Bang Bobby (special pake karet 2)

504 67 2
                                    

⚠️Hati-hati kesandung typo, aku lagi males ngedit soalnya lagi sakit gigi😅














Chanu lagi goleran dikasurnya, gabut bgt dia. Dari tadi scroll hpnya main ig tapi isinya cuma postingan beberapa pemain LG Twins yg dia Follow + postingan dua abangnya bang Jay sama bang Zayn yang lagi diluar negeri. Tapi katanya sih duo abangnya itu bakalan pulang malem ini, kok.

Bentar, dia lupa sekarang tanggal berapa ya? Oh hari ini 19 Desember ternyata.  Eh, kayaknya bentar lagi ada yang mau nambah umur deh, siapa ya?🤔

Ahaa, Chanu dapet ide.

Senin, 21 Desember 2020
Kediaman Alexander, 06.30

Bobby turun dari lantai dua, kayak biasanya dia udah bersih + wangi meskipun dia cuma pake baju rumahan sih tapi tetep ganteng kok. Hari ini dia emang ga dateng ke kantornya soalnya emang udah masuk libur natal dan tahun baru jadi ya dia dirumah aja.

Bentar deh, kok rumah sepi banget yaa🤔 biasanya jam segini udah ada suara adek bontotnya ngerusuhin bang Zayn didapur.

Bobby jalan kearah meja. Kosong, ga ada siapapun disana. Apa pada belum bangun ya, tapi itu gamungkin soalnya keluarganya punya kebiasaan sarapan bersama jam 6 tepat. Eh atau udah pada berangkat duluan, tapi ini masih kepagian banget. Bobby naik lagi kelantai 2, kekamar saudara-saudaranya tapi semuanya udah kosong.

Dia ngecek hp, ngeliat grup keluarganya. Ga ada satu chat pun, terakhir yang ngechat malah dia yang izin pulang malem soalnya dia masih ada pesta kecil-kecilan di kantornya. Syukuran ulang tahun si bos.

Yaudah deh, mungkin emang udah pada berangkat duluan. Dia turun lagi, mau bikin kopi sama ngisi perutnya.

Sambil makan sarapannya, dia nyoba nelpon saudaranya satu-satu tapi pada ga ngangkat malah ada yang ga aktif. Udahlah, paling lagi pada sibuk. Bobby emang gitu, dia gaterlalu ambil pusing sama hal-hal disekitarnya.

Setelah sarapan, dia mutusin kestudio musik aja deh. Iya, dirumah ini emang ada satu ruangan khusus studio musik miliknya Bintang, nah berhubung Bobby juga suka bantuin Bintang bikin lagu jadi ya dia juga bebas keluar masuk ruangan itu.

Bobby ngelus perutnya yang bunyi, dia ngelirik jam dinding yang tergantung diatas lukisan abstrak diruangan itu. 11.15. Lah pantesan dia udah laper, udah jam segini ternyata.

Bobby ngecek hpnya, satupun ga ada yang   ngebales chattan dia. Jangankan dibales, di read aja enggak.

Karna dia udah laper + dia gabisa masak akhirnya dia mutusin buat delivery order ajadeh biar cepet.

Pas mau nentuin mau mesen apa, ada nomor ga dikenal nelpon dia

"Halo?"

"...."

"Halo?"

"...."

"Hal..."

"H-hiks, Bang Bob"

"Dek??"

Bobby panik itu adeknya kok kedengerannya nangis gitu.

"Hiks tol-tolongin adek"

"Dek?? Kamu gapapa? Dek kamu dimana? Dek?"

"Kalo lo mau adek lo selamat, jam 9 nanti dateng kealamat yang gue kirim."

"Halo? Siapa lo? Lo apain adek gue, Brengsek!!"

"Inget jangan nelpon polisi atau gue pastiin lo gabakal liat adek lo lagi"

"Brengsek, jangan sentuh adek gue"

"We'll see Jaden Bobby Randika. Inget, jangan nelpon polisi dan lo harus dateng sendiri"

Cute Engineer [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang