Chapter 9 ❄️ Susu Kotak

111 10 1
                                    

Kalau ada Typo langsung komen aja di kolom komentar ya, biar nanti gampang untuk di revisi.

Yaudah gak usah lama-lama lagi, langsung baca aja yuk teman-teman. Jangan lupa vote dan komen kalian🥺❤️

HAPPY READING!♡

***

Bel istirahat sudah berbunyi. Resya kini berada di belakang sekolah.

Tempat disini cukup sunyi, sangat pas untuk menenangkan pikirannya. Ia mulai membaca novel yang ia pinjam tadi dari perpustakaan.

Resya membaca sangat tenang sambil mendengarkan lagu yang di putarnya. Tak lama seorang cowo dengan seragam sedikit acak-acak an berdiri di hadapannya.

Resya langsung menutup novelnya dan melepaskan earphone nya.

"Gue boleh duduk samping lo?" Tanya cowok itu.

Resya terdiam, ia takut dengan orang yang baru dikenalnya.

"Gue ngga ngapa-ngapain lo, ngga usah takut gitu" lanjutnya.

Resya menganggukan kepalanya, ia mengizinkan cowok itu duduk di sampingnya.

"Kayaknya lo anak baru ya? Gue baru liat lo soalnya. Btw nama lo siapa?" Cowo itu mengulurkan tangannya.

"Resya kak, aku baru satu bulan di sekolah ini" Resya membalas uluran tersebut.

"Gue Alvin, kelas 11 IPS 2"

"Oh iya, lo kenapa disini? Disini sepi, jarang banget murid yang kesini. Lo ngga takut?" Lanjutnya.

"Gak kak, emang lagi pengen sendiri. Kak Alvin sendiri kenapa disini?" Tanya Resya.

"Gausa pake 'kak', panggil Alvin aja atau Al. Gue tadi ngga sengaja liat lo kesini, makanya gue nyamperin lo"

"Tapi kak Alvin kakak senior---"

"Sttt, Alvin aja atau Al, oke? Gue ngga masalah ngga di panggil kak"

Resya menganggukan kepalanya.

Mata Alvin tertuju pada name tag Resya.

"Resya Almeira. Nama lo bagus" puji Alvin.

Resya hanya mengulum senyumnya.

Resya bangkit dari tempat duduknya
"Al, aku mau balik ke kelas duluan"

"Gue boleh minta nomor lo? Gue pengen temenan sama lo boleh kan?"

Jujur, Resya ingin menolaknya karena ia tidak bisa sembarang menyebarkan nomornya dengan orang yang baru di kenalnya. Tapi, Resya tak enak hati jika menolaknya.

Akhirnya Resya memberikan nomornya. Ia percaya, jika Alvin itu baik.

❄️❄️❄️

Resya kini kembali ke kelasnya, ia duduk di bangku kelasnya lalu memasukan novel yg ia sudah baca tadi.

Rendy yang di sampingnya melirik sedikit ke arah Resya.

•RENDY• [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang