Chapter 10 - Baekkie Mau Sekolah

2.6K 274 20
                                    

Kalo ako update cepet bakal rame kaga ya? Spesial chap 10 nih
Banyak umpatan jadi jadi di harap bijak!

***

Happy reading!

***

Author POV

Hari ini tepat sebulan Baekhyun tinggal sama Chanyeol dan insiden tangan Baekhyun melepuh. Mau tau gimana keadaannya? Udah sembuh gaes, orang dirawat dengan penuh kasih sayang kaya pokok bunganya Kak Rose. Ga lah ya.

Trus juga sekarang udah masih semester baru. Chanyeol udah naik kelas dua belas. Dan Baekhyun juga mau di daftarin sekolah SMP.yeee tepuk tangan dong Baekhyun udah sekolah.

Kan Baekhyun gak pernah sekolah tuh, kenapa bisa langsung SMP? Ya bisalah semua udah diatur sedemikian rupa kok sama Chanyeol. Holkay gaes.

Selama sebulan ini Baekhyun juga diajarin materi-materi anak SMP dan lumayan bisa juga soalnya anaknya cepat tanggap gitu. Baekhyun pinter loh jangan salah.

Libur semester juga tinggal seminggu. Jadi otomatis Minggu depan Baekhyun udah masuk sekolah. Doain Baekhyun dapet temen ya disekolah nanti biar nggak temenan sama Kaitem mulu.

Baekhyun yang polos? Jangan ditanya. Udah diajarin berbagai hal kok sama tiga cogan. Siapa lagi kalo bukan Yunho, Minho, Suho. Ga lah ya anjir. Diajarin sama abang-abangnya Chanyeol kok-Yunho sama Yesung- sama Chanyeol nya juga.

Yang nonton knowing brother pasti tau betapa recehnya aku😂

Gak lupa temen temennya Chanyeol juga berperan. Apalagi si Jongin, dia berperan buat memprovokasi kepolosannya Baekkie.

HUHU ANAKKU TAK POLOS LAGI

Tapi tenang aja, Jongin nya nggak ngajarin nonton bokep kok. Masih aman lah ya.

Semua temen Chanyeol udah tau siapa itu Baekhyun. Nggak cuma Jongin sama Kyungsoo doang. Sehun, Jongdae, Kris sama Suho berserta pacar juga udah tau.

Soalnya pernah tuh ya pas gabut saat liburan mereka rame-rame main ke rumah Chanyeol, kaya mau demo. Pas juga Chanyeol nya lagi main sama Baekhyun diruang tv, main game.

Auto kaget lah yaw mereka -kecuali Jongin sama Kyungsoo- kok ada anak bayi dirumah Chanyeol, gemesin banget lagi anjir. Karena setau mereka emaknya Chanyeol kan kaga hamil lagi. Kaga serumah njir :v

Setelah dijelasin akhirnya semua paham dan tau siapa itu Baekhyun. Dan mereka semua suka kok sama Baekhyun, karena ya gitu. GEMESIN WOY DEMI APA.

Sampe Baekhyun diuyel uyel sana sini kasian banget. Sampe-sampe kalo nggak ngerengek ke Chanyeol minta tolongin ya bibirnya manyun-manyun gitu aduh jadi khilaf pengen kecup.

PAWANGNYA GALAK WOY 😌

Dah ahh bacot mulu gue sampe lupa mau nulis apa. Kebiasaan.

.
.
.
.
.

Seminggu berlalu lebih cepat~~

Hari ini awal semester baru Baekhyun sama Chanyeol sekolah.

Pagi ini dirumah keluarga Park udah ribut-ribut kedengeran panci, gelas, piring, wajan pada pecah semua. g anjir alay.

Maksudnya tuh kedengeran berbagai teriakan serigala bersahutan auuu~~~

APASIH GUE GAK JELAS😭

Oke kali ini beneran!

Pagi ini Yesung udah teriak-teriak buat bangunin duo curut yang masih asik bergelung dialam mimpi.

POLOS [CHANBAEK-END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang