuk mewujudkan mau ku. Pindah sesegera mungkin dari sini untuk memulai hidup baru.
Entah di bagian bumi sebelah mana yang dapat aku singgahi, hidup dengan seseorang yang aku cintai, memiliki keluarga kecil yang harmonis menikmati sisa waktu bersama-sama. Aku Berharap semua dapat aku rasakan, kebahagian yang menjadi hak ku. Hanya itu yang aku ingin, hanya itu.
_____________________________________________________________________________
Jangan lupa vote ya..
Ini ff pertama ku
KAMU SEDANG MEMBACA
můj osud
Fanfictioncerita fiksi dewasa sedikit.. enjoy ya .. semoga suka ini ff pertama .. jangan lupa vote guys