SHSJ 05

1.6K 140 25
                                    

By:@RR2806

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

By:@RR2806

Putri:aaaauuuuwwwww..(berteriak)

Putri berteriak dengan sangat kencang sekali,sehingga orang orang di sana melihat ke arah suara Putri..
P.Giman pun yang mendengar suara teriakan Putri pun langsung keluar mobil dan berlari ke arah Putri...


Skip Perusahaan Erlangga..

Kini baik Lesti atau pun Selfi dan perusahaan perusahaan lainnya sedang menunggu pengumuman dari perusahaan Erlangga..siapa pemenang tender kali ini dan yang akan berkerja sama dengan perusahaan Erlangga..

Setelah menunggu waktu yang lama perusahaan Erlangga itu kini menggemumkan siapa pemenang tender kali ini..

Staf.Erlangga:terima kasih untuk semua perusahaan perusahaan yang ikut berpartisipasi untuk tender kali ini..baik disini saya akan mengumumkan bahwa untuk pemenang tender kali ini sangat berbeda sekali..karna untuk tender ini kami memutuskan untuk berkerja sama dengan 2 perusahaan tersebut yaitu PT SERA dan PT GARUDA..
Sekian pengumuman dari saya..saya sangat ucapkan banyak terima kasih...

Setelah pengumuman itu semua staf dari Perusahaan lain pun membubarkan diri untuk kembali ke perusahaan nya masing masing...
Kini baik Selfi,Rani,Lesti dan Ega dan juga perwakilan staf dari PT Erlangga pun sedang rapat untuk membahas kerjasama mereka..

Setelah hampir satu jam mereka mendiskusikan perihal kerja sama mereka kini semuanya sudah selesai..staf Pt Erlangga pun sudah keluar dari ruangan itu...di ruangan itu tinggal Selfi,Rani,Lesti dan Ega..

Rani:sumpah..ternyata tender ini memang benar benar sangat sangat mempusingkan kepalaku saja..(sambil membereskan berkas berkas di atas meja)

Ega:yang kamu ucapkan benar Ran..baru rapat pembukaan saja sudah 1 jam lebih..apa lagi rapat rapat lainnya..untuknya tender ini di kerja kan dengan perusahaan perusahaan yang pemimpinnya sangat berkompeten sekali seperti mereka..(memandang Lesti dan Selfi)

Rani:iya..Ga..ini pertama kali kita bekerja sama semoga kita jadi rekan bisnis yang baik..

Ega:amin..

Ya Ega dan Rani..mereka sudah saling mengenal..bahkan mereka adalah teman satu kampus...tapi saat Rani bekerja dengan Selfi,sebaliknya begitu..Rani dan Ega sangat jarang sekali bertemu atau bahkan sama sekali tidak bertemu..kalau pun bertemu pasti di situasi rapat seperti ini....

Lesti yang mendengar ucapan dari Rani itu pun tersenyum,lalu ia langkahkan kakinya maju mendekati Rani dan Selfi..

Lesti:saya senang bisa berkerja sama dengan kalian...perkenalkan saya Lesti Naura Adi..(mengulurkan tangan ke arah Rani)

Rani:siapa sih yang tidak tahu anda...anda adalah pembisnis termudah yang sukses di Amerika..suatu kehormatan saya berkenalan dengan anda..saya Rani(menerima uluran tangan dari Lesti)

Sehati SejiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang