SHSJ 04

1.5K 122 20
                                    


Untuk menemani sahur kalian,biar besok semangat puasanya..

Selamat membaca..



Cukup lama Lesti memandang Selfi..tetapi pandangan Lesti itu membuat Selfi merasa risih..lalu Selfi membuang muka agar tidak bertatap muka dengan Lesti...

Skip kampus..

Kini Nabila berada di parkiran,ia mengarahkan pandangannya ke semua penjuruh parkiran hingga seseorang meneriaki nama dia..

......:Mbil..(berteriak sambil melambai kan tangan ke arah Nabila)

Nabila:Putri...(ya yang memanggil Nabila adalah Putri,lalu Nabila pun berlari kecil ke arah Putri)

Nabila:Mput..(memeluk Putri)kangen banget aku sama kamu...

Putri:aku juga kangen banget sama kamu Mbil..

Nabila:maaf ya aku lupa kalau hari ini kamu pindah ke kampus ku..

Putri:iya gpp Mbil..aku harusnya makasih sama kamu karna kamu mau nyambut aku di kampus ini..

Nabila:hahahah tenang aja buat sahabat kecilku ini apa sih yang enggak..ya udah kita masuk yaa...pertama aku akan antar kamu ke ruang dekan lalu aku akan ajak kamu keliling kampus...

(Ya Putri adalah sahabat kecil Nabila,..Almarhum kedua orang tua Putri adalah teman orang tua Nabila hingga Nabila sudah bersahabat sejak kecil bersama Putri..hingga tragedi itu terjadi..Putri dan Lesti harus pindah ke Amerika)

Putri:ya udah...

Kini Nabila sedang mengantar Putri keruang dekan,lalu ia mengajak Putri berkeliling kampus..saat Nabila mengajak Putri berkeliling kampus semua mahasiswa dan mahasiswi memandang Putri dan Nabila dan saling berbisik juga..

Mahasiswa1:ee itu siapa yang bersama Nabila??

Mahasiswa2:apa itu anggota The Rose girls baru..?

Mahasiswa lain:masak sih..?

Dan masih banyak sekali omongan omongan dari mahasiswa lain tentang Putri,hingga Putri pun merasa risih karna omongan dari mahasiswa dan mahasiswi lainnya..

Putri:Bil kenapa sih mereka ngelihatin aku sambil bisik bisik..anggota baru the rose girls..siapa lagi mereka??

Nabila yang hanya mendengar ucapan dari Putri pun hanya tersenyum sambil tertawa kecil..

Putri:Bila kok kamu malah ketawa sih..(melihat Nabila yang ketawa)

Nabila:hehehe gak ada Put..mereka itu ngelihatin kamu karna mereka tuh gak pernah tahu kamu..makanya mereka ngelihatin kamu..

Putri:terus soal..the rose girls itu siapa?kenapa mereka nyangka aku anggota genk itu?

Nabila:udah nanti kamu tahu sendiri..mending kita ke kantin ya..makanan disana enak enak lhoo gk kalah sama makanan di Amrik..

Putri:ya udah ayo..aku juga kangen makanan Indo..

Sementara di kantin  Nia sedang makan bakso sendiri dan tiba tiba saja Tasya datang langsung menyerobot minuman Nia..

Nia:iiih kebiasaan dhe kak Tasya ambil minum Nia..

Tasya:yaa maaf Nia..habis nya tenggorokan ku kering nih gara gara habis ngelabrak tuk cabe cabean..

Nia:maksud kakak siapa?

Tasya:tuh anak semester satu berani beraninya dia goda goda Rio..belum tahu apa Rio itu gebetan aku..

Nia:terus kakak apain tuh anak?

Tasya:gue jambak jambak tuh anak..

Nia:iihh serem banget sih kak Tasya..terus kak Rio nya gimana..

Sehati SejiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang