Chapter 14 - Kedai Eskrim In Love

3.3K 281 21
                                    

Chap ini penuh dengan percakapan. Semoga kalian mengerti.

***

Happy reading!

***


Chanyeol beneran bawa Baekhyun ke kedai eskrim. Sesuai janjinya, daripada anak dugong ngamuk.

Astagfirullah bercanda😭

Anak manis gini dikata anak dugong :')

Sekarang mereka lagi nyari tempat duduk, tempatnya rame brou. Sampe mereka aja kebagian duduk dipojokan.

Untung gada maung nya ye.

"Kakak pesenin dulu ya kamu tunggu sini. Mau rasa apa?"

"Stoberi!!" Kata Baekhyun semangat, sambil senyum lebar banget.

"Oke tunggu dulu ya adek bayi"

"Ish~~ Baekkie bukan adek bayi!!" Baekhyun poutin bibirnya sambil tangannya dilipat didada.

Pura-pura ngambek. Hmph.

"Eh-eh. Kan kamu masih bayik."

"Gak ada ya. Kata ibu panti dulu adek bayi itu yang baru lahir. Belom bisa jalan. Masih harus digendong."

"Iya deh iya, kamu udah gede. Kakak mau ngantri dulu. Kamu tunggu sini oke jangan kemana-mana" Chanyeol ngusak rambut Baekhyun pelan.

"Siap kakak~~" kata Baekhyun sambil pake pose hormat.

Chanyeol gakuat nahan kegemesan ini😭
Daripada jantungan mending tenggelam dalam rawa aja :v

----

Baekhyun udah nggak sabar makan es krim jumbonya. Sambil nunggu chanyeol yang lagi mesen es krimnya, doi liatin sekeliling kedai yang emang rame banget. Kaki kecilnya yang nggak nyampe lantai itu terayun-ayun membuat gerakan random dibawah sana.

Lalu mata sipitnya menatap dua orang yang duduk tak jauh dari tempatnya duduk.

Disana-Baekhyun bisa liat cewek dengan gaya rambut bergelombang dikucir kuda tengah menyuapi cowok didepannya yang lagi nyium tangan kirinya dengan lembut.

Pipi gembil Baekhyun tau-tau udah merah sampe telinga.

Bagaimana mungkin mereka dengan tidak tau malunya ngelakuin itu ditengah keramaian seperti ini? Dasar tidak tau malu-batin Baekhyun menjerit melihat keuwuan terpampang didepan matanya.

Chanyeol datang dengan kedua tangan membawa cup es krim, "Hey Baek, kau kenapa? Wajahmu merah sekali astaga.." dan terkejut melihat wajah sugar babynya merah padam.

Sugar baby asekkk✊

Baekhyun tersentak pelan saat melihat Chanyeol sudah duduk didepan dia.

"Apakah terjadi sesuatu saat aku memesan tadi hm?"

Baekhyun menggeleng pelan dengan kepala menunduk. Baekie sangat kesal sekarang. Padahal mereka yang bermesaraan, tapi baekie yang malu sendiri melihatnya. Ugh..

Tapi tiba-tiba Baekhyun teringat sesuatu yang membuatnya merasa sangat jengkel tadi. Sesuatu yang membuatnya merasa kesal pada pria yang duduk didepannya ini.

Tentang Chanyeolienya dan Serin. Lalu tentang kosa kata baru yang baru baekhyun dengar tadi pagi.

"Eum... Kakak Chanyeol, Baekkie mau nanya"

"Nanti dulu ya, makan dulu eskrimnya."

"O-oh oke deh." Baekhyun sambil menggerutu. Chanyeol cuma ketawa pelan doang liat mulut baekhyun yang monyong-monyong.

Baekhyun pun fokus makan es krim itu, juga Chanyeol yang sesekali merhatiin Baekhyun makan.

"Makannya belepotan banget dasar bayik."

Chanyeol ngusap sisa eskrim disudut bibir Baekhyun ngebuat pipi baekhyun jadi merona. Ngingetin kejadian dikantin tadi yang mana Jaehyun ngusap bibir Taeyong.

U-uh kan kaya orang pacaran👉👈

Nginget kata pacar ngebuat Baekhyun jadi cepet cepet ngabisin eskrim nya biar bisa nanya ke kak chanyeolie nya.

"Pelan-pelan makannya, gak ada yang minta kok." Chanyeol dari tadi merhatiin Baekhyun. Gimana anak itu cepet banget makan eskrim nya. Padahal gak ada yang minta.

"Dah habis~~~" Baekhyun berseru ketika eskrimnya udah habis.

Chanyeol ketawa, baekhyun kayanya seneng banget bisa makan eskrim. Hem.

"Lap dulu mulutnya, banyak sisa tuh." Kata chanyeol sambil nyodorin tisu. Trus baekhyun lap in mulutnya.

"Eum... Kakak Chanyeol, Baekkie mau nanya, pacar itu apa?"

Anjir siapa nih yang ngajarin Baekkie kaya gini- batin chanyeol menjerit.

"Hei! Tau dari mana kamu kata kata itu?" Chanyeol heran. Masih kecil kok tau pacar-pacaran.

"I-itu.. tadi kata yongie. Dia bilang jeyun pacar yongie."

"Pacar itu cuma status. Tapi kalo pacaran itu, hubungan dua org yg saling menghargai, percaya, menjaga satu sama lain. Ngerti?"

"Eung? Gak tau."

Huh. Ingin sekali chanyeol menjerit. Itu napa temennya baekhyun kecil kecil udah pacaran sih. Kan chanyeol iri.

Jomblo brouu.

"Kamu gak perlu tau. Masih kecil juga."

"Kak Serin itu pacar kakak Chanyeol?" Tanya Baekhyun.

"Eh? Kata siapa?" Kaget brouu chanyeol.

"Tadi pas dikantin, tangan kak chanyeolie digandeng sama kak Serin. Yongie sama Jae tadi juga gandengan. Jadi kak Serin pasti pacar kak Chanyeol."

"Gandengan tangan itu bukan berarti pacaran sayang."

Avv dipanggil sayang✊

"Habis itu?"

"Kakak gabisa jelasin. Nanti juga kamu tau sendiri. Lagian kakak juga gak suka Serin."

"Terus kakak sukanya sama siapa?"

"Sama kamu."

Eh? Eh? Eh?

"Hah?"

Bau Baek.

"Kakak suka sama kamu. Dari pertama ketemu. Tapi gamungkin kakak pacarin kamu."

"Emang kenapa kak?"

"Karena kamu masih kecil. Masih butuh belajar. Masih belom tau apa itu pacar. Mending fokus belajar aja dulu."

"Kalo aku udah gede kakak Chanyeol mau pacarin aku?" Baekhyun nanya dengan mata berbinar-binar.

"Kamu mau nggak kakak pacarin?" Goda chanyeol sambil naik turunin alisnya.

Niat hati pengen goda doang, tapi-

"Mau dong!!" Kata Baekhyun semangat, sambil nganggukin kepalanya.

"Yaudah pacaran aja sekarang." Kata chanyeol.

Enak banget ngajak pacaran kaya ngajak ngeue😭

"Jadi sekarang Baekkie pacar kak Chanyeol?"

•••
END
•••

Ending beneran yee🎉🎉

Maap kan aku yang tidak bisa buat ending huhu😭

Emang rencananya cuma short story. Jadi chapnya cuma dikit.

Tapi tenang aja, bakalan ada season 2 nya kok. Perjalanan chanbaek masih panjang ini.

Jangan hujat aku hyung~ otakku pas pasan😭 jadi cuma bisa buat segini.

Jangan lupa mampir ke lapak aku yang lain.

Makasih buat yang udah baca cerita abal-abal aku ini🙏

SEE YOU DI SEASON DUA👋

Bubay sayang kalian❤

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

POLOS [CHANBAEK-END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang