enam

2.1K 303 7
                                    

Lisa bosen, mau ngajak Mark ketemu tapi kayaknya dia lagi sama Herin. Lisa bingung mau ngapain, dari tadi guling-guling aja di kasur, pindah-pindah channel TV, buka tutup handphone yang sialnya sepi banget. Lisa lempar handphonenya ke kasur, baru aja mau keluar kamar tiba-tiba handphone Lisa berdering tanda telepon masuk.

Chanyeol Oppa is calling...

Lisa langsung angkat telepon, antusias "Hallo, oppa kemana aja?" ujar Lisa cemberut padahal gak akan keliatan juga.

"Hehe maaf Lisa. Kemarin oppa sibuk, baru bisa telepon Lisa sekarang"

Lisa mendengus "Sibuk mulu, kerja mulu, itu kepala gak panas apa"

Chanyeol cuma ketawa aja ngebayangin gimana tingkah Lisa pas ngomong.

"Oppa besok bakal ke Korea, oma sama opa juga ikut"

"Beneran!? Kalian semua bakal diem di rumah aku kan?!" Teriak Lisa

Chanyeol terkekeh "Iya Lisa"

"Kenapa gak sekarang aja? Aku lagi bosen sekarang"

"Semua hal gak bisa dipaksakan Lisa, coba jadi orang yang sabar"

Lisa merengek denger nasihat Chanyeol "Yeuu~ lagi-lagi ceramah mulu, jadi makin bosen Lisa"

"Oh iya, Jennie eonni bakalan ikut juga?" Potong Lisa sebelum chanyeol ngeluarin ocehan mautnya lagi.

"Jennie lagi ada masalah di kantornya, jadi nanti dia nyusul sendiri ke korea"

"Loh kasian dong Jennie eonni sendiri"

"Gapapa kali dia udah biasa"

"Kamu disana gimana? Baik-baik aja kan?" Lanjut Chanyeol

"Baik oppa, ternyata semua yang aku takutin gak terjadi. Mark masih inget aku dan ternyata dia gak marah, dia lebih khawatir sama aku. Rose, Yuju, Jihyo juga udah ketemu, mereka masih inget aku"

"Tuhkan oppa bilang juga semua bakalan baik-baik aja. Hidup itu harus dijalani dengan pikiran yang positif. Sikap dan sifat kamu dalam menjalani hidup juga terhubung dengan takdir kamu. Kalo kamu negatif terus pikirannya bisa aja yang kamu pikirin terjadi, syukur tuh yang kamu takutin gak terjadi juga"

Lisa menghela nafas, oppanya ini bener-bener cerewet "iya oppa iya"

"Kamu jangan iya iya aja, terapkan juga"

"Ah oppa, iya aku usahain" jawab Lisa dengan pasrah.

"Oppa masih ada kerjaan, oppa matiin ya. Salam ke noona"

"Okey oppa, see you"

Lisa langsung keluar kamar cari mommy. Dicari-cari ke semua ruangan gak ada, biasanya sih di dapur, tapi dapur juga gak ada. Yaudah Lisa cobain cari ke belakang rumah. Benerkan, mommy lagi di belakang rumah, dia lagi berenang sendiri.

Tiffany yang menyadari kehadiran Lisa langsung ngajak Lisa buat berenang "Lisa sini berenang sama mommy"

Lisa duduk di pinggir kolam terus masukin kedua kakinya ke air "Gak ah, Lisa mau gini aja"

Lisa main air pake kaki sambil mainin rambut "Mom tadi chanyeol oppa telepon Lisa, dia bilang mau kesini sama oma opa. Jennie eonni juga, tapi jennie eonnie nyusul katanya ada masalah di kantornya. Chanyeol oppa juga nitip salam buat mommy"

"Oh ya? Mereka kapan kesininya?"

"Chanyeol sama oma opa besok"

"Bagus dong, nanti disini jadi rame"

"Iya mom, disini Lisa bosen"

Mommy Tiffany langsung nyamperin Lisa "Loh kan ada Mark, kemarin juga kamu seharian main sama Mark"

Tetangga | Mark Lee ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang