Chanyeol pov
Haiii welkombek bareng human paling tampan ini. Cahyo Sunaryo~~
Apasih anjir nama gue diganti-ganti - Chanyeol human tampan
Serah gue lah - es mamboo
Oke abaikan gaess!!
Kangen kaga sama gue? Chapter sebelumnya diambil sama authornya. Emang nih pengen gibeng gue seenaknya aja ambil part orang. Kan gabisa lanjutin cerita gue tentang dek Baekkie. :3
Kan gue yang nuliss😭
Eh gue lupa sama ceritanya bangsat😭Gue berangkat sekolah bawa motor kesayangan gue gaes. Dijalan gue senyum senyum mulu kaya orang gila. Baru nyadar dia😭
Sumpah ya hari ini tuh seneng banget gitu. Pagi-pagi udah dikasih asupan sama kegumushan dek Baekkie tersayang unch unch😚😚
Jijay gue😭
Eh tapi gue baru inget!! Hari ini kan ada class meeting anjir!!
Gue disuruh berangkat pagi sama si Kyungsoo buat latihan dulu. Jam berapa nih? Gue ngeluruk jam dipergelangan tangan gue.
SHIT!!
Udah jam 7 bego! Mampus nih gue entar damprat sama si Kyungsoo nih gue. Kudu cepet ini mah. Lombanya dimulai setengah jam lagi anjir. Kesenengen sih ada bidadari dirumah.
Bidadari apa bidadara? Oke abaikan!
Berhubung gue mantan pembalap kaya Valentino Rossi kan ya. Gue gass aja nih nyalip sana sini, udah pro gue mah kalo soal tikung-menikung.
Apa hubungannya pembalap sama nikung babi😭
Biasanya perjalanan ke sekolah yang memakan waktu 20 menit sekarang jadi 10 menit. Pro banget kan gue. Mana dijalan hp gue getar getar mulu, kaya vibrator anjay. :')
Udah dipastikan Kyungsoo bakalan ngamuk ini mah.
Sampe disekolah gue lari-larian dari parkiran sampe ke kelas. Mana lumayan jauh lagi kelas gue.Belom juga gue masuk kelas udah kena semprot aja gue.
"HEH CAHYO!! KAN UDAH GUE BILANG KEMAREN BUAT BERANGKAT PAGI ANJING!!"
Duh suaranya:')
Nama pun diganti ganti :')
Dobel kill :v"Yamaap sibuk ngurusin bayi dulu." kata gue yang dapet balesan kerutan dahi dari kyungsoo.
"Hah? Bayi apaan?" Kata Kyungsoo bingung.
Lucu banget muka Kyungsu kalo lagi bingung gini,mata bulatnya ngebuka ngetutup natapin gue.
"Bayi dajjal." Jawab gue.
"Hah seriusan? Yang bener aja lo njing."
"Bercanda sayang. Ya bayi manusia dong." Kata gue sambil ngelirik cowok yang kulitnya rada hitam yang dari tadi mancarin hawa panas.
Awokawok iri bilang bos. Mungkin dia cemburu soalnya gue manggil Kyungsoo sayang. Tapi kan gue cuma bercanda. Taulah ya gue tukang ngerdus.
Akhirnya ngaku juga kamu :')
Sebenernya nih ya si Jongin suka sama Kyungsoo. Tapi kyungsoo nya aja kalo dideketin kaya maung. Bawaannya pengen bunuh si Jongin aja:')
Gatau deh Kyungsoo nya suka sama Jongin apa kaga. Tapi ya kadang perhatian sama Jongin juga.
Tsundere dasar.
"Bayinya siapa emang?"tanya kyungsoo lagi. Buat pengalihan nih kayanya soalnya mukanya udah shy shy dong.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS [CHANBAEK-END]
Humor[SEASON DUA SOON] Disuruh kakak belanja di supermarket malah nemu anak polos yang minta dipolosin:) - ChanyeolHumanTampan WARNING!! ✔HOMO ✔YAOI ✔BXB ✔NON BAKU Start: 25 April 2020 End : 6 Juli 2020 Cover by @FynAsya_