⊶།16།⊷

1.5K 303 123
                                    

"I'm know now."

,

"Maybe I Love You."



🐼❤🐼




Di Rumah Inosuke...

Karei menyelipkan anak rambutnya ke belakang telinga. Dia lantas lanjut menulis, sangat teliti. Sesekali menghela nafas karena malas.

"Dengarlah kesayanganku~
Hidup matiku untukmu~
Tak mampu jika ku tanpamu~"

Karei yang bernyanyi. Spontan Inosuke menoleh ke Gadis di depannya itu. Duduk dilantai kamar, sembari melengkapi catatan Inosuke.

Yah, dikarenakan Inosuke di Skor, agar catatan nya tak ketinggalan, dengan malas Karei bersedia membantu.

Gadis itu lanjut bernyanyi.

"Aku sepi sepi sepi sepi~
Bila tak ada kamu~
Aku mati mati mati mati~
Jika engkau pergi-"

"Dih, kok Gue merasa ya?"

Karei memberhentikan nyanyiannya. Melirik Inosuke dengan sorotan sinis. "Apanya?"

"Lu nyanyi, itu kayak menggambarkan Gue yang di Skor selama sekolah, terus Lu kesepian karna Gue gada. Yakan? Yakan?"

Karei mengerutkan dahi, lalu menjulurkan lidahnya. "Geer." ucap Gadis itu.

Inosuke berdecih. "Eleh."

"Btw..."

"Paan?"

"Gue haus."

"Maksudnya lu nyuruh Gue ngambil minum? Idih."

":T"

Inosuke memutar bola matanya, berdecak sebal. "Ye dah." pasrahnya, berdiri, mengambil air minum untuk Karei.

Sementara itu, Karei tersenyum cengingiran. "Hehe. Gue mo tidur aja, males nyatat."

lalu dia berhamburan di tempat tidur Inosuke, menyelimuti tubuhnya, lalu tertidur lelap disana.

Beberapa menit kemudian...

Sreeett~

"Gue bego kali yak, mau banget jadi Babu ama Lo-" Inosuke berhenti bicara, kala mendapati Karei yang sudah tidur di kasur empuk miliknya.

"Bjirr..." perempatan mulai muncul di wajahnya, mencebik kesal.

Drrrtt~

Drrrtt~

Ah, Hp Karei berbunyi. Dia lantas berjalan ke meja belajar, meletakkan Air minum disana, lalu beralih mengambil Hp Karei di dalam tas.

Oh, Tanjirou yang menelepon.

"Halo, Karei."

lazy girl ; hashibira inosuke [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang