⊶།Epilog།⊷

2.8K 342 177
                                    

"Te Amo."

or

"I Love You?"

.



Author POV

Berlibur ke Pantai saat Musim Panas begini memanglah pilihan yang tepat.

Seperti yang dilakukan oleh Inosuke, Karei, Tanjirou, Nezuko, Zenitsu, Sanemi-sensei, Kanae-sensei, dan murid-murid lainnya.

,

🐷❤🐼🖤

,

Inosuke yang tadinya tengah asyik berenang di tepian Pantai, kini menoleh melihat satu-satunya seorang Gadis yang tak Ikut berenang maupun bermain Voli bersama yang lainnya.

Karei.

Gadis itu duduk sendirian sambil memeluk lututnya. Raut wajahnya kusut. Bad Mood kah?

"Lagi liat apa?" tanya Aoi yang tak sengaja melihat Inosuke termenung di tempat. "Nih, Gue bawa semangka. Kanae-sensei yang ngasih."

"Inosuke, hoi! Ga denger gue ngomong apa yak."

Aoi menghela nafas. Lalu berteriak ke telinga Inosuke. "AAAAAAA!!!!"

Dengan begitu, Inosuke langsung tersadar dari lamunannya. Membekap telinganya, menoleh ke Aoi. "Anzenk, apaan?"

"Mau semangka, ga?"

"Ouh. Siniin."

Aoi menyodorkan dua buah potongan semangka, yang langsung disambut oleh Inosuke.

"Tengkyu." ucap Laki-laki itu. Tersenyum sekilas, lalu berlari menghampiri Karei.

Aoi menghela nafas. "Cinta bertepuk sebelah tangan emang ga enak, ya?" gumamnya. Setelahnya, dia tertawa kecil.

Mengalah, bukan berarti kalah. Iya kan?

Drap drap drap!

Setelah sampai, Inosuke langsung duduk disebelah Karei. Menyodorkan semangka ke Gadis yang masih melamun itu.

"Nih, waterLemon."

Mata sendu milik Karei pelan-pelan melirik Inosuke, "Watermelon." ucapnya membenarkan.

"Ya serah lah. Ambil tah."

"Ga ah."

"Napa?"

"Males."

"Apaan cuman ngambil males juga. Nih, Gue suapin."

Karei menggeleng kuat, menjauhkan dirinya dari Inosuke. "Males ngunyah."

"Aelah bjir." setelahnya, Inosuke pasrah dan langsung melahap kedua semangka yang ada di tangannya sekaligus.

Karei diam-diam melirik Inosuke. Dia tersenyum tipis. "Inosuke." panggilnya.

"Hm?"

Selanjutnya, Karei tersenyum lebar, memperlihatkan deretan gigi putihnya. "Te Amo." ucap gadis itu manis.

"Bego."

"Jahad. Masa jawabnya gitu :T "

"Lah Gue aja gatau artinya."

"Yee asw."

"Yamaha."

"Yamaha paan lagi?"

"Eh, sory. Typo." Inosuke melanjutkan. "Yamaap. Arti Te amo apaan emg?"

lazy girl ; hashibira inosuke [√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang