Haloo?? Ada yang nungguin Chanu sama kak Galak gak nih??
Kalo diliat2 terakhir up ceritanya tgl 25 Nov 2020 alias 2 bulan lalu.
Dua cerita kemaren kan ga ada hubungannya sama cerita ini soalnya itu edisi Khusus wkwk.Well, maaf yaa aku slow update banget😅
Yaudah deh, gausah banyak bacot. Selamat membaca, teman😊😊
Hati-hati kesandung typo yaa, males ngedit lagi😅
Malam ini seluruh anggota keluarga the Alexander lagi makan bareng di meja makan. Dikepala meja ada papah Alex sebagai kepala keluarga, disamping kanannya ada mama Alex sementara disamping kiri ada anak tertuanya Jaynan Jayanika Barani Alexander alias Jay, disamping mamah ada dek Chan yang berhadapan sama bang Bin. Bang Zayn duduk dihadapan bang Bobby yang duduk di sebelah kanan Bintang. Ngerti ga? Gangerti yaudah yang penting duduknya gitu. dibelakang mereka ada empat maid yang stand by kali aja para majikan ini butuh sesuatu yang ga ada dimeja makan.
Si Bungsu naruh sendoknya pelan, dia natap empat abangnya plus papah mamahnya gantian. Bobby yang liat gelagat aneh adeknya akhirnya bersuara.
"Adek kok ga makan lagi, udah kenyang?" padahal Bobby yakin adeknya itu baru nyendok tiga kali. Chanu gelengin kepala pelan.
"Eum... eum adek mau ngomong" semuanya langsung ngasih atensi ke sibungsu. Mereka berenti makan cuma buat merhatiin si Bungsu yang kayaknya masih takut-takut ngomong.
"mau ngomong apa dek?"
"Eum, adek..... adek..." Jay ngangkat sebelah alisnya.
"adek kenapa?" Chanu narik nafas buat ngumpulin tekad.
"adek boleh kepantai? jumat ini sampe hari minggu.." cicitnya pelan, dia nunduk gaberani natap abang-abangnya.
"GAK" -Jay, Zayn, Bobby, Binta
izin kepantai jumat ini, dan itu jelas tanpa mereka atau minimal salah satu dari mereka jelas mereka gabakal ngasih izin lah."tapi..."
"Ga dek, abang ga ngasih izin"
"iih boleh ya bang. Mah, boleh yaa" Chanu noleh ke mamahnya yang sedari tadi diem ngeliatin kelima anaknya.
"Tanya abang, kalo abang boleh baru mamah bolehin" Chanu hela nafasnya, dia noleh kepapahnya "Pah..."
"Papah terserah abang juga"
pundak Chanu langsung merosot dengar jawaban papahnya. Iya, papah mamahnya bakal nurut keempat abangnya kalo udah urusan si bungsu. Bukan, bukan karna papah mamah ga sayang sama si bungsu, mereka sayang kok, banget malah, tapi yagitu. urusan keselamatan adek mereka keempat bersaudara itu emang gapernah main-main.
"Kalo sama Kakak gimana?" Chanu nawar ke abang-abangnya. Btw, kakak itu panggilan Chanu khusus buat Dewa. kadang kalo lagi manja atau ada maunya, dia bakal manggil Dewa pake panggilan itu. Dewa mah nyaut-nyaut aja, wong dia juga suka dipanggil kayak gitu, soalnya dia udah nganggap Chanu kayak adeknya sendiri, maklum dia ini anak tunggal.
Dengar 'nama' panggilan pacarnya disebut, Bobby ngerutin jidatnya.
"Kakak? Dewa?" Chanu ngangguk. "Adek kepantai buat acara Gear Ceremony, bang Zayn sama Bang Bobby tau kan acara itu." Chanu natap abang mungil sama abang kelincinya gantian. "makanya Kak Dewa juga ikut, Rubin juga ikut kok"
Bobby, Jinhwan, Bintang sama Zayn saling pandang satu sama lain.
"Yuadah, adek makan aja dulu. besok kita omongin lagi" Zayn noleh ke adeknya yang langsung nurut ngambil lagi sendoknya yang sempat dia lepas tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Engineer [Ongoing]
FanfictionWarning!! this is AU of JUNCHAN James Chandranika Januar Alexander alias Chanu- Mahasiswa Baru Jurusan Teknik Mesin. Imut, gemesin, manis, baby face bikin dia ga cocok di jurusan itu. Sebastian June Arkana- Head Hazer galak, kejam, keji, jahat, din...