Hi:)
How are you guys, today???Dih gaya banget gue, wkwk
Ini yaa sesuai janjiku tadi aku bakal kasih 1 chapter dimasing2 ceritaku yang masih ongoing salah satunya disini.Sok atuh silahkan dibaca, maafkeun daku yang sangat sangat sangat slow update akhir2 ini dikarenakan berbagai macam alasan, heuheu...
Yaudah, biar gabanyak bacot silahkan di scroll aja
Selamat membacaaaa...
Tiati kesandung typo :)
Chanu mandangin abang-abangnya satu persatu, mereka lagi pada ngumpul di kamarnya.
"Adek gamau ngomong sesuatu sama abang?" Zayn ngelus kepala sibungsu lembut.
"Maaf..." Chanu ngomong pelan banget. Keempat abangnya hela nafas pelan.
Salah satu perjanjian mereka supaya si adek masuk FT adalah dia harus jaga kesehatan, gaboleh capek apalagi sampe sakit dan kejadian kemaren jadi bukti adek mereka ga bisa pegang perjanjian itu. Dan sesuai kesepakatan bersama, kalo salah satu point dilanggar maka adek harus pindah jurusan.
"Hiks, maafin adek. Adek gamau pindah" empat abangnya gelagapan, aduh mereka paling gabisa kalo sibungsu udah nangis gini.
Jujur Chanu takut banget, apalagi sama bang Jay. Kecil mungil gitu, dia yang paling tegas. Kalo udah bilang A ya A, gabakal berubah jadi B apalagi C.
"Ok" Jay deketin si bungsu terus ngelus kepalanya pelan.
"Adek ga akan pindah tapi adek harus janji kejadian kayak kemaren ga keulang lagi." Chanu anggukin kepalanya keras sampe rambut poninya goyang-goyang.
"Inget, kesehatan itu yang paling penting. Apapun yang terjadi, yang namanya makan itu jangan sampe kelupaan"
"Iya Bangbin, Adek janji ga bakal ulangin lagi"
"Anak pinter" Bobby nepuk-nepuk kepala Chanu, bikin dia senyum manis.
"Sekarang oleh-oleh adek mana??" Tanyanya dengan mata berbinar. Dasar bocil, labil banget. Padahal beberapa saat lalu dia nangis-nangis.
"ini abang bawain Sepatu Gucci buat kamu. Oh iya kaos LV nya di paperbag coklat" Jay nyerahin beberapa paperbag yang tadi dia taroh diatas meja belajar Chanu.
Chanu nerima bungkusan-bungkusan itu dengan senang hati, matanya keliatan seneng banget pas bukain bungkusan itu satu persatu.
"Yang lain mana?" Dia dongakin kepala ngeliatin tiga abangnya yang lain satu persatu.
"Tuh, adek liat aja sendiri" Bobby nunjuk kulkas yang letaknya gajauh dari tempat tidur. Chanu bangkit dari tempat tidurnya, lari kecil kearah kulkas yang langsung dibuka sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Engineer [Ongoing]
FanfictionWarning!! this is AU of JUNCHAN James Chandranika Januar Alexander alias Chanu- Mahasiswa Baru Jurusan Teknik Mesin. Imut, gemesin, manis, baby face bikin dia ga cocok di jurusan itu. Sebastian June Arkana- Head Hazer galak, kejam, keji, jahat, din...