Assalammualaikum wr wb...
Hai semua apa kabar..
Setelah sekian lama,gk ngelanjutin CB ini akhirnya hari ini aku lanjut lagi.....
Maaf kalau banyak Typo bertebaran....Selamat membaca semua...
Jam menunjukkan pukul Setengah 10 malam..tapi suara musik yang kencang masih terdengar di rumah Tasya..
Rara,Tasya,Nia,Nabila ditambah lagi ada beberapa teman perempuan mereka masih asik berjoged menikmati musik yang bersuara kencang itu...sambil sesekali mereka tertawa bersama karna melihat tingkah konyol teman teman yang menari..
Hingga Rara mulai menyadari kalau ia sudah terlalu lama terlena dalam kesenangannya itu..Rara pergi agak menjauh dari kerumunan teman temannya yang masih asik berjoged riah..ia menepi di meja dekat kolam renang,dimana tasnya ia taruh..
Lalu ia ambil Hpnya yang ada di dalam tasnya itu..betapa terkejutnya ia melihat jam dilayar Hpnya itu..
Rara:mati aku..(menepuk jidatnya)udah jam 10 lewat..pasti kakak marah nih..(mulai khawatir)
Lalu ia geser Hpnya..ternyata sudah banyak puluhan miscall dari Selfi..Rara yang melihat itu langsung tambah panik...Buruh buruh ia merapikan bajunya yang sudah tidak tidak rapi karna asik berjoged tadi....
Rara:gays aku pulang dulu yaa....(berteriak ke arah teman temannya yang masih asik berjoged)
Tasya yang mendengar suara Rara langsung saja mematikan suara musiknya terlebih dahulu..
Tasya:kok cabut sih Ra?
Nia:gak tahu nih kak Rara..nanggung nhi kak lagi seru
Nabila:tahu nih Ra..tumben banget kamu pulang duluan,biasanya aku yang ngajakin kamu pulang duluan..
Rara:duuhh beda ini ceritanya..udah ah aku pulang dulu yaaa..daaahhhh...(Rara langsung pergi begitu saja)
Tasya:Ra..Rara...(berteriak memanggil Rara,tapi sayang Rara tidak menghiraukan panggilannya)
Tasya:aneh banget sih tuh anak..
Nabila:emang sekarang jam berapa sih..?
Nia:masih jam 10 lebih kak..
Tasya:jangan bilang kamu mau pulang juga Bil..
Nabila:ya gak lha,kan aku pamit sama Mama Papa aku mau nginep disini...
Nia:Nia juga..
Tasya:ya udah kita have fun lagi......(berteriak sambil menghidupkan kembali musiknya)
---------------
Sementara itu di rumah Lesti...Lesti yang berada di ruang kantornya yang sedang mengerjakan berkas berkas pekerjaannya tiba tiba saja ke ingat wajah Selfi dan Rara..
Karna rasa penasaran itu Lesti memutuskan menghentikan pekerjaannya,ia kemudian memainkan Hpnya..
Lesti membuka akun sosmed nya kemudian ia mulai mengetik nama Selfi di akun pencarian IG nya..
Lalu tanpa lama lagi muncul lha akun IG yang bernama Selfi Salindra..tapi sayang akun IG Selfi terkunci..melihat itu Lesti memanyunkan bibirnya..beberapa detik kemudian ia ingat dengan wajah Rara yang tadi bertemu di kantor polisi..saat mengingat wajah Rara,bibir Lesti tersenyum sendiri..Tanpa basa basi Lesti mengetik nama Tyara Salindrina dan berhasil..muncul lha akun Rara..ternyata akun Rara sama sekali tidak di kunci..Lesti begitu terkejut melihat begitu banyak pengikut IGnya Rara...
Dengan rasa yang tidak sabar Lesti mulai membuka akun Rara..
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehati Sejiwa
Short StoryComing soon.... Perpisahan yang sangat menyakitkan.. Terpisah dengan orang orang yang kita cinta dan sayangi itu benar benar sangat menyakitkan sekali... Karna keegoisan dan ego dari masing masing orang tuaku,mereka menyakiti aku dan adik adik ku.. ...