four

649 79 17
                                    

What's up???
Ada yang kangen author Jee, gak? Wkwk sorry guys lagi-lagi aku slow mot- eh maksudnya slow update😅

Kaget terakhir up tgl 28 bulan juli alias lebih dari sebulan yang lalu🙏

Dahlah bacot banget gue...

Selamat membaca, kalo kesandung typo plis bangun sendiri alias abaikan aja yaaa😊😊😊













Hari ini maba-maba polos nan innocent dari jurusan Teknik mesin 'dijemur' lagi udah kayak ikan asin.

Sekarang jam 2 siang, bisa dibayangin aja panasnya kayak gimana. Udah gitu mahasiswa senior bernama Sebastian June Arkana malah teriak-teriak bikin kuping panas. Udah gerah body  gerah kuping juga.

"SEMUANYA, BARIS YANG RAPIH!!!"

"YANG PAKE KACAMATA NGAPAIN BENGONG, CARI BARISAN KAMU!!"

cowok agak culun pake kacamata yang dibentak sama June jengit, kaget diatuh.

"SEMUANYA, DIAM!! SAYA NYURUH BARIS BUKAN MALAH GIBAH."

semua suara yang tadi kedengaran kayak kawanan lebah akhirnya diam. Ga ada yang berani ngeluarin suara lagi.

"Ok, hari ini kita bakal nyanyiin hymne Fakultas Teknik. Minggu lalu saya sudah share liriknya di Groupchat angkatan kalian."

"Saya harap kalian sudah menghapalkannya.. dalam hitungan ketiga, nanyikan dengan lantang dan kompak"

"1..."

"2..."

"3..."

Maba-maba mulai nyanyi takut-takut, tapi ya kan yang dibagikan cuma liriknya bukan sama lagunya juga jadi mereka gatau nyanyiin lirik itu gimana. Jadi mereka cuma ndengung doang kek lebah.

"DIAM"

Semuanya, langsung diam lagi, kepala mereka otomatis nunduk.

"Saya nyuruh kalian nyanyi, bukan cosplay jadi lebah!!"

"ULANG!!"

semua maba masih diem, lebih baik mereka diem aja ketimbang di teriakin.

"Kenapa malah diem?"

Salah lagi

Salah satu mahasiswa baru berkulit pucat dengan wajah imut memberanikan diri mengangkat tangannya. Wajah June yang tadinya galak langsung sedikit meluluh pas tau siapa yang ngangkat tangannya.

"Ma-maaf kak. Nama saya James Chandranika, nomor 0025."

"Ya?"

"Ehm, maaf kak. Ke-kemaren ya-yang di share di GC cuma liriknya. Kita ga tau lagunya gimana" James ngomong pelan, matanya ga berani natap June yang berdiri didepan.

June narik nafas buat nenangin emosi dia. Aslinya dia mau ngebentak lagi bilang kalo seharusnya anak-anak baru itu nyari lagunya di Youtube atau website kampus. Tapi pas dia liat mahasiswa manis yang kayaknya takut banget sama dia akhirnya dia luluh.

"Ok, kali gitu kita pelajari pelan-pelan. Dio, kamu ajarin mereka nyanyiin hymne FT." June nyuruh salah satu anggota Hazer berkepala pelontos bermata bulat. Namanya Ardio Rendra Ekoputra, anaknya pak Eko Kaprodi Teknik Mesin, panggil aja kak Dio, semester 5 sama kayak June.

Dio mulai nyanyi pelan-pelan biar para maba bisa ngikutin juga. Sedikit demi sedikit mereka udah bisa nyanyiin hymne FT, meskipun panas-panas gini tapi mereka berusaha tetap semangat.

James, ngerutin keningnya nahan pusing yang tiba-tiba nyerang kepala dia. Perutnya juga gatau kenapa tiba-tiba sakit. Dia mulai mandi keringet.

Dia inget tadi pagi dia ga sempat sarapan karna bangun kesiangan. Iya, dia dirumah sendirian. Papah lagi di Dubai, mamahnya lagi ke Singapore  ada pertemuan dokter se Asia Tenggara selama tiga hari. Abang-abangnya?

Cute Engineer [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang