chapter 1

4.4K 424 89
                                    

🌌🌑🌌

Dahulu kala,di desa terkecil yang terkenal dengan seninya yang indah kini sudah hancur oleh ulah oni.

"Tolong...."

Suara pelan dari gadis berusia 15 tahun terdengar lirih.

"Siapapun....tolong aku"ucap gadis itu lagi. Dirimu terjatuh diatas salju yang dingin. Tubuhnya melemah dan pasrah jika dia dimakan oleh oni sekalipun.

"Kau....mau hidup?"

"Kamu.....orang jahat.... Kamu membunuh seluruh keluargaku...."ucap gadis itu. Lehernya dicekik dan diangkat. Dirinya hanya bisa pasrah menunggu disantap oni yang membantai abis desanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Hah....hah.... Mimpi itu lagi"

(Name) terbangun dari tidurnya. Mimpi dimasa lalu itu terus menerus menghantuinya. Seperti berusaha membuat (name) merasa bersalah atas semuanya.

"Kamu sudah bangun. Cepat mandi dan makan ya"ucap seorang gadis berambut pink hijau yang dikepang tiga.

(Name)hanya diam dan mengangguk sekali. Mata berliannya yang terlihat kosong itu terlihat menatap bunga berwarna ungu kebiru biruan. Bunga violet.

(Name) bangkit dan mulai mandi. Memakai seragam pembasmi iblis nya dan memakai haorinya yang berwarna putih dengan pla bintang bertaburan dibawahnya.

(Name) turun dan disambut oleh kanroji. Hashira yang mengasuhnya itu.

Dulu sekali,(name) ditemukan oleh kanroji yang tengah menjalankan misi. Dia melihat tubuh (name) yang penuh luka namun masih hidup dan tubuhnya juga terasa hangat.

Sejak saat itu,kanroji mengangkat (name) sebagai muridnya dan mengasuhnya.

Mata berlian E/C itu menatap kosong makanan favorit nya yang berada didepannya. Sebuah mochi eskrim rasa strawberry ukuran besar siap untuk dimakan,namun (name) memandmgnya dengan kosong. Apapun itu,entah kesukaan atau tidak,(name) akan selalu memandangnya dengan tatapan kosong dan hampa.

"Biar aku rapikan rambutmu"ucap kanroji. Ia duduk dibelakang (name) dan merapikan rambutnya. Menyisir rambut panjang itu dan mengkucirnya kepang satu. Setelahnya kanroji memasangkan jepit bunga Violet di rambut (name).

Kanroji selalu bilang jika bunga violet itu melambangkan kasih sayang dan cinta. Kanroji ingin jika (name) hidup dalam lingkup kasih sayang dan cinta. Walaupun (name) tak pernah menceritakan tentang kehidupannya.

Gadis itu hanya diam,diam dan diam. Berbicara jika perlunya saja.

"Selesai!! (Name)chan selalu terlihat cantik!!"seru kanroji kemudian memeluk (name) dari belakang.

"Arigatou"ucap name tanpa ekspresi.

"Kwak...Kwak....mitsuri kanroji,cepat berkumpul,ada rapat. Kwak...Kwak"ucap gagak milik kanroji.

"(Name) chan,aku pergi dulu ya. Kamu bisa main dikediaman kupu kupu kalau kesepian"ucap kanroji kemudian bergegas. Senyum kanroji mengembang ketika mendengar (name) mengucapkan kata itterashai.
.
.
.
.
.
.
.
Disinilah (name) berada. Ia Tenga berada di taman bunga dengan kolam koi sebagai penghiasnya. (Name) selalu suka dengan tempat ini,karena saat pertama kali dia datang,kanroji selalu mengajaknya kemari.

(Name)memasukkan kakinya yang telanjang itu kedalam kolam dan membiarkan ikan koi mengenai kulitnya yang putih bersih itu.

(Name)mengedarkan pandangannya dan memandangi bunga violet yang ditanam disana.

Kanroji sendiri yang meminta kepada Shinobu untuk menanam bunga itu. Ia bilang jika ia ingin membuat (name) berada dalam lingkup kasih sayang dan cinta seperti makna bunga tersebut.

The Promise of The Little Finger (sanemi x reader) HIATUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang