Ikhlas

15 4 1
                                    

"Syahdu banget lo Ndi nyanyinya, gila gue hampir aja nangis, dengerin lo nyanyi menghayati gitu."


Dimas muji gue dengan mulutnya yang blepotan coklat, melihat Dimas yang semakin asik memakan coklat, suasana hati gue semakin marah tidak bisa menerima dua kenyataan yang gue rasakan saat itu, Resya yang kini sudah bukan menjadi harapan gue lagi, dan coklat seharga Rp. 85.000,00 dari uang saku gue, hampir habis oleh si kampret Dimas.


"Eh Ndi, gue baru kali ini lagi liat lo tergila-gila sama cewe, setelah empat tahun lalu. Keliatannya lo sayang banget ya sama Resya, sampai dijadiin inspirasi bintang hidup lo." Ucap lagi Dimas sambil membuka baju seragamnya yang keliatan kegerahan.


"Sesayang-sayangnya gue sama Resya, walaupun dia gak bisa jadi cewe gue, tapi gue lebih gak sayang coklat gue lo embat juga semuanya." Saut gue yang agak sewot ke dia yang gak nyisain coklatnya buat gue.


"Ya elah Ndi, Ndi, coklat segini doang lo pelit amat sih sama gue, ya udah deh ntar gue gantiin coklatnya, tapi kalau lo bisa menang lawan gue main PES dengan selisih dua gol." Tantang Dimas sambil menyalakan Playstation, dan mengajak gue main PES untuk dapat mengalihkan pikiran gue tentang Resya.


"Terserah lo deh Dim, tapi ya udah deh daripada gue mikirin Resya mlulu, yuklah main PES gue juga udah gak sabar mau bantai lo lagi Dim Hahaha." Saut gue mengiyakan tantangan Dimas sambil menaruh Gitar.


"Ah sombong amat lo, baru juga menang telak sekali doang, kali ini gue yang bantai lo Ndi." Nyolot Dimas yang gak terima kekalahan telak kemarin dibantai gue dengan skor 9-1.


Disaat gue duduk disamping dia sambil milih-milih club di PES, gue menciup bau busuk yang bikin gue mual-mual. Gue perhatiin sekeliling gue sambil mencium-cium sumber bau busuknya dari mana, gue malah keingget kejadian kaos kaki Dimas yang hampir bikin gue mati sesak napak di kamar. Gue lihat si kupret ini gak pake kaos kaki, tapi kok bau busuk kaos kaki Dimas masih ada aja.


"Dim, lo ngerasa nyiup bau gak enak gak sih ?." Tanya gue yang masih menyari sumber baunya.


"Bau apaan sih ? Tenang kok Ndi, sepatu sama kaos kaki gue taruh di luar kok." Jawab Dimas yang lagi scroll Instagram sambil nungguin gue milih club.


"Udah buruan dah, pilih club aja lama amat sih lo, lo pake club sebagus Barcelona juga paling ntar ujug-ujugnya kalah juga lo." Ucap lagi si Dimas yang mulai agak songong.


"Lo mau main PES apa main Ig ? mainin Ig aja lo, gak liat apa gue udah kelar nyusun strateginya. Lo liat apaan sih fokus amat mainan Ig." Jawab gue sambil ngintip si Dimas scroll Instagram.


"Yaelah ternyata lo liat yang kaya ginian Dim, dasar otak lo emang mesum." Gue kaget si Dimas yang fokus aman liatin cewe-cewe sexy di Instagram.


"Ah... lo ganggu imajinasi gue aja." Balas Dimas yang sambil menaruh HPnya lalu nyusun strategi PES.


Disaat gue memalingkan lagi muka gue ke TV, bau itu tercium lebih tajam lagi. Gue langsung liat badan Dimas yang hanya pakae kaos dalam, dan gue sedikit berani majukan muka gue ke arah badan dia, dan ternyata sumber baunya adalah keteknya si Kupret ini.

Mencari JawabanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang