"Lisa udah belum? Cepetan takut mereka lama nunggu" teriak mommy Tiffany dari luar.
Denger teriakan mommy, Lisa langsung keluar rumah dan kunci pintu.
Lisa masuk mobil sambil nyengir "hehe maaf mom tadi Lisa ganti baju lagi, baju pertama ngerasa gak cocok"
"Kebiasaan deh kamu mendadak ganti baju pas mau pergi"
Yang dikatain mommy bener juga, Lisa nyengir aja. Mommy Tiffany mendengus lalu melajukan mobilnya.
Mereka pergi ke bandara buat jemput tamu dari Amerika. Siapa lagi kalo bukan Chanyeol, oma sama opa.
Sampe disana Lisa langsung ketemu Chanyeol, oma sama opa. Ternyata mereka udah keluar kkkkk. Mereka peluk-peluk dan ngobrol sebentar untuk melepas rindu.
"Oma opa Lisa kangen banget" rengek Lisa dalam pelukan mereka.
Oma mencubit pipi Lisa gemas "Aduh cucu oma yang lucu ini padahal baru pindah ke korea sebentar udah kangen lagi"
"Abis disini Lisa cuma berdua sama mommy"
"Loh kan ada Mark yang temen kecil kamu tuh"
"Iya dia nemenin juga sih, tapi kan Lisa tetep dirumah sama mommy gak rame kayak waktu di Amerika sama kalian semua"
Denger rengekan Lisa, Chanyeol langsung memukul pelan kepala Lisa "Kamu udah gede juga masih ngerengek"
"Ah oppa sakit tau, main pukul aja"
"Sakit apanya sih, pelan-pelan juga"
Lisa udah siap-siap mau ngebales perbuatan Chanyeol, eh opa langsung misahin mereka "udah-udah gak usah adu mulut, baru ketemu juga gak baik tuh diliatin sama orang lain"
Lisa meluk oma mengadu, kebiasaan Lisa kalo udah berantem sama Chanyeol. Sedangkan Chanyeol mendengus lalu membawa kopernya.
Gak perlu lama-lama di bandara, mereka langsung beresin barang ke mobil dan bergegas pulang.
Dimobil Lisa sama Chanyeol deket lagi, mereka lagi main game bareng. Sampe gak kerasa mereka udah sampe aja di rumah, merekapun langsung mengeluarkan semua barang dari mobil.
"Lisa apaan sih, lepas gak?!" Teriak Chanyeol kesal. Gimana gak kesel coba, Lisa dari tadi meluk erat Chanyeol yang lagi mindah-mindahin koper.
Lisa merengek dan tidak memedulikan teriakan Chanyeol "Lisa kangen sama oppa"
"Ya gak gini juga, oppa jadi kesusahan"
"Iya oppa iya" ujar Lisa pasrah lalu melepas pelukan Chanyeol. Tapi Lisa meluk Chanyeol lagi, alhasil Chanyeol marah-marah lagi sama Lisa. Yang lain ngebiarin mereka berdua aja, udah biasa soalnya kalo Lisa gangguin Chanyeol. Jennie juga kalo ada disini pasti langsung digangguin sama Lisa.
Chanyeol pasrah aja terus liat ke arah jalanan mencoba menenangkan diri. Tapi Chanyeol langsung menunduk ke arah Lisa dan menunjuk ke arah pager "Loh Lisa itu Mark ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga | Mark Lee ✔
Fanfic"Mau kemana bun? Rusuh banget" "Itu ada tetangga baru!"