"Hachu..."
(Name)bersin didalam gendongan Sanemi. Bagaimana tidak,dirinya baru saja tenggelam,bajunya basah semua dan angin berhembus kencang.
"Ck..."
Sanemi menurunkan (name). Tangannya bergerak melepaskan haori milik (name) kemudian melepaskan haorinya yang putih dan memasangkannya ke(name).
/pas nyemplung haorinya dicopot,soalnya dia tadi mau cari bunga didasar danau/
Setelahnya Sanemi kembali menggendong (name) dengan hari basah milik (name) yang berada dipundak kanannya.
"Tiara.....bungaku hilang"gumam (name).
"Kau bisa membuatnya lagi"balas Sanemi.
(Name)hanya diam dan menyandarkan kepalanya ke dada Sanemi kemudian memejamkan matanya.
.
.
.
.
.
.
.
"Kenapa dengan muridnya kanroji? Oi Sanemi"tanya uzui."Tenggelam"balas Sanemi kemudian berjalan sedikit lebih cepat.
"Hah?"bingung uzui.
.
.
.
.
Sanemi sampai didepan onsen. Ia menyuruh (name)untuk berendam air hangat agar tubuhnya tak demam dan flu."Sialan,bajuku basah juga"umpat Sanemi setelah (name) masuk kedalam onsen perempuan. Sanemi melangkahkan kakinya memasuki onsen laki laki dan ikut berendam.
"Kyaa,(name) chan kenapa pucet begitu!!"teriak seorang gadis yang dari suaranya adalah kanroji.
"Ara,dia sedikit demam. Harusnya kamu berendam di air dingin. Tak apa sih jika disini,lagi a airnya sudah kuberi obat penyembuh"ucap seorang gadis, Shinobu kouchou.
"Semangka.....aku ingin semangka...."ucap (name)
"Ara,ambillah dikediaman kupu kupu,tadi ada pasien yang memberikan semangka banyak kepada kami"ucap Shinobu kemudian tersenyum kepada (name).
"Tapi,biarkan aku menata rambutmu"ucap Shinobu dan dibalas anggukan oleh (name).
.
.
.
.
.
"Yappari,kupu kupu kuning cocok untukmu. "Ucap Shinobu setelah ia menata rambut (name)."Hua,benar. Rasanya lebih fresh saja. Dan pakai jepit ini juga"ucap kanroji kemudian memasangkan jepit bunga violet dibagian kepala kiri.
Setelahnya,(name) izin pamit untuk pergi ke kediaman kupu kupu. Shinobu dan kanroji tersenyum dan melambaikan tangannya. Ya,mereka masih ingin berendam.
Sratt....
"La....ma"ucap Sanemi kemudian terhenti. Wajahnya sedikit memerah melihat (name). Rambutnya dikucir seperti Shinobu dengan jepit kupu kupu kuning dan bunga violet. Kimono kuning biru dengan pola bunga violet melapisi badannya.
"Haori senpai akan kukembalikan besok....nanti akan ku cuci"ucap (name) tanpa ekspresi. Mmm,terlihat seperti gyuu namun lebih datar. Setelah menunduk kemudian (name) segera beranjak kearah kediaman kupu kupu.
.
.
.
.
.
Wajah (name) sedikit berbinar saat satu buah besar berada dipelukannya. Denga wajah berbinar,(name) memutuskan untuk makan di kolam ikan koi. Namun....Brugh
(Name) menabrak seseorang yang membuatnya terjatuh kebelakang dan semangkanya jatuh tak wajar. Nasib buruk menimpa semangkanya,pecah tak berbentuk.
Binar di wajah (name) menghilang sepenuhnya.
"Ma...maaf....anoo untuk semangka mu...aku akan menggantikannya"ucap orang yang menabraknya. Shinaguzawa genya.
(Name)hanya diam tak merespon. Karena merasa bersalah,genya menarik tangan (name) danmembawanya kerumahnya untuk mengambil semangka simpanan nya.
"Ini sebagai ucapan maaf,dan mau makan bersama?"tanya genya. Wajah (name) kembali bersinar saat semangka kembali kedalam pelukannya. Kemudian (name) mengangguk Sebagai balasannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Promise of The Little Finger (sanemi x reader) HIATUS
Romansa"Mari kita lakukan sebuah janji jari kelingking" . . . . Sebuah cerita mengenai gadis bermata E/C seperti berlian yang memancarkan kekosongan dan kehampaan. Entah apa yang disimpan oleh gadis itu namun dia secara tidak langsung memikat hati sang pi...