Hai haloo semuanya, wkwk ada yang nungguin work ini???
Maaf yaa atas slow updatenya ㅠㅠㅠ
Baru sadar last update work ini tuh tgl 27 juni alias sebulan yang lalu. Prolognya 27 mei alias 2 bulan lalu wkwk masa iya aku update sebulan sekali 😅
maaf banget ya gais atas keterlambatan yang sangat keterlaluan ini.
Udah ah banyak bacotnya, selamat membaca yaa....
Hati-hati kesandung typo :)
Pagi hari dikediaman The Alexander. Hari minggu ini biasanya para anggota keluarga bakalan pada molor soalnya malam sebelumnya mereka pada ngumpul-ngumpul movie night bareng diruang theater sampe si adek ketiduran dipundak mamah.
"Eungh"
Tapi kayaknya ada yang tidurnya keganggu sama bau manis yang merebak dari dapur sampe ke kamar dia. Sambil nahan kantuk, si pemilik kamar senyum manis terus bangun dan geliat bentar buat lurusin badan.
"Loh dek, kok udah bangun?"
Zayn yang lagi sibuk didapur kaget liat si adek udh berdiri di pintu dapur.
"Kebangun sama bau cupcakenya abang" Zayn senyum ngeliat adeknya yang ngeliatin cupcake buatannya dengan antusias.
"Yaudah sana cuci muka dulu. Ada beleknya tuh" Chanu refleks ngucek matanya, mastiin kalo beneran ada belek disana.
"Iih abang~" Zayn ketawa sambil gelengin kepala, si adek udah ngacir ke kamar mandi dapur buat nyuci mukanya.
Pas udah keluar, didapur udah ada Bintang yang juga kayaknya baru bangun. Dia lagi neguk air mineral yang dia ambil dari kulkas.
"Loh udah bangun kamu, dek?" Bintang ngerutin jidatnya.
"Iya, kebangun sama bau cupcakenya bang Zayn"
Bintang senyum, dia keinget permintaan adeknya semalam. Katanya dia lagi pengen cupcake coklat buatan bang Zayn.
"Yaudah bang, adek tunggu di ruang TV ya." Zayn ngangguk doang soalnya dia lagi sibuk naroin topping cupcake-nya.
Dek Chan langsung ke ruang TV buat nonton acara favorite dia di Disney Junior.
"Dek, ini cupcake cokelatnya. Katanya tadi lagi pengen. Nih, tapi jangan dimakan sekaligus, nanti adek sakit" Chanu berbinar liat cupcake coklat yang dia minta udah ada didepan mata dia.
"Makasih bang Zayn, sayang abang"
"Iya sama-sama, inget jangan dimakan sekaligus ya, nanti adek sakit" Chanu ngangguk aja sementara mulutnya udah penuh sama kue rasa coklat manis buatan abangnya.
Zayn sama Bintang yang dari tadi ngeliatin aja cuma geleng-geleng kepala.
.
.
.Beda sama ospek dijurusan lain, ospeknya anak Teknik di universitas ini emang agak lain dari yang lain.
Ospek dilakukan seminggu tiga kali yaitu senin, rabu dan jumat selama sebulan. Sementara acara puncaknya bakal diadain awal bulan depan yang sekalian dirangkaikan sama gear ceremony*.
Lah terus kalo seminggu tiga kali, hari biasanya mereka ngapain? Ya mereka bakal belajar seperti biasanya jadi meskipun mereka masih ospek, tapi kuliah tetap jalan dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Engineer [Ongoing]
FanfictionWarning!! this is AU of JUNCHAN James Chandranika Januar Alexander alias Chanu- Mahasiswa Baru Jurusan Teknik Mesin. Imut, gemesin, manis, baby face bikin dia ga cocok di jurusan itu. Sebastian June Arkana- Head Hazer galak, kejam, keji, jahat, din...