Pas Baekkie udah tidur, gue ngambil hp gue yang dari tadi geter terus macem vibrator:') Anjir.Biasalah isinya anak grup kurang kerjaan semua. Gaada yang ngechat, chatnya cuma sama anak grup. Biasanya sih ini gejala-gejala kejombloan.
BANGSAT(BAHAGIA SESAAT)
Kai.sholeh
Brother..
Main yukk..
Gabut nihSehun.Gans
Kerjaan jomblo tiap hari minggu ya gini nih.Suho.jirtajir
Gue lagi bareng Irene nih. Ngabisin isi mall, tapi gak abis-abis.Kai.sholeh
Kenapa gak ngajak-ngajak gue sih bangst.Suho.jirtajir
Dih ogah.Ceyehumancute
Woi woi woi
Gue nemu bidadari nihKai.sholeh
Siapa cey?Ceyehumancute
Bidadari gaessKai.sholeh
Yang nanya:)Ceyehumancute
BangsatBangsat emang si malikai. Gue banting tu hp di atas kasur terus mantengin bidadari yang tidur nyenyak di pelukan gue.
Entah dorongan dari mana tangan gue ngusap bibir merah tipis punya Baekie. Pengen gue gigit rasanya. Menggoda banget sial ini bibir.
Di tempelin dikit gakpapa kan ya:) Lembut banget tekstur bibirnya waktu nempel di bibir gue bangsat. Tenang cuma nempel kok, gak
digerakin:') Nagih tau gak. wkwkwkGue narik bibir gue dari bibir dia karena hp gue geter terus. Ganggu aja tai. Awas aja kalo makhluk-makhluk gakguna yang ngechat.
Kyungsoo
Cey, besok berangkat pagi yaa latihan dulu sebelum lomba di mulai:)Kyungsoo toh yang ngechat. Dia patner gue gaes. Udah dari kelas 10 gue duet bareng dia. Udah lomba kesana sini juga.
Anaknya asik banget sih. Nyaman gitu kalo bareng dia. Tapi tenang aja gaess gue nggak suka kok sama dia, udah ada pawangnya. Namanya Jongin tapi panggil aja Kaitem.
Sebenarnya sih belom jadian. Apalagi si Kyungsoo kalo dideketin si Jongin bawaannya ngegas mulu. Kasian gue sama sohib gue itu. Yang sabar ya Jong, gue cuma bisa bantu doa.
Dah ah cogan mau tidur dulu. Mo nyusul bidadari biar ketemu di alam mimpi.
.
.
.
.
.
.
.
."Eunghh~~"
"Kak Canyoll~~" gue ngerasa kaya ada yang yang noel-noel pipi gue, duh ganggu aja nih orang, gue masih ngantuk juga.
"Kak Canyoll~~" kalo ini ada yang goyangan badan gue. Gue ngerjapin mata buat membiasakan sama cahaya.
"Heum apa sih?" Kata gue setelah membuka mata. Ternyata udah malem anjir, kebo banget gue:')
"B-baekie laper~~" seketika gue langsung buka mata. Lah anjir gue lupa lagi dari tadi belom gue kasih makan. Duh kasian ini dek Baekieku.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS [CHANBAEK-END]
Humor[SEASON DUA SOON] Disuruh kakak belanja di supermarket malah nemu anak polos yang minta dipolosin:) - ChanyeolHumanTampan WARNING!! ✔HOMO ✔YAOI ✔BXB ✔NON BAKU Start: 25 April 2020 End : 6 Juli 2020 Cover by @FynAsya_