Chapter 6 - Belanja buat Baekhyun

3.2K 372 24
                                    

Jangan siders ya sayang-sayangku ㅠㅠ

Happy reading!

•••

Author pov

Baekhyun side

Setelah Chanyeol berangkat sekolah, Baekhyun sama Yesung lanjutin acara sarapan mereka dengan canda tawa. Gatau kesambet apa si Yesung tiba-tiba akrab sama Baekhyun. Tapi bagus deh kan daripada ngegas mulu buang-buang tenaga.

"Baekkie udah mandi belom?" Tanya Yesung

"Eung? Belom Baekkie tadi langsung turun soalnya kakak canyol dikamar mandinya lama".

Yaiyalah orang lagi coli .

Itu yang mbatin Yesung ya gaes bukan aku. T.T

"Yaudah Baekkie mandi dulu ya? Bisa kan? Kan mau sekolah jadi harus belajar mandi sendiri."

"Eoh? Jadi Baekkie harus bisa mandi kalo mau sekolah? Oke! Baekkie bakal mandi sendiri terus jadi anak pinter biar bisa sekolah."

"Nah gitu dong, pinter! Sekarang Baekkie mandi ya nanti bang Yesung ajak Baekkie beli baju"

"Siap bos"

Baekhyun jawab Yesung sambil kasih pose hormat. Habis itu dia lari masuk ke kamar Chanyeol buat mandi.

"Baekkie jangan lari-lari nanti jatuh!" Baru juga tadi lembut udah treak-treak lagi si Yesung anjir. :v

Tapi nggak diwaro sama Baekhyun soalnya dia udah masuk ke kamar dan pintu udah ketutup. Mbatin mulu si Yesung. 😌

Baekhyun mandi sendiri dong. Gatau bersih apa nggak yang penting mandi. :')

Selesainya Baekhyun mandi dia bingung, dia pake baju apa? Kan dia belom punya baju. :(

"BANG YESUNGGG!!" Treak mulu kaya di hutan :'')

Yesung yang denger teriakan Baekhyun langsung aja lari ke kamar Chanyeol. Takut terjadi apa-apa dia tuh sama Baekhyun.

Dia masuk dan liat Baekhyun yang lagi berdiri diatas kasur sambil natap dia bingung.

"Ada apa sih Baekkie?"

"Baekkie pake baju apa?" Baekhyun natap Yesung dengan mata berkaca-kaca. Duh anak mommy:(

Bingung dong Yesung gaes. "Kan ada baju kak Chanyeol, pake aja dulu nanti kita beli baju. Kan tadi abang udah disuruh kak Chanyeol buat beliin baju buat Baekkie."

"Eung~?" Jangan gemes gemes dong nak bunda gakuat😭

"Tapi Baekkie gabisa ngambil~ kemarin aja dicariin kak canyol" Duh gemes Yesung tuh pengen karungin aja. Tapi entar digampar sama Chanyeol.

"Yaudah bang Yesung cariin dulu ya, Baekkie tunggu sebentar"

Yesung buka lemarinya Chanyeol, cari baju buat Baekhyun. Bajunya aja gede-gede gini ya kegedean lah buat Baekhyun. Jadi dia ambilin aja hoddie yang gede trus dipakein ke Baekhyun.

POLOS [CHANBAEK-END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang