Chapter 1 - Chanyeol

8.9K 529 55
                                    


SAMLEKOOOOM!1!1!

Gak jawab,dosanya sekebon:) 

Aduh tenggorokan gue panas dalam
keknya. Sakit banget anjenk. Mana besok gue ada ikut lomba nyanyi lagi:') kebanyakan minum es sama gorengan nih keknya. Asdfghjkl

Eh iya lupa.

Kalean belom kenal gue kan?
 
Mau kenalan gak? 

Gak? 

Gamau nih? 

Yaudah bhayy..

Tapi, gue tetep mau ngenalin diri ehe.

Nama gue Park Chanyeol, panggil aja ceye, chanyeol juga boleh. yeol juga boleh. Sayang juga boleh ˘ ³˘.

Asal jangan panggil Badrun, karna itu bukan nama gue:') Okesip
Mau liat poto gue gak? Gausah lah ya entar kalian naksir lagi.

Kasih kaga nih? Kasih ajalah ya. Awas jangan naksir.

-Chanyeol human paling tampan-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Chanyeol human paling tampan-

Iyain dong babigh凸(⌒´メ)凸
Okesiap.

Gue anak ke tiga dari tiga bersaudara. iya gue anak bontot. Sumpah jujur gak enak banget jadi anak bontot. serius✌

Gue selalu dimanfaatin sama kakak-kakak gue anjenk ૮( ꒦ິ ⍣꒦ິ )ა

Kayak dulu, pernah kan kakak kedua gue pagi-pagi disuruh emak beli masako di warung sebelah, dianya iyain aja. Sambil ngambil uang yang dikasih emak dia jalan keluar mau pergi ke warung.  

Gue yang saat itu mau berangkat sekul gasengaja papasan sama dia didepan pintu. Eh emang dasar kakak bajingan, dia malah nyuruh gue beli masakonya. Udah tau gue mau berangkat sekul.

Gue sebenernya pengen nolak.Tapi gue tau dia punya kartu buat jatuhin gue. Kalo gue berani macem-macem sama dia, dia pasti bakal ngancem mau bilangin ke bunda kalau gue tiap malem suka lihat bokep:')

Jadi gue gak berani macem-macem sama dia. Yakalau bunda sampai tau gue suka nonton bokep, modar sudah hidup saya. Auto di coret dari kartu keluarga. 

Semenjak dia mergokin gue malem-
malem nonton bokep, dia selalu jadiin itu sebagai ancaman buat gue. Tai kan?! 

Gue jadi nurut sama dia. Gapernah
bantah dia. Ngelakuin apa yang dia suruh. Bangsat emang. Tunggu saja
pembalasannya mamen!1!1!1

Itu kakak kedua gue. Namanya Yesung. Gue tu kemusuhan sama dia taw凸(⌒´メ)凸. 

Beda lagi sama kakak pertama gue.
Namanya Yunho. Udahlah ya gue tu sayang banget sama dia.  Dia yang paling ngertiin gue, yang jajanin gue, yang manjain gue, dan yang selalu nolongin gue dari maung liar Yesung:') 

Ai lop yu bang Yunho unceha.

Gue di korea bareng 2 abang gue doang. Nyokap bokap ada di Jepang. Biasalah orang sibuk:') sampe Anak seganteng dan seimut aqoeh di tinggal hiks:)

Cukup ya kenalannya.  Balik kecerita ayuk. 

Gue udah guling-guling dari tadi di atas kasur. Gabut sekali diriku ini qaqa~ Mana tenggorokan gue sakit banget lagi.

Abang Yunho~adekmu yang imut ini
kesakitan bang~੨( ᷄ ᷅ ) 

Sekarang hari minggu. Dan gue belum turun dari kasur sejak pagi. Gaya gravitasi sangat kuat terhadap diriku. Mau mandi males, mau sarapan tenggorokan sakit. Yaudah guling-guling diatas kasur aja:')

Gak lama pintu kamar gue kebuka. Dan nampaklah makhluk dengan membawa nampan yang bisa gue liat isinya susu dan roti. Tumben banget ini si Yesung baik sama gue. Hm...

Gue ngelirik sekilas dia yang naroh nampannya di atas meja kamar gue.
"Heh bangsat! Lo jadi anak males banget ya! Udah siang juga masih aja ngangkrem di kasur!" Tuhkan dia mah suka banget nyari gara-gara sama gue.

"Ya sante dong anjg! Hidup-hidup gue juga. Urus banget lo ama hidup orang." Pagi-pagi(?) ngajak ribut😾

"Bangun gak lo!! Noh lo dikasih tugas sama abang. Cepet makan, terus mandi, terus belanja ke supermarket. Gausah bantah!!"
Anjg:)

"Kenapa gak lo aja sih?! Mager banget gue sumpah." Gue nutupin muka gue pake bantal.

"Yang disuruh elo kampank!! Udah sana bangun, ato gue bilangin bunda ya kalo elo suka nonton bokep."  Tuhkan ngeselin bangetヽ(‘⌒´メ)ノ

"Iya-iya bacot"

Dengan malesnya gue jalan sempoyongan ke kamar mandi. Dikamar mandi gue lihatin mulu aernya. Gak berani nyiramin ke badan gue. Dingin banget keknya😣
Byuurrrrr

"Bundaaaaa dinginnn~~" gue auto teriak pas dengan kepaksa gue nyiram tubuh gue pake air. Dan bener gaes dingin banget:')

✔✔✔

Gue udah wangi dong gaes😍udah ganteng juga😍 Siap-siap mau ke supermarket ini. Aduh aduh aku ganteng sekali omwo omwo Chanyeol memang paling tampan😗👍

Gue ngibrit pake motor kesayangan gue. Hadiah dari ayah itu karena waktu itu gue menang lomba nyanyi wkwk.

Supermarketnya rada jauh sih dari rumah gue. Butuh waktu 30menit buat nyampe sana. Itupun gue harus ngebut, nggak ngebut nggak ena ehe:')

Padahal gue belom punya SIM.

Hem
.
.
.
.
Sesampainyaa di supermarket, gue muter-muterin supermarket sambil dorong troli. Udah mirip emak-emak deh sekarang pasti:')

Mana banyak lagi belanjaan yang harus gue beli. Ini bang Yunho tega banget sama aku huwee😭

Gue masukin deh semua barang yang ada di kertas yang ditulis sama abang. Mulai dari sabun, shampoo,pasta gigi, dll. Gak guna banget gue sebutin anjir:')

Hampir 1 jam gue muter-muter. Dan sekarang kaki gue pegel sekali pemirsa. Gue cepet-cepet deh
dorong belanjaan gue ke kasir. Biar cepet pulang dan tidur lagi:')

Dan betapa tercenggangnya diriku melihat betapa antrinya di kasir . Mau tenggelam aja akutu:). Sabar cey, orang sabar makin ganteng.
.
.
.
.
Huftttttt...

Akhirnya keluar juga diriku dari supermarket ini. Sambil nenteng kresek belanjaan gue jalan ke parkiran sepedah motor.

Aduh-aduh ganteng-ganteng disuruh begini. Rusak sudah harga diri si tampang Chanyeol.

Eh bentar,

Ini apa?
.
.
.
.
.
.
TBC

Hei hei....
Gantung wkwkwk...
Ini bakal jadi short story, mungkin?
Gatau lah tinggal otak aku aja ehe:')

Jan lupa voment ya!!

POLOS [CHANBAEK-END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang