Hola-hola~~ es mamboo back!
Ada yang nungguin kaga nih?
Ku yakin tidak ada wkwk.***
Happy reading!
***
Author POV
Sekarang Chanyeol, Baekhyun, Kyungsoo, sama Kai lagi asik-asik ngobrol diruang tamu sama sesekali godain Baekhyun sampe bikin Baekhyun ngerajuk.
Kalo nanya Yesung kemana, gausah ditanyain dia udah pergi entah kemana. Soalnya dikacangin mulu wkwk. Kasian.
Martabak yang spesial aja dikacangin apalagi elo Sung :v
Kyungsoo sama Baekhyun juga udah akrab. Suka Baekhyun tuh dapet temen baru, apalagi kaya Kyungsoo. Lucu katanya, matanya bulet gitu.
Mereka-lebih tepatnya Chanyeol, lagi main gitar sama Kyungsoo yang menurut Baekhyun suaranya bagus. Emang bagus sih, tapi ini pertama kali Baekhyun liat orang nyanyi. Jadi menurutnya suara Kyungsoo itu bagus.
Sesekali Chanyeol sama Kyungsoo ketawa ketawa gatau apa yang diketawain. Soalnya ngomongnya juga pelan gitu jadi gak kedengeran. Ngebuat Jongin sama Baekhyun yang duduk di sofa seberangnya ngerasa dikacangin.
Baekhyun udah cemberut karena kakak Chanyeol-nya gak ngewaroin dia. Jadi yaudah dia diem aja.
Jongin juga udah panas liat adegan ketawa ketiwi didepannya ini. Jadi dia punya inisiatif buat manas-manasin Chanyeol.
"Aiguu Baby Baek lucu banget ya ternyata." Kata Jongin sambil nunjukin binar-binar dimatanya waktu natap Baekhyun.
"Terima kasih kakak Jongin~" balas Baekhyun dengan senyum gulanya.
Jongin udah histeris sambil mukulin kursi sangking gak kuatnya melihat keuwuan ini. Gue aja gak kuat😭
Chanyeol yang denger Jongin manggil Baekhyun pake panggilan Baby langsung panas. Mpos😌.
"Jongin, lo diam atau gue usir sekarang!" Bentak Chanyeol kesel.
"Mohon dimaapkan pak bos. Gemes banget sama Baby Baek soalnya. Ini gigi gue udah gregetan pengen gigit pipinya." Jongin akhlak eobseo. Malah makin dipanas panasin wkwk.
"Oalah jingan ngajak ribut lo?! Apa-apaan panggilan Baby Baek barusan! Gaada lo panggil gitu! Cuma gue yang boleh!" Kan Pawangnya marah. Chanyeol the real human bucin😌.
"Dih apaan. Baby Baek aja gak marah gue panggil gitu."
"Gue sebagai pemilik Baekie gak suka lo manggil dia kayak gitu tolol!"
Jongin nunjukin senyum setannya waktu ngeliat percikan api di mata chanyeol waktu natap dia.
Mampus lo supri. Sapa suruh sok manis depan kyungsoo😈-Batin jongin
Sosoan nyemrik si Jongin mah :v
"Lah emang Baekkie barang apa ada pemiliknya?"
Wah makin panas ini suasananya wkwk. Butuh kipas gue hoy.
"Udah woy ngapa jadi ribut sih!" Kata Kyungsoo yang pusing ngeliat mereka berdua. Dia juga rada panas sih mereka rebutan Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
POLOS [CHANBAEK-END]
Humor[SEASON DUA SOON] Disuruh kakak belanja di supermarket malah nemu anak polos yang minta dipolosin:) - ChanyeolHumanTampan WARNING!! ✔HOMO ✔YAOI ✔BXB ✔NON BAKU Start: 25 April 2020 End : 6 Juli 2020 Cover by @FynAsya_