kita lanjoot lagi a guys
jangan lupa vote ya
______________________________________________________________________________________
lestie pov
entah obat apa yang di berikan kepada ku, saat ini tubuhku terasa panas semua di tambah dengan adegan sensual dari mereka membuat aku tidak kuat menahan hasrat ku,
kai dan irene sangat menikmati cumbuan mereka, sampai mereka tidak sadar saat ini sudah ada sosok orang yang sudah seperti seekor singa yang siap menerkam mangsanya.
flashback
min pov
aku memutuskan untuk beristirahat di penginapan saja, walau ucapan namjoon di meja makan tadi membuat ku panas. sudah lah waktu istirahat ku semalam sangat sedikit semua karena wanita pembuat onar itu siapa lagi kalau bukan irene.
teerrrrt..teerrrrrt... aku menerima notice group saat aku lihat betapa tercengangnya aku, sialan apa maksudnya ini, mengapa lestie menggunakan baju peserti itu, aku harus menyusulnya. aku pun bersiap untuk menyusulnya, sebelum aku berangkat menyusul aku dapat panggilan dari salah satu teman ku.
" o, jackson "
" o hyung, kau sedang sibuk kah ? ada yang ingin aku sampaikan mengenai sosok yang sempat kau tanya padaku beberapa waktu lalu "
" kau tahukan aku tidak berada di seoul saat ini " suga
" tau hyung, aku akan mengirimi mu alamat ku yang tidak jauh dari tempat mu saat ini"
"baiklah, segera kirimkan aku alamatnya, aku akan menghampirimu "
dan panggilanpun terputus,
aku menyalahkan mobilku bersiap untuk mengunjungi jackson, hanya ada satu sosok yang pernah aku tanya kepadanya, yaitu mantan kekasih lestie yang saat itu kaasar kepadanya. dalam perjalanan aku menerima pesan gambar yang didalam gambar itu ada mantan lestie dengan seorang wanita yang aku kenal.
" irene ?"
ada apa ini sebenarnya? akupun mempercepat laju mobilku agar sesegera mungkin sampai ditujuanku. sesampainya disana aku bertemu dengan jackson.
" hai hyung, masuklah "
"ini hyung, lihat lah " jackson memberikan ku beberapa foto yang sangat mengejutkan ku.
" apa ini maksudnya ?" tanya ku bingung
" jadi selama ini kau sudah di bohongi oleh keluarga irene, ternyata mereka tidak pernah punya maksud untuk membuat mu menjadi menantunya hyung, mereka hanya ingin menguasai apa yang kau miliki hyung, dengan cara kau harus menikahi irene,sehabis itu kau akan di buang bagai sampah "
" dasar wanita licik, aku akan membalasnya lihat saja " kesal ku
" mana info mengenai lalaki sialan itu ?" tanyaku kembali
" ini hyung, dia adalah choi kai dari keluarga Choi ,Corp. dan sekaligus musuh bebuyutan mu hyung, dan selama ini lelaki ini menjalin hubungan dengan irene hyung, bahkan sebelum dengan mu dan jin hyung, karena mereka mempunyai niat yang sama hyung, sama-sama ingin menghancurkan mu."
tidak lama aku menerima pesan dari naeyon
' oppa, cepatlah kau kesini, gawat disini kami bertemu dengan kai, dan dia melihat lestie '
KAMU SEDANG MEMBACA
můj osud
Fanfictioncerita fiksi dewasa sedikit.. enjoy ya .. semoga suka ini ff pertama .. jangan lupa vote guys