Hai, ada yang nungguin part 9 Ga?
Wkwk sorry ya gaes, kemaren aku janji mau update pas malem tapi aku lupa soalnya keasikan streaming iKON di Kingdom.Kalian gimana? Jangan lupa dukung anak2 di Kingdom yaa. Tapi jangan terlalu dipaksakan, okayy😉
Jangan sampe kalian terlalu fokus streaming sama voting malah lupa sama kehidupan kalian di rl apalagi sampe lalai sama tanggung jawab. Jadi dukung sewajarnya, IKON tau kok seberapa besar dukungan kalian buat mereka. Sekali lagi fighting, iKONIC!!!Dah selamat membaca...
Hati-hati kesandung typo😊Selepas acara makan malem, seluruh mahasiswa Teknik yang merupakan gabungan dari mahasiswa baru jurusan Teknik Mesin, Teknik Elektro dan Teknik Indusri balik kekamar masing-masing. Malam ini ga ada kegiatan apapun karena acaranya baru akan dimulai besok pagi sampai malem. Jadi malem ini istirahat full biar besok badan fit dan bugar.
"Yaudah, yuk balik kekamar, gue ngantuk banget" Rubin berdiri diikuti Gon, Awin dan Chanu. Sayangnya mereka harus kepisah soalnya Rubin beda kamar sendiri, kan dia anak elektro jadi dia beda sendiri.
"Langsung istirahat ya Chan, kalian juga"
"Ok, lo juga" Awin yang nyaut, yang dua cuma ngangguk doang.
Ini baru jam setengah sepuluh malem, Gon dan Awin yang notabenenya dari sejak dateng sampe makan malam tadi molor terus jadinya ya belom ngantuk sama sekali. Mereka berdua akhirnya mutusin buat kumpul2 bentar sama temen-temen mereka yang lain.
Mereka ngajakin Chanu kok, tapi bocahnya nolak. Capek katanya. Jadi sekarang dia lagi tiduran diatas kasur.
Ceklek
"Eh kak June"
"Loh Chan, sendirian aja? Temen-temen kamu mana?"
"Belum ngantuk katanya makanya lagi pada ngumpul sama temen-temen yang lain."
June ngangguk doang, dia jalan buat ngambil baju santainya dari dalam tas. Dia gerah lagi soalnya sibuk banget kudu nyiapin segala keperluan buat acara puncak besok jadi dia mau mandi dulu biar badannya seger lagi.
Selepas mandi, June keluar dari kamar mandi dan matanya langsung nangkep adik tingkatnya yang udah tidur dengan ponsel yang masih nyala ditangannya. Dari layarnya bisa dilihat game Among Us yang masih setengah permainan.
June jalan pelan takut bangunin Chanu, diem-diem dia ngambil ponselnya terus ditaro diatas nakas, galupa dia matiin dulu biar ga kehabisan baterai. Abis itu dia nyelimutin si dedek gemes biar ga digigit nyamuk.
Setelah mastiin Chanu udah tidur nyaman, June jalan kearah sofa gajauh dari tempat tidur, dia baringin badannya nyampinng sambil ngeliatin Chanu yang tidur nyenyak.
"Goodnight, Nika"
.
.
."Ok sesuai agenda, pagi ini kita akan melakukan kerja bakti pembersihan pantai dan juga penanaman pohon mangrove di sekitar sini. Setelah makan siang kita akan lanjutkan dengan games" bukan, ini bukan suara june kok. Ini suara Dewa, adem tenan.
"Biar kegiatannya cepet selesai, kita akan bagi kelompok dan biar simpel kita pake kelompok kamar aja. Jadi akan ada 3 maba dengan 1 senior dalam satu kelompok. Harap menggunakan kantong kresek yang udah kalian bawa sebagai trashbag. Kalau sudah penuh kumpulkan sampah kalian di bawah pohon sana." Dewa nunjuk pohon Kenari gajauh dari bibir pantai.
Semua mahasiswa sekarang udah mencar bareng kelompoknya masing-masing. Mungutin sampah-sampah yang berserakan dipantai. Duh dasar manusia, kok sukanya buang sampah sembarangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Engineer [Ongoing]
Fiksi PenggemarWarning!! this is AU of JUNCHAN James Chandranika Januar Alexander alias Chanu- Mahasiswa Baru Jurusan Teknik Mesin. Imut, gemesin, manis, baby face bikin dia ga cocok di jurusan itu. Sebastian June Arkana- Head Hazer galak, kejam, keji, jahat, din...