pt. 8

10 1 0
                                    


hulla jangan lupa vote ya ...

___________________________________________________________________________

Min pov.


hari ini aku dan teman-teman ku berniat untuk berlibur, aku pikir hanya kita bertjuh ternyata jin mengajak pacar dan adiknya ikut dalam liburan kali ini, aku merasa canggungbukan karena aku jomblo di bandingkan beberapa teman ku yang sudah mempunyai pasangan, hanya saja bertemu dengannya lagi membuat aku binggung sekaligus bahagia. apa dia masih marah atas perlakuan ku waktu itu ?

kami berjanji akan pergi jam 10 malam, tapi aku memmutuskan untuk datag lebih awal mungkin di sana sudah ada yang lain ya paling tidak ada jk n tae lah.

setelah perjalanan, aku sampai di dean gerbang rumah hyung ku yg satu ini, iya jin adalah kakak kelas ku di sekolah , dan seniorku di universitas. kenapa masih sepi ? ah mungkin suda pada di dalam pkir ku .

aku pun menekan bell

ting nong.. ting nong.. ( suara bell )

" tunggu.. seben...tar "

suara ini? aku merindukannya, betapa kagetnya aku melihat sosok yang berada di depan ku saat ini

" apa yang kau lakukan ? apa aku tidak boleh masuk ?" tanyaku

"aa... silakan masuk, tunggulah di ruang tamu, jin oppa belum sampai " jelasnya

" kalau mau minum ambil sendiri ya, aku sedang membuat ramen di dapur jadi aku tinggal ya "

mata ku tidak dapat berpaling sedikitpun darinya, baru sebentar dia meninggalkan ku di ruang tamu aku memutuskan untuk mengikutinya ke dapur. tubuh mungil yang berada tepat di hadapanku membuat ku ingin memelukya kembali.

aku pun perlahan mendekat dan memeluknya dari belakang, aku tau betapa terkejutnya dia dengan tingkah ku ini.

" su..suga ?"

" biarkan aku tetap seperti ini untuk sesaat " pintanku

dia  hanya menganggukan kepala mengiyakan permintaan ku.

" apa kau keberatan kalau aku juga meminta ramen mu ? kau membuat ku ingin memakan ramen juga " suga

"hehe.. baiklah kamu makanlah ini, aku biar buat lagi" jelasnya.

" buatlah lagi sekaarang "

" iya aku akan membuatnya, sekarang kamu duduklah dulu "

" baiklah "

aku pun menurutinya, aku hanya memperhatikan dia memasak ramen dari tempat ku duduk.

" sudah jadi.. ayu akan " dengan senyum yang aku rindukan selama ini.

" terimakasih lestie ah "

dia hanya terseyum pada ku.

kami telah selesai makan saat ini dan kami kembali berada dikodisi yang canggung, kami hanya terdiam satu sama lain. sampai aku mulai bertanya

" di mana naeyon ?"

" ah wanita itu sedang tertidur di kamar jin oppa " jelas nya

" suga ssi, aku akan meninggalkan mu untuk berganti pakaian ,tunggulah sebentar "
 

min pov end 

lestie pov 

aku pun meninggalkan suga sendiri di ruang makan, dengan cepat aku berlari menuju kamar ku dan menutup pintu.

můj osudTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang