Pemotretan telah selesai , sekarang pukul 5 sore, tidak banyak pakaian yang harus ia kenakan hari ini. Dia melangkahkan kakinya menuju kamar, lelah, itu yang ia rasakan, apalagi hari ini seluruh karyawan kantor membicarakan perihal hubungan dia dengan sang direktur.
Ketika dia sedang mencoba untuk tertidur, suara bel rumahnya berbunyi.
"ish siapa sih! Gatau gue lagi badmood gini apa!" ucapnya menggerutu kesal. Berjalan ke arah ruangan depan dan membuka pintu.
"iya iya ini gue bukain, sabar dong!"
Ceklek
"gila kali ya lo!" ucap ayla membelakan matanya. Yap sang manager datang, mungkin dia datang untuk memarahi sang model yang ke gep makan malam bersama dengan direktur barunya.
"lo yang gila! Tiba- tiba dateng ga nyatai terus udh gue bukain pintu lo malah nyolot!"
Ayla memasuki rumah (namakamu) walaupun belum di perintahkan masuk oleh sang tuan rumah "lo apa-apaan jalan bareng pak iqbaal?!" tanya ayla kesal. "lo tau kan akibatnya gimana? Coba jelasin sama gue" lanjutnya.
"jadi gini ay..."
"lo tau ga berita ini, bahkan foto lo dinner sama pak iqbaal udah kesebar di media"
Oh my Lord! (namakamu) memang sudah menduga ini akan terjadi.
"coba jelasin sama gue maksudnya gimana?!"
(namakamu) melipat kedua tangannya di dada. "gimana gue mau jelasin? Lo nyerocos terus kaya emak-emak kompleks!" jawab (namakamu) memandang sang manager malas.
Saat (namakamu) ingin menjelaskan tentang bagaimana dia bisa dinner bersama sang direktur, tiba-tiba bel rumahnya kembali berbunyi.
"yaampun siapa sih orang lagi serius ngeganggu aja" ayla mendengus.
"gue buka pintu dulu ay, nanti lanjut lagi" ucap (namakamu) melangkahkan kakinya untuk membuka pintu.
Pintu terbuka, menampakan seorang wanita cantik dan sang calon suaminya, mereka Aldi dan Salsha.
"ada apa kalian dateng kerumah gue?" ucapnya sebelum menyuruh dua sejoli itu masuk kedalam rumahnya. "mau tau tentang gossip gue sama pak direktur muda itu?" lanjutnya menerka.
"hehe lo kayak cenayang aja, tau apa yang bakal gue tanyain" jawab salsha.
(namakamu) menatap malas kedua orang ini dan langsung menyuruh mereka untuk masuk.
"eh ada lo ay!" ucap salsha mendekati ayla.
Ayla mengangguk "lo pasti kepo kan apa yang sebenernya terjadi sama ibu model ini?"
"berisik ah kalian! Mau pada minum.apa? Gue bikinin dulu ya" tanya (namakamu) berjalan ke arah dapur.
"ehhhh gausah! Kita kesini cuma mau tau tentang lo, bukan mau minta minum!" ucap salsha melarang.
"oke oke" jawab (namakamu) dan kembali ke tempat duduknya.
"coba jelasin, gimana kronologinya"
"jadi gini"
...
"ale, maksud ale dinner bareng sama perempuan itu apa? Itu siapa?" ucap sang bunda lembut.
"jadi bun, dia itu model baru di perusahaan ale, namanya (namakamu), dia cantik, kompeten, baik juga bun" jawab iqbaal memegang tangan bundanya. "maaf bun kalo ale bikin bunda kecewa" lanjutnya menundukan kepala.
Bunda rike tersenyum hangat. " gapapa, lagian bunda yang salah, bunda yang egois" ucap bundanya mengelus lembut rambut iqbaal.
Iqbaal menggeleng. "ngga bun, bunda ga salah ko" jawab iqbaal tersenyum.
"bawa dong le, kenalin sama keluarga kalo udah punya gebetan tuh!" ucap wanita cantik yang sedang menyuapi putri kecilnya.
"sabar dong teh, doain aja biar ale cepet taken" iqbaal menghampiri sang kakak. Dia teh ody, kakak perempuan iqbaal yang sudah menikah dan memiliki seorang putri cantik bernama tasya dan sering dipanggil caca. "makan sama apa ni cantiknya om" ucap iqbaal menyubit pipi gembul caca.
"ih om diem deh caca lagi makan tau, jadi om gausah pegang-pegang caca" ucap caca menggemaskan.
"iya le kapan- kapan ajak (namakamu) kerumah, kita makan bareng" ucap bundanya.
Iqbaal membelakan matanya kaget. "bunda serius?" tanya iqbaal.
Bundanya mengangguk. "iya, bunda tunggu ya le, bunda mau istirahat dulu" ucap bunda rike dan melangkahkan kakinya ke arah kamar.
...
'dikabarkan direktur muda perusahaan DFc tengah menjalin asmara dengan sang model yang bekerja diperusahaannya, diketahui wanita itu bernama (namakamu). Dia adalah model terkenal di seluruh penjuru kota ini karen....'
Pip
"apa-apaan berita hoax ni kayaknya"
Bersambung......
Maunya hoax apa real nih wkwkwk. Jangan lupa vote dan komen kalian guys!!! Kalo pada banyak yang komen sama vote sih bisa up tiap hari niii hahahah😂
Udah ya see u💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Model
FanfictionSeorang Model cantik yang baru bekerja diperusahaan Fashion ternama di Indonesia yang di sukai oleh seorang CEOnya yang tampan dan sedang hangat diperbincangkan karena acara pernikahannya yang Gagal