typo bertebaran ///////
_____________________________________________________________________________
" kamu " kami bersama mengucapkannya.
aku pun begitu canggung dengan kondisi ini,
" ah silakan aku akan mencari meja lain "
Min pov
hari ini aku sedang melakukan meeting di luar kantor, pekerjaan ku selesai untuk saat ini dan aku pun berniat untuk membeli minuan di salah satu cafe di sini. setelah aku memesan minumanku, aku mencari tempat untuk menunggu pesanan ku sampai.
sial kenapa hari ini penuh dengan pengunjung bikin ribet aja, jaadi susah dapat tempat duduk, sampai saat mata ini melihat ada satu meja kosong aku pun segera melangkahkan kaki ku menuju meja tersebut.
tapi sedetik kemudian aku di kejutkan dengan seseorang yang ternyata juga berniat untuk duduk di bangku ini. detik berikutnya kami pun terdiam dengan lamunan masing masing. mengapa aku harus bertemu dengannya?
sampai bibir kami mengucapkan kata bersamaan.
" kamu "
" ah silakan aku akan mencari meja lain " terangku bernniat meninggalkan nya.
" tunggu suga-ssi, apa kita tidak bisa menunggu disini bersama ? sepertinya meja yang lain sudah penuh" jelasnya
akupun melihat sekeliling, benar saja mejanya sudah sangat penuh okelah kita hanya menunggu pesanan setelah itu akan pergi, pikir ku.
" baiklah " kami pun akhirnya menunggu pesanan bersama.
sudah lebih dari 5 menit dari kata terakhir yang aku ucapkan, kami dalam posisi sama-sama diam tidak dapat mengucapkan apa-apa. sampai aku memecahkan keheningan ini.
" apa aku begitu asing bagi mu? sampai kamu tidak berbicara pada ku sama sekali " kesal ku
" a..oh tidak tuan min, oh suga maksud ku .. maafkan aku " dengan gugup dia menjawab
" lantas kenapa dengan mu? "
" ah aku tidak apa-apa " jawabnya.
baiklah terserah saja dengannya, dia masih sama seperti terakhir kali aku melihatnya, kecuali wajah itu yang semakin tirus, apa dia sedang sakit? ah masa bodo. kami pun hanya membisu sampai pesanan kami datang.
" baiklah pesanan ku sudah datang, aku akan pergi " suga
dia pun hannya seyum tipis untuk ku, tapi aku hanya berlalu secepatnya.
' apa kamu tau betapa aku memikirkaan mu selalu ? Bagaimana kondisi mu? semoga kau baik baik saja ' suga
Min pov end
lestie pov
keheningan yang ada antara diri ku dengan dia, sial kenapa naeyon lama sekali.
" apa aku begitu asing bagi mu? sampai kamu tidak berbicara pada ku sama sekali " dengan nada kesal dia mengagetkan ku
" a..oh tidak tuan min, oh suga maksud ku .. maafkan aku " entah kenapa aku gugup
" lantas kenapa dengan mu? "
" ah.. aku tidak apa-apa " jawab ku
kami pun kembali terdiam,aku mencuri pandang saat dia sedang sibuk memperhatikan ponselnya,
' apa kabarmu selama ini ? apa kamu tidur dengan baik ? apa sakit mu sudah hilang ? mengapa kamu tidak menghubungi ku ? apa aku terlalu hina untuk mu, apa aku salah berharap kamu memberi sedikit ruang di hati mu untuku ? karenah entah sejak kapan ruang di hati ku sudah terisi oleh mu.'
KAMU SEDANG MEMBACA
můj osud
أدب الهواةcerita fiksi dewasa sedikit.. enjoy ya .. semoga suka ini ff pertama .. jangan lupa vote guys