Chapter 11 - Sekolah Baru

2K 300 8
                                    

Targetnya gak tercapai huh tapi tetep up :v

Tapi karena komennya udah meluber-luber meskipun itu spam gapapa wkwk.

Aku juga menghargai para siders mungkin jempolnya sakit pas mencet bintang. Jadi no problem.

Aku kan baik hati hehe :)

Maap maapin aja ya kalo ada typo. Lagi males aslinya tuh aku.

***

Happy reading!

***


S

etelah insiden bangunnya ular piton bapak pisiway dikamar mandi, sekarang mereka ada diruang makan buat sarapan bersama.

Pagi ini tumben-tumbenan nih si Bang Yunho kaga ngilang alias ikut acara sarapan bersama. Eakk.

Biasanya kan udah ngilang duluan tuh orang. Berangkat ke kantor pagi-pagi padahal kan dia yang punya kantor. Saking rajinnya.

Jangan tiru adek-adekmu bang👍

Bang Yunho mau ngasih wejangan nih ke adek-adeknya dulu sebelum sekolah.

"Udah gue kelar, yuk dek Baekkie berangkat" ngebet banget si cahyono gatau apa si Baekhyun belom kelar.

"Duduk dulu cey, kakak mau ngomong" kak Yunho angkat kaki, g. Angkat bicara maksutnya.

Si Chanyeol balik duduk, nungguin kakaknya ngomong sekalian nunggu Baekkie selesai sarapan.

"Baekkie udah selesai?" Yunho nanya ke Baekhyun.

"Eung! Bentar lagi kakak tinggal minum susu." Duh bayikk minumnya susu avv gemash ><

Trus Baekhyun minum deh susunya, habis itu nungguin bang Yunho ngomong.

"Bang Yunho cuma mau ngomong, Baekkie jangan nakal ya nanti disekolah eum! Harus jadi anak baik. Cari temen yang baik juga jangan yang nakal. Hari ini ada MOS kan? Turutin aja perintah kakak OSIS nya ya?! Pokoknya harus jadi anak baik."

Trus liat jam yg ngelingkar ditangannya. "Udah mau jam 7 sana gih berangkat."

"Lah trus gue ngapain bang disini?" Tanya Chanyeol.

"Nungguin Baekkie lah"

"Gak diomongin juga?"

"Gak usah, udah tau tabiat Lo mah. Mau dikasih tau juga gitu-gitu aja lo." ini si Yesung yang ngomong.

Chanyeol cuma ngedengus kesel. Tau gitu si chanyeol kan bisa manasin motornya daripada plonga plongo gak diajak ngomong. Anjir.

Kasian lu cey.

"Gak guna banget anjir gue disini. Dah ah. Yuk Baek berangkat."

"Eum!! Baekkie berangkat dulu ya abang-abang. Dadah~~"

Doh gemasnya anju😭

.
.
.
.
.

Udah sampe disekolah tepatnya ditempat parkir lah ya, markirin motor trus mereka–Chanyeol sama Baekhyun– tepatnya di Chanyeol nganterin Baekhyun sampe ke lapangan yang udah rame sama murid murid baru. Biasalah MOS.

Sekalian nih sichanyeol mau ngomong sama anak anak osisnya biar kaga jahatin Baekhyun pas MOS berlangsung.

Kalo jahatin auto gibeng sama dia. Diancem-ancem dikit lah yaw biar takut.

Siapa yang berani sama Chanyeol? Gak ada cuy. Anak holkay seantero Asia gituloh. Kalo berani tinggal sentil ginjalnya udah mabur ke Antartika.

Uwawww

POLOS [CHANBAEK-END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang