Ten

425 49 1
                                    

Halo Everyone, reader setiaku yang masih setia nungguin ceritaku --eh masih ada yang nungguin work ini gasih? wkwk maaf ya gais, aku udah berbulan-bulan ga update chapter baru dikarenakan aku pulang kampung dan dikampungku jaringan internetnya masih sangat limited alias terbatas. Aku ga lupa kok, cuma emang situasi dan kondisiku dikampung emang ga memungkinkan untuk bisa update. Jangankan update, buat buka WA aja susahnya minta ampun :(((( Jadi untuk membayar hiatusku aku kasih Chapter 10 nih.

selamat membaca ya gais, hati-hati kesandung typo :))
















Rubin garuk kepalanya yang ga gatel, matanya ngeliatin sekitarnya tapi orang yang dia cari ga keliatan. Waduh, gawat nih, bisa-bisa dia di bikin sate Taichan sama bang Zayn kalo sampe adek kesayangannya ilang.

"Duh mbul, lo dimana sih?"

"Kenapa lo, Bin?"

Yugi yang dari tadi merhatiin Rubin akhirnya nanya juga. Lama-lama dia ikutan pusing ngeliat kawan satu angkatannya itu masang muka bingung plus tingkahnya aneh dari tadi.

"Lo liat Chanu gak?"

Yugi gelengin kepala, dari tadi dia ga ngeliat Chanu. Sebenernya sebelum acara gear ceremony, mereka berempat bareng Gon, Awin sama Chanu duduk satu baris gitu tapi pas sesi serah terima gear, mereka kepisah soalnya dapat kakak senior yang berbeda. Eh sampe sekarang dia juga belum liat tiga temennya itu.

Ga lama kemudian, duo Gon Awin dateng nyamperin mereka. Sebagai salah dua pesuruhnya Dewa buat ngawasin Chanu, mereka juga lagi nyariin tuh bocah. Akibatnya, mereka berempat jadi panik soalnya Chanu ga ada di aula itu.

Pada akhirnya mereka mencari tuh buat nyariin Chanu disekitar resort.

Awin kearah kamar, Gon kearah Kafetaria, Rubin stay di aula, kali aja Chanu dateng tiba-tiba, terus Yugi kearah pantai.

Dan disinilah dia, Yugi hela nafas lega akhirnya yang dicari ketemu juga. Dia manggil Chanu yang lagi asyik ngeliatin lautan.

"Loh, Yugi Kenapa?" Tanya Chanu pas dia liat kawannya itu kayak orang yang baru dibebasin dari hukuman mati.

"Gue sama anak-anak nyariin lo, Chan. Kemana aja?"

"Aku dari tadi disini, Kok"

"Sendirian?"

"Em..." Chanu mau jawab kalo dia tadi disini sama Kak June tapi pada akhirnya dia ngangguk pelan.

"Iya"

Yugi ngeliatin Chanu, demi apapun kawannya yang baru dia kenal sebulanan ini keliatan lebih manis kalo kena cahaya bulan purnama gini. Apalagi dia lagi make Hoodie oversized yang bikin dia keliatan lebih imut dari biasanya. Chanu yang diliatin seintens itu jadi salah tingkah.

"Yugi Kenapa ngeliatin aku kayak gitu?"

"Imut"

"Hah?"

"Kamu imut, gemesin"

"Eh?"

Yugi kesentak kaget sendiri, bisa-bisanya dia keceplosan muji si manis didepannya ini.

Cute Engineer [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang