Wkwkwk gimana rasanya ditipu? Mamposs /ngirim emoji ngakak/
Gue sedang tidak bergairah untuk nulis, lagi sakit :(
Jadi maap aja kalo ada typo***
Happy reading!
***
Udah satu jam lebih murid-murid di jemur di lapangan. Baru aja masuk padahal, udah dijemur kayak gini. Mana cuacanya lagi panas-panasnya.Anak-anak udah pada ngeluh capek kepanasan. Yang barisan belakang udah pada duduk jongkok sambil kipas-kipas. Kesian banget yang barisan paling depan harus stay cool.
Baekhyun udah duduk jongkok dibelakang sana. Tadinya dia gamau ikutan duduk, takut di hukum sama bu guru. Kata kakak Chanyeolie harus jadi anak yang baik disekolah. Tapi temen seper-ukean dia —Taeyeong— maksa-maksa buat ikutan duduk jongkok.
"Sumpah itu kepseknya gak capek apa ya ngomong terus! Lah dia enak gak kepanasan! Kita yang kepanasan gini apa kabar njir asgshsnsg." Taeyong dari tadi udah misuh-misuh.
"Kamu kepanasan yang? Sini aku kipasin." Jaehyun yang barisannya disamping Taehyung langsung aja ngipas-ngipasin pacar kesayangannya itu.
Anjai sayang sayangan :')
"Panas banget Jae~ lihat kesian Baekkie jadi keringetan gini-" Taeyong sama Jaehyun natap Baekkie yang udah wajahnya udah merah sama keringet yang ngalir dari pelipisnya.
"-Kamu pasti kepanasan banget ya Baekkie? Sabar ya bentar lagi selesai kok." Lanjut taeyeong sambil ngelap keringet di dahi Baekhyun. Jaehyun yang lagi ngipasin Taeyeong cuma nganggukin kepala setuju.
"Panas banget Yongie~ kaki Baekkie juga lemes banget." karna gak kuat Baekhyun duduk slonjoran. Gak peduli lagi ntar kalo mau dihukum bu guru. Dah gak kuat soalnya. Mau pulang aja huhuhu~
Kasian anak mamah heum :(
.
.
.
.
.
.
.Sekarang udah pembagian kelompok dan kelas masing-masing. Untung aja Baekhyun sekelas sama Taeyong sama Jaehyun, jadi gaperlu susah susah cari temen lagi.
Baekkie kan malu👉👈
Mereka lagi dikantin soalnya udah istirahat. Baekhyun mah aslinya gamau ke kantin, kan gapunya uang. Tapi Taeyong maksa ikut, Jaehyun juga.
Jadi bisa apa Baekhyun kecuali ngintilin pasangan homo yang so sweet nya ngalahin pasangan suami suami itu.
Soalnya kan Baekhyun juga takut dikelas sendiri. Gak ada temen lagi. Mau kenalan juga malu.
Mereka duduk di meja pojok, yang deket sama kantin anak SMA. Jadi kantin SMP itu deketan sama SMA, cuma dibatasin doang. Gatau dibatesin apa.
Bisa bayangin sendiri? Soalnya gue juga gabisa menggambarkan. Gila gue anjir:v
Baekhyun cemberut natapin sekeliling kantin. Cacing diperutnya udah kayak lagi perang pedang-pedangan didalem perutnya. Laper banget ey, tapi ngapunya uang buat beli makanan.
Kata chanyeolienya kantin dia sama kantin Baekhyun deket, jadi nanti kalau istirahat tinggal chanyeol beliin makanan buat Baekhyun.
Tapi sampe sekarang belum ada batang hidungnya manusia bertitit gede itu.
"Baekie mau makan apa? Mau aku pesenin sekalian gak?" Tanya Taeyeong
"mmmm.. gak usah yeongie. Baekkie nungguin Chanyeolie aja." Baekhyun gamau ngerepotin temen barunya. Ntar kalo uang Taeyeong abis gimna? Kan Baekkie kalo makan porsi kuli. g canda sayang.
"Yaudah deh. Aku sama Jaehyun pesen makanan dulu ya. Kamu jangan kemana-mana, tunggu sini aja. Takutnya ntar kamu ilang. Okay?" Taeyong udah kayak bunda-bunda yang lagi nasehatin anaknya.
Baekhyun cuma ngangguk. Taeyong sama Jaehyun jalan sambil gandengan udah kayak truk.
Mata Baekhyun natap sekeliling lagi, nyariin papa gulanya alias calon pacarnya alias Chanyeol alias calon bapak dari anak-anaknya nanti.
Wajah Baekhyun langsung cerah bgt kayak masa depan yang nulis waktu matanya liat Chanyeol jalan menuju ke kantin. Gaperduli petuah Taeyong yang nyuruh diem disini aja, dia langsung lari buat nyamperin si ganteng.
"Chanyeliee~" Teriak-teriak kayak anak tk sekarang. Malu dek dah SMP juga.
Chanyeol kaget denger teriakan bocil manggil namanya. Lebih kaget lagi waktu liat Baekhyun lari kearahnya.
Astaganaga lupa gue kalo sekarang lagi ngurus bocil—batin Chanyeol.
Bahaya lu Yeol, pohon bunganya kak rose aja dirawat dengan penuh kasih sayang.
"Eh eh jangan lari-lari Baek, ntar kesandung jatoh." Kata chanyeol waktu Baekhyun dah fidepan dia.
"Aku nungguin kakak dari tadi masa. Aku laper banget pengen makan. Temen-temen Baekkie semua udah makan, baekie doang yang belum."
Hati chanyeol kayak ada nyut-nyutannya gitu waktu liat senyum manis Baekhyun. Bisa-bisanya dia malah ketawa ketiwi bareng temen-temenya tadi dan ngelupain Baekhyun yang udah nungguin dia. Aiguu cinca mianek yeobo..
"Maapin kakak ya, tadi kakak ada tugas yang mesti dikerjain dulu." Kepaksa bohong deh chanyeol.
"Ini siapa cey?" Cewek disamping Chanyeol dari tadi udah merhatiin Baekhyun dari atas sampe bawah.
"Oh kenalin ini Baekie, mmm–adek aku."
"Halo aku Baekkie." Baekhyun nyalurin tangannya buat salaman sama mbak yang rambutnya panjang lurus sepunggung didepannya.
"Serin." Jawab singkat tuh cewek sambil ngebales uluran tangan Baekhyun.
"Kamu sendirian Baek?" Tanya Chanyeol yang celingak celinguk natap sekitar.
"Enggak. Aku sama Taeyong sama Jaehyun. Mereka lagi pesen makanan."
"Kamu udah pesen makanan?" Cowok emang gapeka.
Susah kalo udah ngadepin yang gak peka mah😭
"Belum, gimana sih aku kan nungguin kakak.." Kata Baekhyun sambil masang muka imut.
Imut banget anju gue aja gakuat nahan gemes😭
Chanyeol cuma nyengir sambil garukin rambutnya. Ya mungkin ada kutunya. G lah yaw. Yakali holkay kutuan.
"Yaudah kakak pesenin dulu. Kamu duduk aja."
"Aku mau duduk di sana. Nanti takut temen aku nyariin." Tunjuk Baekhyun ke meja pojok yang tadi dia tempatin sama 2 temennya.
Chanyeol ngangguk sambil ngusap pucuk kepala Baekhyun. Abis itu langsung pergi sama temen ceweknya sambil gandengan tangan.
Baekhyun diem merhatiin mereka yang mulai menjauh.
Tadi yeongie sama jae juga gandengan kayak gitu. Apa kak chanyeolie sama serin kayak yeongie sama jae? Apa mereka juga pacaran?
Mbatin mulu😭
.
.
.
.
.TBC
95% adalah pemikiran dari mama elpin. Gue mah nyumbang dikit banget 😭
Lagi kena writers block gue😭
Gabisa banyak bacot lagi huhu~~
Sayang kalian. Bubay❤
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS [CHANBAEK-END]
Mizah[SEASON DUA SOON] Disuruh kakak belanja di supermarket malah nemu anak polos yang minta dipolosin:) - ChanyeolHumanTampan WARNING!! ✔HOMO ✔YAOI ✔BXB ✔NON BAKU Start: 25 April 2020 End : 6 Juli 2020 Cover by @FynAsya_