Jangan lupa penyet bintang sebelum baca!!
***
Hai kambek lagi bareng pcy human tampan ini.
Sekarang gue lagi keluar supermarket buat pulang selesai belanja, setelah diparkiran...
Eh bentar,
Ini apa?
Kok ada anak anjing di depan sepedah gue? Anak anjing Siapa woy ini?!
Eh bentar, kok anak anjing wujudnya Kayak manusia?
Dengan takut-takut gue tarik hoodie hitam yang menutupi tubuhnya.
Oh shitt...
Ini anak siapa woy?! Gemas banget akutu huwee😭"Heung 'ㅅ'~" Dia natap gue dengan wajah polosnya. Polos banget ini wajahnya yagusti😭jadi pengen molosin.
Aduh pengen nyulik akutu😭Gemashh
Gue jongkok didepan dia. "Mamah kamu kemana dek? Kok adek bisa sendirian?"
Gue ngomongnya lembut banget dong. Gatega ngomong kasar sama calon sendiri. Eh?!
"Baekie gak punya mamah ㅂㅅㅂ~"
Lah anjir:)"Rumah baekie dimana?" Dia geleng geleng kepala lucuk.
"Baekie gak punya rumah~" Waduh boleh gak sih gue bawa pulang aja?!
Kasian akutu sama dia. Daripada kluntang kluntung di jalan, Ntar kalo diculik om-om genit gimana?
"Mau ikut Kak chanyeol gak? Tinggal dirumah Kak chanyeol ayuk"
Gue was-was kalo dia gak mau nerima tawaran gue. "Hehem Baekie mau~ "
YESSSSSSSSMantap jiwa dong anjenk:')
Bakal punya temen main nih gue.
Main PUBG maksudnya.Gak usah mikir yang iya-iya deh lo pada bngst:').
.
.
.
.Gue pulang boncengin bidadari dong anjer. Muehehe
Tadi gue tanya si Baekie-nya, katanya dia emang gak punya keluarga:), Dia hidup sebatang kara di korea ini.
Dia Dulu pernah di tampung di panti asuhan, tapi dianya malah kabur. Katanya dia dijahatin anak yang lebih besar dari dia. Jadi dia hidup gak jelas di jalanan. Kasian sekali dedek baekie kuu~.
Untung deh tadi ketemu gue. Kalo jodoh emang gak kemana. Eh?! Bisaan aja mulut ini kalo ngomong, wkwk.
Nyampe juga gue di rumah. Padahal pengen lama-lama di motor. Soalnya Baekie ngerakut pinggang gue mulu. Kan jadi kesenengan diriku ini.
Dia agak kesusahan turun dari motor gue. Yang emang badan dia tu mungil banget, sedangkan motor gue tinggi. Jadinya gue gendong deh turunnya. Yagustii mimpi apa gue semalam dapat bocah gemay kayak gini.
"Makasih Kak chanyeol~~" Aduh berasa pedofil gue tu T.T
"Yaudah yuk masuk, anggap rumah sendiri aja." Gue gandeng tangan mungilnya. Pas banget digenggaman tangan gue. Pasti kita jodoh nih dekk.
Ada yang nanya gak belanjaan gue dimana. Iya tadi gue udah pesen gober buat nganterin belanjaan gue kerumah. *anggep di korea ada gober [maksa]
"Heh anak dugong, darimana aja lo?? Belanjaan udah nyampe rumah, orangnya kagak ada. Kecantol banci jalanan lo?" Ni mulut lemes banget ya kalo ngomong. Siapa lagi kalo bukan si Yesung sempak.
"Gue tabok tu mulut, modar lo sat!"
Yesung kayaknya belum sadar deh kalo gue bawa pulang bidadari:') soalnya ini Baekie sembunyi di
belakang badan besar gue. Takut kali ya lihat wajah Yesung, 11 12 sama falak. MueheGue tarik deh tangan Baekie biar dia keluar dari belakang tubuh gue. Tenang, halus kok gue nariknya. Gue mah gak suka main kasar, gak bisa nikmat kalo kasar. Lah ngomongin apa sih ini woy? ambigay😭
Dan Mata Yesung auto melotot. Baru pertama kali lihat bidadari ya gini nih. Dasar kamu yang sama kayak aku.
"I-ini anak siapa cey?" Kata Yesung sambil ngulurin tangannya buat ngusap pipi gembul baekie. Auto gue tampol dong tangannya. Ena aja, aset gue itu.
"Anak gue!. Gausah pegang-pegang ya kalo lo masih sayang nyawa." Baekie mah cuma diem aja disamping gue, sambil liatin kita berdua.
Gue gak boleh ninggalin Baekie sendirian tanpa gue nih. Bisa-bisa si bajingan Yesung ini nglakuin yang iya-iya sama Baekie. Dari tatapan dia aja udah ketara kalo pengen bawa Baekie ke kasur terus nelanjangin Baekie. Hmm tidak bisa dibiarkan.
"Minggir lo, bidadari gue capek mau tidur." Gue gandeng tangan Baekie buat ninggalin Yesung yang
masih diem kayak patung di tempat."WOY ANAK SIAPA ITU BAJINGAN?!! GUE BILANGIN BUNDA NIH YAA!!" Dasar tukang ngadu.
Di rumah gue cuma ada 4 kamar, kamar abang Yunho, Abang Yesung [najis banget gue panggil abang wkwk], kamar ayah bunda, dan kamar gue.
Jadi, Baekie gue suruh tidur sama gue aja deh. Lagian kasur gue juga besar kok. Kan gue yang nemuin Baekkie, jadi gue juga dong yang harus bertanggung jawab sama dia.
Wkwkwk:') udah main tanggung jawaban kayak suami istri.
"Kamu laper gak?" Tanya gue. Baekie geleng-geleng kepala.
"Baekie mau tidur aja 'ㅅ', Tapi tidurnya ditemenin Kakak~ Baekie takut digigit maung " Mana ada sih maung dirumah. Untung kamu kyut dek:')
Yagusti. Godaan apalagi ini . Pinter banget ya dek kamu bikin kakak tegang .
"Yaudah sini kakak kelonin, utututu anak daddy mau tidur~" Gue naroh kepala baekie di dada gue, terus gue kelonin deh. Sambil nepuk-nepuk pantat sintalnya macem nidurin bayi.
Gak tahan buat gak ngeremes buntelan lemak ini hmz. Empuk sekali macam squisy~
Astagfirullah. Apa yang telah hamba lakukan?
Baekie sudah tidur ternyata. Selama 18 tahun hidup, baru pertama kali ini gue lihat bidadari tidur. Cantik banget gabohong.
Gue jadi pengen buka tu celana Baekie. Mau mastiin aja dia itu laki beneran, ato cewek:')
Hehe bercanda. Laki beneran kok dia. Iya tadi soalnya kaki gue gak sengaja nyenggol selangkangan dia dan emang ada batangnya kok, tapi kecil:')
Beneran gak sengaja tadi wkwk.
.
.
.
.
.
.TBC
Udah dapet perbedaannya belom? Wkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS [CHANBAEK-END]
Humor[SEASON DUA SOON] Disuruh kakak belanja di supermarket malah nemu anak polos yang minta dipolosin:) - ChanyeolHumanTampan WARNING!! ✔HOMO ✔YAOI ✔BXB ✔NON BAKU Start: 25 April 2020 End : 6 Juli 2020 Cover by @FynAsya_