SHSJ 06

1.7K 127 20
                                    

Selfi:seperti lautan itu juga perasaan rasa sayang kakak ke kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selfi:seperti lautan itu juga perasaan rasa sayang kakak ke kamu..tidak bisa di ukur..meski pun kakak tidak punya waktu buat kamu,meski kakak gak ada di samping kamu saat saat kamu membutuhkan kakak...tapi rasa sayang kakak ke kamu gk akan berkurang sedikit pun..karna hanya kamu yang kakak punya..(Selfi berbalik menghadap Rara) kakak sangat sangat tahu sekali,beberapa tahun ini kakak sangat jauh dari kamu..kakak harus kerja kerja dan kerja..kamu tahu kakak ngelakuin ini semua,agar kita mempunyai kekuatan untuk melawan mereka,apabila mereka datang lagi dalam kehidupan kita..(memejamkan matanya sambil menginggat kejadian belasan tahun lalu),sudah cukup kakak kehilangan orang orang yang kakak sayangi..karna waktu itu kakak hanya gadis kecil yang gk bisa apa apa,yang gk punya kekuatan ataupun kekuasaan...dan untuk itu kakak harus berkerja keras kakak harus mempunyai semua itu agar kakak bisa melindungi kamu..karna kamu adalah hal yang paling berharga dalam hidup kakak...(tanpa disadari Air mata Selfi itu bercucuran keluar..)

Rara yang melihat dan mendengar ucapan Selfi itu juga ikut menangis,tanpa aba aba lagi Rara berhambur ke pelukkan Selfi.....

Rara:maafin Rara kak..maafin Rara..Rara terlalu egois,Rara gk mikirin kakak..Rara hanya mikirin perasaan Rara aja..Rara gk mikirin pengorbanan kakak buat Rara selama ini..maafin Rarra kak...hiks hiks..(Rara menangis dalam pelukkan Selfi)

Selfi menghapus air matanya,ia melepas pelukkan dari Rara...ia tatap Rara adiknya dalam dalam..

Selfi:mungkin disini kakak juga salah..kakak habiskan waktu kakak untuk kerja,tanpa kakak sadari kakak tidak punya waktu buat adik kecil kakak ini..kakak janji mulai hari ini kakak akan bagi waktu kakak untuk kerja dan buat kamu sayang..tapi kakak pengen Rara janji sama kakak Rara gk akan nakal lagi,Rara gk buat onar lagi,Rara kuliah yang bener,Rara jadi anak yang baik lagi..cuma itu yang kakak pengen dari kamu sayang .(menghapus air mata Rara)

Rara:ia Rara janji kak,Rara akan nurutin omongan kakak..Rara gk akan buat onar lagi ..

Selfi langsung saja memeluk tubuh Rara..ia ciumi wajah Rara..

Selfi:Yak Allah jaga satu satunya harta ku yang paling berharga di dunia ini..dia adalah dunia ku,kebahagian ku,segalanya bagi ku..aku tidak akan membiarkan orang orang itu menyentuhnya..(batin Selfi)

******

Disebuah rumah yang cukup besar dengan gaya asistektur tua,seorang bapak bapak paruh baya,ia sedang duduk di ruang tengah rumahnya..
Hingga seseorang laki laki yang lebih muda datang..

........:maaf Tuan..seperti yang anda perintahkan saya selalu memata matai mereka tuan..dan Tuan harus tahu kalau perusahaan Selfi bekerjasama dengan perusahaan Lesti..

.......:APA KAMU BILANG??bagaimana mungkin perusahaan mereka bekerja sama..jangan bilang kalau mereka sudah pernah bertemu...(bentak lelaki tua itu)

........:iya Tuan..itu mungkin saja terjadi..Lesti adalah seseorang pemimpin perusahaan yang cukup besar di America sana,di tambah lagi di sini nama Selfi sedang memuncak muncaknya..dia adalah seorang anak mudah yang namanya terkenal di asia tenggara..karna Lesti sekarang di Indonesia pasti mereka ingin bekerja sama..dan maaf tuan sepertinya mereka sudah bertemu..

Sehati SejiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang