Hari ini libur, kalo libur gini semua anak NCT pasti suka main ke rumah Mark. Kayak sekarang, mereka lagi nonton film Parasite bareng-bareng.
Lagi tegang-tegangnya mereka nonton, di dapur ada suara barang jatuh bikin semua yang di rumah kaget.
Mark penasaran langsung aja nyamperin asal suara. Eh belum juga sampe dapur, bunda Yoona udah rusuh mau keluar rumah."Mau kemana bun? Rusuh banget"
"Itu ada tetangga baru!" Teriak bunda yoona.
Mark sama anak NCT cengo aja, soalnya bunda udah keluar rumah lari-lari sambil bawa ricecake.
"Ya ampun tiffany udah lama banget gak ketemu" teriak bunda yoona dari kejauhan.
Tiffany yang lagi sibuk beresin barang dari mobil langsung nyari sumber suara. Dari kejauhan udah keliatan Yoona yang lagi lari-lari sambil bawa ricecake, Tiffany langsung tinggalin kegiatan sibuknya terus lari ke arah Yoona sampe mereka pelukan erat banget.
"Aaaa gue kangen banget sama lo" seru Tiffany heboh.
"Gue juga!" Balas Yoona, tapi langsung lepasin pelukannya kasar. Gak tau diri emang.
"Lisa mana?"
"Dia di dalem lagi keliling rumah"
"Gue masuk ya, kangen banget sama anakku Lisa" teriak Yoona heboh. Tiffany cuma ketawa maklum, temennya itu emang heboh.
Eh gak lama kemudian, Lisa udah muncul aja di pintu. Sampe Yoona yang ngeliat langsung buru-buru nyamperin Lisa dan masih dengan tangan kanan yang bawa-bawa ricecake.
"Aduh lisa bunda kangen banget, makin dewasa ya sekarang kamu" ujar Yoona sambil memeluk.
"Iya dong bunda, masa aku gak tumbuh" rengek Lisa.
"Hahaha iya deh lis, pinter jawab sekarang ya" jawab Yoona terkekeh.
"Lisa tumbuh dengan baik disana" celetuk Tiffany.
"Bagus deh" balas bunda Yoona tersenyum penuh arti, sambil menepuk bahu Lisa.
"Masuk yuk bun" ajak Lisa.
Mereka berdua pun masuk. Bunda Yoona nyimpen ricecake dimeja ruang tamu. Lisa ke dapur ambil minuman yang dibeli lisa sama mommynya. Terus nyamperin bunda Yoona yang udah duduk manis di ruang tamu.
Mereka langsung ngobrol ngebahas kegiatan-kegiatan Lisa disana, karena bukan bunda Yoona namanya kalo gak kepo dan heboh. Ditambah sekarang Tiffany udah selesai beresin barangnya dari mobil, makin heboh suasana rumah Lisa.
Selesai ngobrol kesana kemari, akhirnya bunda Yoona mau pulang. Baru inget katanya dia ninggalin anak banyak di rumah.
"Lisa ke rumah bunda yuk?"
Lisa nanya balik "Boleh bun?"
"Ya boleh dong Lisa" jawab bunda Yoona gemas.
"Mommy, Lisa ikut bunda Yoona ya" teriak Lisa minta izin.
"Iya boleh sayang, ikut aja"
Mereka berdua jalan kaki, sambil Lisa dengerin cerita bunda Yoona yang gak ada beresnya.
"Jadi lis-"
"Bun, gimana kabar Mark?" Potong lisa
"Sekarang Mark lebih banyak diam. Apalagi semenjak kamu pindah ke Amerika"
"Nanti kamu liat aja sendiri gimana dia sekarang, yuk masuk" lanjut bunda Yoona.
Lisa diam denger ucapan bunda Yoona. Lisa makin mikirin Mark, potongan masa lalu lisa berputar kembali dengan Mark, teman-teman, dan daddynya. Akankah Lisa bahagia? Akankah Lisa mendapat kebahagiaannya kembali? Setelah semuanya terjadi?
lolochonlo
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga | Mark Lee ✔
Fanfiction"Mau kemana bun? Rusuh banget" "Itu ada tetangga baru!"