Kalau ada Typo, komen di kolom komentar yaa. Biar nanti gampang di revisinya
Yaudah ga usah lama-lama lagi, langsung baca aja yukk. Jangan lupa vote dan komen dari kalian🥺❤️
HAPPY READING!♡
***
"Sya, lo harus tau, lo harus tau!!" Teriak Shella saat menemukan Resya di lapangan.
"Tau apaan sih? Ini masih pagi Shel, gak usah teriak-teriak!" Kesal Resya.
"Gue jadian sama Panji!! Masih ga nyangka gue, ini beneran kan? Gue ngga lagi mimpi kan??" Teriak Shella kesenangan.
"Serius?? Kapan?" Tanya Resya.
"Kemarin yang ngajakin pulang itu, dan dia minta gue jadi pacarnya. Seneng banget gue!!!"
Resya tersenyum penuh arti.
"Pajak jadian! Traktir gue di cafe abis pulang sekolah" puas Resya.
"Tenang aja, nanti Panji yang bayarin"
"Jangan bohong lo!" Ucap Resya.
"Iya, Sya" ucap Shella.
"Yaudah yuk masuk kelas, dikit lagi bel" ajak Resya.
Shella mengangguk lalu keduanya menuju ke kelas bersama.
❄️❄️❄️
Sesampainya mereka duduk di tempat nya masing-masing. Resya melirik Rendy sekilas lalu menghadap kedepan.
Keduanya diam dalam keheningan, sedangkan teman-teman nya sedang mengobrol dengan teman sebangkunya.
"Ren, ngomong kek jangan diem aja. Serasa gue duduk sama patung" cibir Resya.
"Ngomong apa gitu, terserah"
Rendy masih diam, dia fokus pada ponselnya. Resya heran, ada apa sih diponselnya? Hampir setiap hari Rendy hanya menatap ponsel dan tidak berbicara dengan orang lain, alias tertutup.
"Cowok es" panggil Resya.
"Rendy Sargadipta!"
Resya akhirnya merebut ponsel Rendy dari tangannya dan menyembunyikannya di belakang tubuhnya.
Rendy menatap Resya tajam.
"Balikin" tegas Rendy.
"Engga. Gue ngga mau" Resya menggeleng.
"SYAA!!" Bentak Rendy.
Kini semuanya tertuju dengan Rendy dan Resya.
Ia akhirnya mengembalikan ponsel milik Rendy.
"Gue cuma bercanda, gitu doang marah" cibir Resya.
"Bercanda lo gak lucu!"
"Makanya jadi orang gak usah kaku-kaku amat" ucap Resya pedas.
❄️❄️❄️
KAMU SEDANG MEMBACA
•RENDY• [HIATUS]
Teen FictionBaru Publish! [29/01/20] ~Cerita ini 'REAL' pemikiran aku sendiri! Jadi klo ada nama tokoh, judul, atau kata-kata yang sama, itu ketidaksengajaan.~ [REPOST] Alurnya berubah, nama tokohnya ada beberapa yang diganti. Maka dari itu aku memutuskan untuk...