Hay..hay...Apa kabar semuanya...maaf baru Up lagi ceritanya...
Semoga terhibur...Maaf ya banyak TYPO bertebaran...
Langsung aja dhe...
SELAMAT MEMBACA.....
Dengan wajah kesalnya Rara memasuki kelasnya...semua murid yang sangat tahu ekspresi Rara saat ini,mereka semua pada menjauh takut kena semprot sama Rara..
Tasya mengikuti Rara yang duduk di kursinya..
Tasya:Ra kamu kenapa sih..kok muka mu bete banget.
Rara:aku tuh lagi kesel banget sama kak Selfi..dan terus tiba tiba ada cewek sialan itu di depan aku..makin nambah sebel aja...
Tasya:cewek??(mulai berfikir)maksud kamu sepupunya Nabila tadi...
Rara:iya..cewek itu yang bikin aku kemarin masuk kantor polisi..(ucap Rara dengan wajah kesalnya)
Beberapa saat kemudian Nabila,dan Putri datang...
Nabila:Put..duduk di sebelah aku aja yaa...tenang kalau kamu duduk dekat dengan kita gk akan ada yang gangguin kamu...
Rara yang mendengar ucapan dari Nabila itu memutar bola matanya dengan malas..
Putri:iya Bil..(duduk di samping Nabila)
Sementara Tasya,dia lebih memilih diam saja..karna dia tahu Rara lagi bete dengan sahabat kecilnya Nabila itu...
Nabila:kok pada diam sih...(ucap Nabila melihat ke arah Rara dan Tasya)
Tasya:yaaaaaa gk ada yang harus di bicarakan...iya kan Ra...
Rara hanya diam saja,tidak menggubris ucapan Tasya...Putri melirik ke arah Rara...
Putri:apa karna aku, jadi Rara hanya diam saja,mukanya di tekuk kayak gitu...(batin Putri)
Beberapa saat kemudian Dosen pun datang...2 jam lebih dosen memberikan materi ke mahasiswa dan mahasiswinya selama itu pula Rara menggerutu dalam dirinya...
Rara:Ngomong apa sih tuh dosen....bikin kepala pusing aja..(batin Rara)
Rara selama dosen menerangkan ia sama sekali tidak mendengarkan...malah ia sedang asik dengan pikirannya dan mencoret coret bukunya...
Hingga jam kelasnya selesai,dosen pun keluar dari kelasnya...tanpa menunggu teman temannya yang sedang merapikan atau memasukkan buku buku ke dalam tasnya,Rara sudah berdiri terlebih dulu..karna ingin meninggalkan cepat cepat kelas itu...
Tasya yang menyadari kalau Rara yang berada di sampingnya itu sudah berjalan terlebih dahulu,langsung saja meneriaki namanya...
Tasya:RARA...(teriak)
Sontak teriakan Tasya itu membuat pandangan Nabila Putri ke arah Rara yang sudah berdiri di dekat pintu...
Sementara yang merasa namanya di panggil,langsung menenggok ke sumber teriakan...
Tasya:Tungguin kali..sama sama kita ke kantin..
Nabila:tauk nih...emang segitu lapernya ya sampek ninggalin kita kita..
Rara:siapa lagi yang mau ke kantin...
Tasya+Nabila:terus...
Rara:gue mau cabut..dan yaa tolong absenin....
KAMU SEDANG MEMBACA
Sehati Sejiwa
Short StoryComing soon.... Perpisahan yang sangat menyakitkan.. Terpisah dengan orang orang yang kita cinta dan sayangi itu benar benar sangat menyakitkan sekali... Karna keegoisan dan ego dari masing masing orang tuaku,mereka menyakiti aku dan adik adik ku.. ...